Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hewan Terlucu di Dunia

Hewan Terlucu di Dunia
Di bawah ini sebagian hewan terlucu serta terimut didunia yang mungkin saja belum juga sempat anda dengar.

Quokka

Quokka disebut-sebut jadi satwa paling riang di muka bumi. Pasalnya hewan ini memanglah mempunyai muka yang terlihat seperti tengah tersenyum setiap waktu. Quokka juga populer ramah pada manusia. Mereka gampang didekati serta bahkan juga begitu suka di ajak selfie oleh turis.

Habitat hewan ini terkonsentrasi di Rottnest Island, termasuk juga satu diantara spesies asli Australia. Spesies mereka terancam punah karna kekuatan reproduksi yang begitu rendah.

Meerkat

Tidak ada yang lebih imut dari pada meerkat yang menyembulkan kepala dari dalam tanah serta tengak-tengok. Hewan yang sepintas terlihat seperti musang ini mempunyai tingkah polah yang lucu, buat kita gemas memandangnya.

Meerkat (Suricata suricatta) yaitu mamalia gurun yang dapat didapati di Gurun Kalahari. Umumnya mereka bergerak dengan berkelompok.

Panda merah
Si imut ini di kenal dengan nama panda merah (Ailurus fulgens), walau dia masih tetap sekeluarga dengan rakun. Badannya diselimuti rambut merah dengan ekor bermotif cincin yang begitu persis dengan rakun. Tetapi dalam soal makanan, hewan ini memanglah lebih serupa dengan panda. Panda merah mempunyai system pencernaan seperti hewan karnivora. Namun mereka lebih sukai memakan batang bambu muda, buah-buahan, akar-akaran, serta rerumputan.

Paus beluga
Dari ujung kepala hingga ekor, mamalia laut ini memanglah imut. Bila umumnya paus mempunyai badan raksasa atau kulit hitam bercahaya, paus beluga mempunyai badan berwarna putih bersih. Kepalanya bulat seperti melon. Hewan ini mempunyai julukan kenari laut, karna nada lengkingannya yang tinggi serta merdu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay