Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

gunung terindah di dunia

gunung terindah di dunia
Terdapat beberapa Gunung Berapi Di Dunia dengan panorama yang begitu menarik. Gunung-gunung ini populer begitu indah sekalian mematikan. 10 Gunung Terindah Paling Menarik ini banyak menarik beberapa ribu wisatawan untuk mendakinya. Siapa saja Anda, bila mempunyai jiwa pertualangan bisa berkunjung ke Gunung Terindah serta Menarik ini. 

Tersebut 10 Gunung Terindah Paling Menarik Di Dunia yang bisa Anda kunjungi. 

1. Gunung Bromo, Indonesia 

Gunung Bromo adalah sisi dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang terdapat di Jawa Timur, Indonesia. Gunung Bromo adalah satu diantara Gunung Paling Popular Di Asia Tenggara. Lokasi ini ditempati oleh beberapa orang dari Suku Tengger yang seringkali mengadakan Festival Yadnya Kasada tiap-tiap tahunnya dengan buang sayuran serta hewan ternak yang lain kedalam kaldera untuk memohon kesejahteraan dari dewa penunggu gunung. Diluar itu melihat Matahari Terbit (Sunrise) yaitu aktivitas yang paling popular diguning ini terkecuali menunggang kuda serta trekking. Gunung Bromo adalah Gunung Berapi yang masih tetap aktif serta kunjungan terkadang dibatasi bila tempat ini dalam kondisi beresiko untuk dikunjungi. 

2. Gunung Vesuvius, Italia 

Gunung Vesuvius terdapat di Teluk Napoli, Italia. Vesuvius di kenal karna letusannya yang berlangsung pada th. 78 AD yang memusnahkan kota Pompeii serta Herculaneum. Gunung ini adalah hanya satu gunung yang masih tetap aktif di Eropa yang paling akhir meletus pada th. 1944 kemarin. 

Daerah sekitaran gunung adalah lokasi vulkanik yang paling padat penduduknya didunia. Gunung berapi ini saat ini jadi sisi dari Taman Nasional Vesuvius yang mempunyai peranan perlu serta mitologi serta budaya lokal. 

Ditempat ini Anda bisa melihat lokasi berasap, reruntuhan kota Pompeii serta sedimen lava dan panorama indah dari Teluk Napoli yaitu feature yang cukup banyak menarik wisatawan. 

3. Gunung Fuji, Jepang 

Terdapat 100 km. dari kota Tokyo, Jepang, Gunung Fuji yaitu satu diantara lambang budaya Jepang. Ia mempunyai tempat perlu dalam histori serta budaya Jepang hingga gunung ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Puncak tertutup salju dengan lima danau di sekelilingnya, kuil-kuil tua dan sisa-sisa budaya kuno adalah panorama yang begitu indah untuk di nikmati. 

Gunung Fuji adalah gunung yang masih tetap aktif bertipe strato serta paling akhir meletus pada th. 1707. Gunung ini adalah puncak teratas di Jepang serta saat ini jadi sisi dari Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu serta sudah dikunjungi lebih dari 3 juta wisatawan tiap-tiap tahunnya. Saat paling baik untuk berkunjung ke tempat ini yaitu pada bln. Juni sampai Agustus tiap-tiap tahunnya. 

4. Gunung Etna, Italia 

Gunung Etna terdapat dijantung kota Sisilia, Italia. Gunung yang masih tetap aktif ini selalu menyemburkan abu serta lava serta adalah rumah mahluk mitologi Cyclops. Dengan puncaknya yang tertutup salju dan ada 40 kawah didalamnya adalah panorama yang begitu indah yang tidak juga akan terlupakan sepanjang hidup Anda. 

Dengan ketinggian 3. 329 mdpl, Gunung ini adalah satu diantara puncak teratas di Eropa. Lepas dari pendakian, tempat ini sediakan jeep wisata serta kereta kabel untuk wisatawan. Musim paling baik untuk mengunjugi Gunung Terindah Paling Menarik Di Dunia ini yaitu pada bln. April sampai bln. September tiap-tiap tahunnya. Tempat ini adalah sisi dari Website Warisan Dunia UNESCO. 

5. Gunung Arenal, Kosta Rika 

Arenal yaitu satu Gunung Berapi Aktif serta seringkali menyemburkan lava. Letusan terakhirnya berlangsung pada th. 1968 lantas yang nyaris menghancurkan kota Tabacon, Kosta Rika. Gunung yang dikelilingi oleh Taman Nasional Gunung Arenal yaitu tempat yang baik untuk nikmati aliran lava. 

Terkecuali bisa nikmati keindahan alamnya dan flora serta fauna yang ada, beberapa wisatawan dapat juga nikmati beragam aktivitas yang lain seperti trekking, arung jeram, berenang serta naik sepeda gunung. Mandi dibanyak sumber air panas juga adalah aktivitas favorite wisatawan ditempat ini. 


6. Gunung Thrihnukagigur, Islandia 

Terdapat 21 km. jauhnya dari kota Reykjavik, Islandia, Gunung berapi ini adalah satu diantara Gunung Terindah Paling Menarik Di Dunia yang sudah tidak aktif sepanjang 4. 000 th. lebih serta mustahil aktif sekali lagi kurun waktu dekat ini. Feature yang paling mengesankan mengenai Gunung Thrihnukagigur ini yaitu kalau ia yaitu hanya satu gunung berapi didunia yang bisa dieksplorasi dari dalam. Ada sarana untuk masuk sejauh 120 mtr. dalam cater paling utama. 

Nama gunung berapi ini ditranslate ke tiga puncak kawah yang saat ini dilindungi oleh Taman Nasional Blafjol. Periode paling baik untuk berkunjung ke tempat ini yaitu pada bln. Juni sampai Agustus tiap-tiap tahunnya. 

7. Gunung St. Helens, USA 

Gunung St. Helens yang terdapat di USA ini populer karna letusannya yang berlangsung pada th. 1980 lantas yang membawa korban 57 orang wafat dan meratakan areal sekelilingnya sejauh 600 km. persegi. 

Gunung St. Helens yaitu satu diantara gunung berapi paling aktif di AS. Gunung berapi serta daerah sekelilingnya saat ini di pertahankan jadi sisi dari Monumen Nasional Gunung Vulkanik yang menarik beberapa ribu wisatawan tiap-tiap tahunnya. Beberapa pengunjung diperbolehkan mendekat sampai jarak 6, 4 km. dari kawah. 

Pusat Pengunjung (The Pengunjung Center) dibangun pada th. 1987 serta Johston Ridge Observatory dibangun pada th. 1997 yang terdapat tidaklah terlalu jauh serta mempunyai info budaya serta geologi mengenai Gunung Berapi St. Helens. 

8. Gunung Kilimanjaro, Tanzania 

Ada di ketinggian 5. 895 mdpl, Gunung Kilimanjaro adalah satu diantara Gunung Teratas Di Dunia. Gunung berapi aktif dengan tiga puncak yang berlainan ini yaitu subyek penghormatan dari masyarakat setempat yang bernama Wachagga. 

Kilimanjaro yaitu satu diantara gunung yang gampang untuk di daki walau dalam ketinggian serta sudah menarik sekitaran 20. 000 pengujung tiap-tiap tahunnya. Taman Nasional Gunung Kilimanjaro kaya keanekaragaman hayati serta tempat tinggal untuk banyak spesies hewan di bawahnya. 

9. Gunung Krakatu, Indonesia 

Gunung Krakatau adalah satu diantara Gunung Berapi paling aktif di Indonesia. Gunung ini adalah sisi dari Taman Nasional Ujung Kulon. Pada th. 1883 gunung ini meletus dengan kemampuan yang maha dashyat dalam histori vulkanik yang menghancurkan semua pulau di sekelilingnya dan membuat gunung baru. 

Sekitaran 35. 000 orang tewas dalam letusannya yang menyebabkan Bencana Tsunami. Pulau baru terjadi pada th. 1930 yang dimaksud dengan Anak Krakatau yang saat ini jadi tempat maksud wisata yang begitu popular. Perjalanan dengan perahu serta memancing dii laguna yaitu aktivitas favorite untuk beberapa wisatawan. Terumbu karang serta pesisir pantai dan Rimba Hujan adalah tempat tinggal untuk banyak organisme dari banyak spesies. 

10. Gunung Popocatepetl, Meksiko 

Dalam daftar paling akhir 10 Gunung Terindah Paling Menarik Di Dunia yaitu Gunung Popocatepetl yang dikenal juga dengan Gunung El Popo di Meksiko. Ia yaitu satu diantara gunung paling aktif di Meksiko. Terdapat 70 km. tenggara dari Meksiko City. Letusan paling baru gunung ini berlangsung pada th. 2013 kemarin. Puncaknya yaitu sisi dari Taman Nasional yang menarik banyak pengunjung termasuk juga biara dari era ke-16 yang dibuat oleh biarawan Spanyol di lereng Gunung Berapi Popocatepetl ini. 

Saat ini Gunung Popocatepetl adalah Website Warisan Dunia UNESCO. Musim paling baik untuk berkunjung ke tempat ini yaitu pada bln. Desember sampai bln. Maret tiap-tiap tahunnya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay