Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Hutan paling mengerikan di dunia

Hutan paling mengerikan di dunia
Terdapat beberapa cerita mengenai rimba, yang indah, yang dirusak serta dihancurkan untuk kebutuhan sebentar manusia. Ada juga beberapa rimba yang menaruh narasi mengerikan, Tersebut disini 5 rimba yang paling mengerikan didunia : 

1. Hoia-Baciu Woods, Rumania 

Hoia-Baciu di Transylvania jadi perhatian beberapa orang. Masyarakat di kota paling dekat mengklaim, rimba yang mempunyai lingkaran di tengahnya, yaitu satu portal. Serupa segitiga bermuda. Kepercayaan itu keluar sesudah seseorang penggembala menghilang disana dengan dua ratus dombanya. 

Nyaris kebanyakan orang yang tinggal dekat rimba itu takut untuk masuk rimba ini. Mereka yakin kalau orang yang masuk kedalam rimba itu akan tidak sempat kembali. Jikalau selamat, mereka juga akan alami beberapa masalah fisik : gatal pada kulit, mual-mual, muntah, pusing, luka bakar, luka goresan, gelisah serta sensasi-sensasi badan yang aneh. 

2. Jeritan Arwah di Rimba Aokigahara 

Di kenal dengan sebutan “Lautan Pohon”, rimba lebat seluas 32 km. di barat laut kaki Gunung Fuji, Jepang yaitu satu diantara tempat paling mengerikan didunia. 

Namanya, Aokigahara. Isu mengatakan, ia mempunyai cadangan besi dibawah tanahnya, yang mengganggu kerja kompas, menyesatkan beberapa pejalan kaki yang menembus belantara. 

Yang paling menyedihkan, rimba ini jadi tempat bunuh diri, lebih dari 500 masalah yang dilaporkan mulai sejak th. 1950-an. Masyarakat setempat mengklaim sering mendengar jeritan arwah di larut malam. 
Tingginya angka bunuh diri menyebabkan pemerintah menempatkan papan imbauan larangan bunuh diri. Mulai sejak th. 1970, dibuat tim yang terbagi dalam polisi, relawan, serta jurnalis yang bertugas menyusur rimba mencari mayat-mayat. 
Tetapi, kerja tim itu kalah berat daripada pekerja rimba. 

Merekalah yang bertugas membawa mayat dari rimba ke pos penjagaan rimba. Badan mayat, yang terkadang telah membusuk, ditempatkan di kamar spesial untuk beberapa korban bunuh diri. yudhe 

Beberapa pekerja itu lantas hom-pim-pah, siapa yang kalah juga akan di beri pekerjaan spesial — tidur di ruang dengan jenazah. 
Sebab, dipercaya juga akan menyebabkan jelek bila jenazah ditinggalkan sendirian. Arwah penasaran jenazah itu, ‘yurei’ juga akan menjerit-jerit selama malam. Tidak cuma itu, jenazah itu konon juga akan beralih dengan sendirinya. 

3. Rimba Hitam (Black Forest), Jerman 

Rimba ini demikian padat, pohon cemara serta pinus mengjulang rapat, sampai hampir tidak ditembus cahaya matahari. Buat tempat ini baik jadi tempat tinggal mahluk mistis seperti penyihir, manusia serigala, kurcaci baik hati. Cerita hantu, pembunuhan, serta sihir gelap di rimba itu dipopulerkan lewat buku “The Necromancer”, yang dipublikasikan pada 1794. 

4. Rimba Wychwood, Inggris 

Tangan yang tak tahu dari tempat mana menyentuh bahu orang yang jalan sendirian, gerobak yang membawa pasangan suami istri dengan dua anak yang selalu menangis — yaitu penampakan yang dilaporkan berlangsung di Rimba Wychwood, Inggris, tempat berburu keluarga kerajaan di Oxfordshire. 

Yang paling menghebohkan yaitu cerita Amy Robsart, istri bangsawan, Earl of Leicester. Ia diketemukan tewas dengan leher patah, penyebabnya kematiannya masih tetap misterius. Satu hari, hantunya menjumpai suaminya yang tengah berburu di rimba Wychwood serta menyebutkan — lelaki itu juga akan menyusulnya 10 hari lalu. 

Serta benar, sepuluh hari lalu, Earl of Leicester wafat dunia karna sakit. Siapa saja yang berjumpa dengan hantu itu konon juga akan menjumpai nasib tragis. 

5. Isla De Las Munecas, Meksiko 

Di pohon-pohon yang menebar di pulau dekat ibukota Mexico City, begantungan banyak boneka. Yang berikan dampak menyeramkan. Ada cerita kenapa boneka-boneka itu bergelantungan disana. Satu hari, penghuni hanya satu pulau itu, Don Julian Santana temukan jasad seseorang gadis di satu diantara kanal, 50 th. kemarin. 

Di perairan yang sama, ia temukan boneka. Jadi penghormatan pada si gadis, ia menggantungkan boneka itu di satu pohon. Boneka yang ia gantung dibawah pohon selalu jadi bertambah, sampai menjangkau beberapa ribu, sampai th. 2001 — saat Don Julian Santana diketemukan terbenam di perairan yang sama. 

Beberapa orang percaya, boneka itu dengan anggota badan tidak lengkap yaitu setan, yang lain berasumsi malah boneka tersebut yang melindungi pulau itu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay