Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Handphone terunik di dunia

Handphone terunik di dunia
Pasar smartphone memanglah telah penuh serta sesak. Pasalnya, telah banyak pemain besar seperti Apple, Samsung, Huawei, serta yang lain yang menguasai. Tetapi, mereka sejatinya relatif tawarkan hal yang sama, yaitu smartphone dengan monitor besar, camera yang jernih, desain yang kece, serta perform yang cepat. 

Ya, terkecuali branding serta system operasi, tak ada ketidaksamaan besar pada satu smartphone dengan smartphone yang lain. Masih tetap sedikit yang menonjolkan ketidaksamaan penting. 

Tetapi, ada beberapa perusahaan yang menjawab tantangan itu, dengan membuat satu smartphone unik dengan feature yg tidak umum. Lepas apakah itu cuma " gimmick " atau betul-betul bermanfaat serta berhasil atau tidaknya, tersebut 8 smartphone unik paling baru yang mungkin saja pas dengan anda yang anti mainstream. 

Smartphone Android Paling Unik dengan Feature yang Tidak Biasa 
1. ZTE Axon M - Miliki Dua Monitor yang Dapat Dilipat 
smartphone-android-paling-unik-zte-axon-m 

Smartphone Android paling unik paling baru datang dari ZTE yaitu Axon M yang bisa dilipat dengan vertikal dengan dua monitor 5, 2 inci 720p. Bila di buka, sekilas ZTE Axon M serupa dua smartphone yang dijejerkan. 

Menariknya monitor ZTE Axon M dapat dilipat sampai 360 derajat. Desain ini lalu jadikan ZTE Axon M jadi smartphone multifungsi, karna mempunyai empat model monitor yang dapat diambil sesuai sama keperluan. 

Masalah dalaman, ZTE Axon M ditenagai chipset Snapdragon 821, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta baterai 3. 180 mAh. 

Diluar itu, smartphone Android 7. 0 Nougat ini miliki camera 20 MP, dual speaker, serta di bandrol US$725 atau sekitaran Rp9, 8 juta. 


2. YotaPhone 3 - Dua Monitor Depan Belakang 

YotaPhone 3 yaitu smartphone unik paling baru garapan Yota, pabrikan hp asal Rusia. Seperti seri terlebih dulu, generasi ke-3 ini diberi dua monitor sekalian, depan serta belakang. 

Monitor depan YotaPhone 3 berteknologi AMOLED, ukuran 5, 5 inci dengan resolusi 1080p. Sesaat, monitor belakangnya memakai tehnologi E-Ink 5, 2 inci 720x1280 pixel. 

Smartphone yang menggerakkan Android 7. 1. 1 Nougat ini diotaki chipset kelas menengah Snapdragon 625, berpadu RAM 4 GB, camera belakang 13 MP, camera depan 12 MP, serta baterai 3200 mAh. 

Masalah harga, YotaPhone 3 ada dalam dua pilihan yakni 64 GB dengan banderol harga US$350 atau sekitaran Rp4, 6 juta serta 128 GB dengan banderol US$450 atau sekitaran Rp5, 9 juta. 

3. RED Hydrogen One - Miliki Monitor Holographic 
smartphone-android-paling-unik-red-hydrogen-prototype 

RED, perusahaan pembuat camera profesional sudah meluncurkan smartphone Android unik yang diberi nama Hydrogen One. Smartphone pertama dari RED ini sudah ditanamkan spesifikasi mutakhir. 

Sebut saja, monitor 5, 7 inci yang dapat memerlihatkan gambar 3D tanpa ada mesti memakai susunan kaca spesial. Hingga, ini dimaksud dengan monitor holographic. 

Diluar itu, smartphone ini sediakan feature dual camera yang bisa anda pakai. Bahkan juga, RED juga telah sediakan aksesori modular camera yang dijagokan siap menyeimbangi camera mirrorless kelas high-end lho. 

Harga Hydrogen One sendiri di bandrol sebesar US$1195 atau Rp15, 9 juta-an untuk varian dengan bahan aluminium. Untuk type dengan bahan titanium, anda mesti membelinya dengan harga US$1595 atau Rp21, 2 juta-an. 

4. Kyocera Rafre, Dapat Dicuci Gunakan Sabun 

Untuk kamu yang menyukai kebersihan, smartphone Android yang satu ini kelihatannya pas. Pasalnya, dapat dicuci dengan sabun tanpa ada alami rusaknya. 

Smartphone yang disebut yaitu Kyocera Rafre KYV40. Jadi bila kotor, dapat segera dicuci. Menggunakan air hangat juga disebutkan tak ada problem. Bahkan juga, Kyocera Rafre dapat tetaplah dipakai dalam kondisi basah. 

Spesifikasi Kyocera Rafre salah satunya monitor 5 inci 720p, RAM 2 GB, memori internalnya 16 GB, camera 13 MP, camera depan 5 MP, baterai 3. 000 mAh, serta telah menggerakkan system operasi Android 7. 0 Nougat. 

5. Protruly Darling, Smartphone Pertama Dengan Camera 360 Derajat 

Selanjutnya ada smartphone dengan built in camera 360 derajat yaitu Protruly Darling. Material smartphone ini memakai kulit asli serta dikelilingi strip emas terbuat dari 3, 08 gr emas murni, yang tertanam empat berlian dibagian belakangnya. 

Darling sendiri adalah smartphone pertama dengan camera 360 derajat, yang sangat mungkin anda untuk ambil photo serta merekam video dalam semuanya arah sekalian. Anda dapat segera meng-upload file ke website media sosial yang sudah mensupport rekaman 360 derajat, seperti YouTube serta Facebook. 

Spesifikasi paling utama Protruly Darling adalah monitor 5, 5 inci 1080p, chipset MediaTek, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, camera 13 MP fisheye di ke-2 bagian, serta baterai 3. 560 mAh. 

Ada dua versus Darling yang dibedakan berdasar pada pemakaian materialnya, yakni jenis standard serta jenis glitzier. Semasing harga untuk versus standard serta glitzier yaitu US$600 atau Rp7, 8 juta-an serta US$1300 atau Rp16, 9 juta-an. 

6. Gionee M2017 dengan Dua Camera serta Dua Baterai 

Smartphone unik selanjutnya ada Gionee M2017. Satu diantara feature unggulannya yaitu baterai 7. 000 mAh (2x3. 500 mAh yang jalan simultan). Dengan kemampuan itu buat smartphone bertahan dapat sepanjang 31 jam untuk menelepon, 25 jam untuk memutar video, atau 915 jam dalam kondisi standby. 

Spesifikasi Gionee M2017 diantaranya, monitor 5, 7 inci Quad HD, chipset Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB, dual-camera paling utama gabungan 12 MP serta 13 MP, serta camera depan 8 MP. 

Gionee M2017, Smartphone Paling baru Baterai 7. 000 mAh, RAM 6 GG 

7. NuAns Neo Reloaded 

NuAns Neo Reloaded ini ada dengan desain two-tone yang bisa diganti-ganti sesuai sama selera pemakai. Smartphone Android 7. 0 Nougat dengan desain unik NuAns Neo Reloaded mengusung monitor 5, 2 inci yang full HD. 

Masalah spesifikasi, NuAns Neo Reloaded ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, memori internal memiliki 16 GB, serta 3450 mAh. Bagian camera, NuAns Neo Reloaded dipersenjatai dengan camera belakang 13 MP serta camera depan 5 MP. 

Sekarang ini NuAns Neo Reloaded tengah berjuang di Kickstarter Indiegogo, dengan harga mulai US$355 atau sekitaran Rp4, 7 juta-an. Gagasannya juga akan di kirim mulai bln. September. 

8. Akyumen Holofone, Dual-OS yang Mungkin saja Projecttor 

Akyumen Holofone adalah satu phablet berlayar 7 inci full HD yang menjembatani kesenjangan pada smartphone serta tablet. Menariknya, Akyumen Holofone menggerakkan OS Windows 10 seperti yang dipakai pada piranti PC, bukanlah Windows 10 versus mobile. 

Diluar itu, Akyumen nyatanya juga menyematkan OS Android 6. 0 Marshmallow di dalamnya (dual-boot) hingga pemakai dapat pilih ingin memakai OS yang mana. Spesifikasinya seperti processor Intel Atom Z8300, RAM 4 GB, ruangan taruh 128 GB, baterai 3. 500 mAh, camera paling utama 13 MP serta camera depan 5 MP. 

Uniknya, Akyumen Holofone dapat berperan jadi projector. Ya, Holofone dapat pancarkan penampilan monitornya seperti satu projector dengan lampu 35 lumen. Bila jaraknya memenuhi, phablet ini dapat menembakkan gambar sampai ukuran 100 inci dengan resolusi 720p. Jadi pelengkap, Akyumen sediakan port USB Tipe-C serta microHDMI. Harga Akyumen Holofone di jual dari mulai US$750 atau Rp10 juta. 

9. ZTE Hawkeye, Dapat Melekat di Kaca 

ZTE berupaya tampak lain dengan memohon input dari pemakai masalah feature apa sajakah yang menginginkan didatangkan di smartphone paling barunya. ZTE juga sudah pilih satu inspirasi paling baik serta diberi nama Hawkeye. ZTE jual Hawkeye di Kickstarter. 

Terdapat banyak feature pilihan pemakai yang akan diwujudkan dalam ZTE Hawkeye. Pertama yaitu satu casing yang mempunyai perekat dibagian belakangnya, hingga smartphone dapat ditempel ke papan catat atau cermin. Ada pula feature berbentuk pemindai pergerakan mata yang bermanfaat jadi alat navigasi smartphone. 

Masalah spesifikasi, ZTE membekali Hawkeye dengan monitor 5, 5 inci full HD, camera ganda dengan kekuatan zoom, peminda sidik jari, audio kelas HiFi, serta telah menggerakkan OS Android 7. 0 Nougat. Di halaman Kickstarter, ZTE Hawkeye di tawarkan dengan harga urunan US$199 atau Rp2, 6 juta. Sayangnya, proyek ini gagal.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay