Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Handphone Terkecil di Dunia

Handphone Terkecil di Dunia
Tidak dimungkiri, ukuran jadi tolak ukur mutlak untuk pemakai hp dalam memakai piranti. Makin tidak tebal serta kecil, jadi makin nyaman si hp untuk digenggam. 

Nah, bagaimana bila hp yang di ciptakan malah ada dengan ukuran yang terlalu mungil? Apa masih tetap nyaman untuk dipegang serta digunakan? 


Menurut info yang diambil dari situs Compare My Mobile, Jumat (7/4/2017), ada 5 hp dengan ukuran paling kecil didunia. Penasaran apa sajakah? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini. 

1. NEC N930 

NEC N930 yaitu satu diantara hp kerdil yang begitu susah untuk didapati di gerai retail penjual hp. 

Hp ini mempunyai bobot 72 gr serta dimensi monitor memiliki ukuran 85. 5 x 54 x 11. 9 mm. NEC N930 mempunyai rencana desain hp kecil, namun masih tetap memprioritaskan desain yang stylish serta compact. 



Hp ini ada dalam dua warna, yaitu hitam serta perak. 

1 dari 3 halaman 
Xun Chi 138 serta Modu Mobile 
2. Xun Chi 138 



Hp asal Tiongkok ini menempati posisi ke-4 karena mempunyai bobot sebesar 55 gr saja. 

Juga demikian, Xun Chi 138 mempunyai touch screen serta tehnologi handwriting recognition untuk mempermudah penulisan pemakainya. 

Karna handset sangat kecil untuk menghadirkan keyboard, jadi feature handwriting memanglah diusung untuk dipakai di hp ini. Xun Chi 138 mempunyai monitor 1, 33 inci dan dapat menggerakkan feature MP3 player, camera serta video recorder. Hp ini ada dalam dua warna : putih pink serta putih tosca. 

3. Modu Mobile 



Modu Mobile juga masuk ke daftar hp termungil didunia. Tidak cuma itu, hp ini juga masuk ke rekor Guinness Book of World Records serta terdaftar jadi hp paling enteng hingga th. 2013. 

Bobot hp cuma sebesar 40 gr serta mempunyai dimensi super mungil, yaitu 72 x 37 x 7. 8 mm saja. Ukuran hp ini juga nyaris menyamakan ukuran kartu credit. 

Walau ukuran hp termasuk demikian kecil, bukanlah bermakna pemakainya tidak dapat memakai bermacam feature yang berada di hp ini. Modu Mobile sejatinya masih tetap dapat dipakai untuk menelepon, mengirim pesan SMS, memutar MP3 Player serta bahkan juga ambil photo. 

2 dari 3 halaman 
Willcom WX06A serta BMW Key Fob Phone 
4. Willcom WX06A 



Hp keluaran Jepang itu mempunyai bobot sebesar 32 gr serta dimensi seluas 32 x 70 x 10. 7 mm saja. Willcom WX06A ada dengan tiga warna menarik, yaitu putih, pink serta hitam. 

Karna terpatok ukuran yang demikian mungil, sayangnya Willcom WX06A tidak mempunyai camera. Kemampuan baterai hp ini hanya dibanderol hingga 2 jam saja. Tetapi, anda masih tetap dapat mengirim pesan SMS, menelepon, bahkan juga mengirim e-mail. 

5. BMW Key Fob Phone 



Tempat juara hp termungil malah dicapai oleh produsen mobil kenamaan didunia, BMW. Ya, BMW juga merambah industri hp dengan mendatangkan seri Key Fob Phone yang ukurannya begitu kecil. 

Karena sangat mungilnya hp ini, beragam sumber tidak dapat membuka berapakah berat serta dimensi yang akurat untuk hp. 

Tetapi, ada kenyataan unik yang datang dari seri hp ini, tersingkap kalau BMW Key Fob Phone seringkali dipakai oleh beberapa tahanan di penjara Inggris karena mempunyai bentuk hp kecil yang tampak seperti kunci serta gampang diselipkan. 

Mereka seringkali memakai hp untuk mengontak partnernya diluar penjara. Walau sebenarnya di lokasi Inggris, bila tahanan ketahuan memakai hp, mereka juga akan dipakai hukuman penambahan sejumlah dua th. tahanan. 

Info paling akhir yang datang dari semuanya penjara Inggris mencatat ada 7000 handset BMW Key Fob Phone yang ditahan karna ketahuan dipakai oleh beberapa tahanan.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay