Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hewan Aneh Di Dunia

Hewan Aneh Di Dunia

Banyak percobaan kawin silang kucing untuk memperoleh type baru dengan bentuk yang menarik. Tetapi, ada pula hasil dari kawin silang itu hasilkan kucing dengan bentuk yang aneh serta menyeramkan. Di bawah ini yaitu 5 Kucing Dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia 

1. Elf Cat 

Elf Cat adalah satu diantara kucing hasil persilangan sphynx-American Curl. Kucing ini dijaga oleh Karen Nelson serta Kristen Leedom. Kucing ini dapat disebut kucing paling baru serta paling aneh yang sempat kita jumpai. Kekhasan dari keunikan kucing ini terdapat pada postur badan nya yang tegak serta tidak ditumbuhi oleh bulu. Jadinya, kucing ini tampak gundul. Diluar itu, bentuk telinga dari Elf Cat ini mempunyai keunikan dari American curl. Kucing ini adalah kucing yang pandai serta dapat menyesuaikan dengan baik. 

2. Peterbald 

Kucing Peterbald ini yaitu kucing yang lahir pada th. 1997, yang datang dari Rusia. Kucing Peterbald ini adalah keturunan kucing dari type Varvara. Kucing ini memanglah tidak memiliki bulu, sama dengan kucing sphynx, tetapi kucing ini tidak tahan bila sangat lama ada dibawah cahaya matahari, karna kulitnya juga akan terbakar. Kekhasan serta keanehan dari kucing Peterbald ini terdapat pada bentuk kakinya yang mirip unggas atau hewan primata. Hingga berguna untuk menangkap serta menahan satu object seperti hewan primata. Ciri – ciri kucing Peterbald ini tidak mempunyai bulu, badannya lebih panjang, langsing (relatif kurus), bertelinga runcing – besar serta mata yang berupa biji almond. 

3. Cornish Rex 

Kucing Cornish Rex ini yaitu satu diantara bentuk kucing yang memilki penampilan exclusive. Memilki bentuk warana yang macam di antara gading, abu-abu (asap), cangkang kura-kura, hitam serta putih. Perkembangbiakan kucing ini dikerjakan oleh Cornwall, serta mempunyai genetika jantan Kalibunker. Kucing ini memiliki bentuk badan yang panjang atau umum dimaksud dengan ” Quails Nest Kissing Time Of Boska”. Kekhasan serta keanehan kucing ini terdapat pada rambut yang lembut serta indahnya. Kucing ini memiliki dua susunan rambut dengan bentuk susunan bawah pendek, serta susunan atas panjang yang bermanfaat membuat perlindungan badan dari paparan cahaya matahari. Ciri – ciri spesial yang dimilki kucing ini seperti tulang pipi yang menonjol, cekung, hidung yang panjang, dagu yang kuat, pinggang yang kecil serta kaki yang panjang. 

4. Ukrainian Levkoy 

Kucing Ukrainian Levkoy ini merupakaan satu diantara kucing hasil persilangan pada januari 2004. Kucing ini dikawin – silangkan oleh Elena Vsevolodovna. Kucing ini mempunyai bentuk telinga yang terlipat serta mata yang besar serta lebar. Keanehan serta kekhasan kucing ini terdapat pada bentuk mukanya yang serupa anjing (dog – face). Kucing ini tidak mempunyai rambut serta memiliki kulit yang halus. Diluar itu, kucing ini dapat juga menyesuaikan dengan baik, karna kucing ini yaitu kucing yang ramah serta begitu aktif. 

5. Sphynx 

Seperti yang kita kenali kalau kucing sphynx yaitu kucing yg tidak memilki bulu. Tapi kulit kucing ini yang mungkin saja ditumbuhi dengan bulu halus, ia juga akan menghasilkan minyak yang pastinya juga akan meninggalkan sisa lemak/minyak bila berbaring diatas sofa. Kekhasan serta keanehan dari kucing ini terdapat pada matanya yang tampak menakutkan apabila dilihat serta anehnya sekali lagi kucing ini mempunyai alergi yang terlalu berlebih bila dia hirup ketombe atau kulit matinya itu ia juga akan spontan bersin. Diluar itu, ciri dari kucing Sphynx ini yaitu memilki mata besar dan bertelinga lebar.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay