Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hewan Terbesar Di Dunia

Hewan Terbesar Di Dunia
Hewan Paling besar di Dunia – Dunia ini ada terdapat banyak hewan dengan ukuran yang besar, berikut ini adalah daftar 10 hewan paling besar didunia diliat dari macamnya. 

1. Kepiting Terbesar 



Kepiting paling besar didunia yang dijuluki Crab Kong berhasil di tangkap seseorang nelayan di Jepang. Situs metro. co. uk mewartakan, Rabu (16/2), kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga mtr. ini di tangkap seseorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga samping barat Tokyo, Jepang. 

2. Hercules 



Anjing raksasa bernama hercules, pemegang rekor guinness untuk anjing paling besar didunia. Hercules yaitu anjing ras mastiff inggris. Ukuran leher 38 inci serta beratnya 282 kg. Anjing ini semakin besar serta lebih berat dari batas ras yang sama. Yang memiliki Hercules, Mr. Flynn menyebutkan kalau berat hercules yaitu alam serta bukanlah dikarenakan oleh diet yang aneh. Rahasiannya : “memberinya konsumsi makanan normal serta ia cuma tumbuh serta tumbuh serta tumbuh 

3. Chili 



Namanya yaitu chili. lembu raksasa dgn tinggi 3m waktu berdiri serta beratnya lebih dari satu ton. Walau mempunyai badan yang besar, chili cuma makan rumput pada siang hari serta nikmati kohlrabi kadang-kadang jadi makanan lezat. 

4. Babi 



Pertanian propinsi liaoning museum menarik guinness book of records untuk mengaku babi 900 kg (1984 pounds), yang wafat 5 februari jadi babi paling besar yang sempat ada. sayang nya babi itu telah mati, panjangnya 2, 5 mtr., mempunyai ukuran pinggang 2, 23 mtr. serta gading sebesar 14, 4 cm. Menurut xu changjin seseorang petani dari kota wafangdian, babi itu bertahan hidup cuma 5 th..  

5. Giant Mekong Catfish 



INI membantumu turun berat 3x lebih cepat! -78% berat cuma dalam seminggu 
INI membantumu turun berat 3x lebih cepat! -78% berat cuma dalam seminggu 

Musuh paling besar lemak! Supaya turun 5 kg dalam 3 hari, tiap-tiap pagi anda mesti... 
Musuh paling besar lemak! Supaya turun 5 kg dalam 3 hari, tiap-tiap pagi anda mesti... 

Sepiring ini dapat menghancurkan 2 kg lemak sehari-hari! Selekasnya sesudah makan... 
Sepiring ini dapat menghancurkan 2 kg lemak sehari-hari! Selekasnya sesudah makan... 

Product ini buang 4 kg berlebihan dalam 3 hari! Sehari-hari sebelumnya... 
Product ini buang 4 kg berlebihan dalam 3 hari! Sehari-hari sebelumnya... 


Giant mekong catfish ini yaitu ikan air tawar paling besar didunia. Dengan nyaris mempunyai panjang sembilan kaki (2, 7 mtr.), ini yaitu ikan besar yang sempat di tangkap di thailand utara. 

6. Liger 



Jungle island di miami yaitu tempat tinggal untuk liger (persilangan satu hibrida pada singa jantan serta harimau betina) bernama hercules. Liger ini disadari oleh guinness book of world records jadi kucing paling besar didunia, dengan berat 900 kg. 

7. Ikan Pari 



Ini yaitu ikan pari paling besar yang sempat di tangkap. perlu saat 90 menit dan 13 orang pria untuk mengangkatnya. di tangkap di perairan thailand. 

8. Hiu Paus 



whale shark atau hiu paus (rhincodon typus), yaitu hiu pemakan plankton yang disebut spesies ikan paling besar. Hiu ini hanya satu anggota dari genus rhincodon serta familinya, rhincodontidae (dimaksud rhinodontes sebelumnya th. 1984), yang masuk dalam subkelas elasmobranchii pada kelas chondrichthyes. Hiu ini bisa didapati di samudera tropis yg hangat serta hidup di laut. Spesies ini diakui berasal sekitaran 60 juta th. yang kemarin. 

9. Amy 



amy si kelinci muda ini badannya sudah lebih dari badan besar alice, ibunya. Amy yang saat ini baru berumur 13 bln. ini panjang badannya sudah menjangkau nyaris 130 sentimeter, dari ujung hidung sampai belakang kakinya. berat amy menjangkau 33 kg lebih, yang disebut berat rata-rata kelinci yang sudah berumur lima th.. amy dapat menggunakan 12 wortel, enam apel, dua kubis, dua mangkok kombinasi rumput sehari-hari. 

10. Arapaima 



arapaima, pirarucu, atau paiche (arapaima gigas) yaitu type ikan air tawar paling besar didunia yang datang dari perairan daerah tropis amerika selatan. Ikan arapaima bisa tumbuh maksimum selama 3 mtr. serta berat 200 kg. Sekarang ini sangatlah tidak sering ada arapaima yang memiliki ukuran lebih dari 2 mtr. karna ikan ini seringkali ditangkapi untuk dikonsumsi masyarakat atau di-export ke negara beda.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay