Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Ikan Hias Termahal di Indonesia

Ikan Hias Termahal di Indonesia
Bila anda penggemar ikan hias, mungkin saja anda menginginkan ketahui kenyataan ikan hias apa yang termahal di Indonesia serta terpopuler dijaga. Memanglah type hewan ini jadi pilihan paling utama untuk beberapa orang untuk dijaga. Selain jadi investasi yang baik, perawatannya juga tidak rumit seperti binatang yang lain seandainya kita cukup serius memberi perhatian. 

Tersebut berikut daftar 10 besarnya, seperti burung kicau, parameternya untuk menyebutkan mahal serta tidaknya bergantung oleh sebagian aspek seperti type ikan, ukuran, aspek keperluan pasar serta yang lain. 



10. Ikan Neon Tetra 

Makanan Ikan Neon TetraDikenal dengan nama latin, Paracheirodon innesi, ikan ini datang dari daerah Amerika Latin seperti Peru, Kolombia serta Brazil. Karna mempunyai warna biru jelas di bagian punggung serta putih perak dibagian abdomen, ikan ini seringkali jadikan ikan hias. Harga ikan ini beragam sesuai sama ukurannya. Untuk ukuran 0. 8 cm (umur 40 hari) di jual dengan harga Rp. 150 perekor. 



9. Ikan Angel 

Langkah Pembiakan Ikan AngelDikenal dengan nama Angelfish atau Pterophyllum Sclare, ikan ini termasuk juga ikan hias karna memiliki bentuk yang pipih serta mulutnya tajam. Ikan ini begitu gampang dipeliharra karna makananya gampang didapat seperti jentik nyamuk atau pelet. Harga ikan ini sekitar Rp. 3. 500 untuk ukuran sekitaran 3 cm. 



8. Ikan Guppy 

Gambar Type Ikan Guppy TermahalDikenal dengan nama ikan seribu atau ikan cere, ikan hias ini hidup di air tawar serta sukai menelan jentik nyamuk hingga 100 jentik satu hari hingga dipandang bisa menumpas penyakit demam berdarah. Harga ikan ini begitu murah, sekitar Rp. 2. 500 hingga Rp. 10 ribu perekor. 



7. Ikan Cupang Crowntail 

Gambar Ikan Cupang CrowntailTermasuk type ikan cupang yang diperlombakan untuk kontes keindahan, ikan ini mempunyai sirip yang unik seperti berupa kipas atau monitor yang sobek. Di Indonesia, ikan ini di kenal dengan nama cupang serit. Harga ikan ini beragam diawali dengan harga Rp. 15. 000. 



6. Ikan Mas Koki 

Penyakit Ikan Mas Koki serta Langkah MengatasinyaDikenal jadi ikan hias yang hidup di air laut, ikan ini mempunyai kekhasan di sisiknya yang berwarna emas dengan bentuk mata yang besar serta melotot. Karna sangat riskan pada kandungan ammonia, ikan ini memerlukan perhatian yang begitu besar terlebih pemenuhan keperluan gelembung udara serta makanan. Nilai jualnya menjangkau Rp. 20. 000 perekor. 

Baca Juga : Ulat Bulu Paling Beresiko di Dunia 


5. Ikan Discus 

Harga Jual Ikan Discus 2014Berasal dari lembah Sungai Amazon, ikan air tawar ini banyak dijaga jadi ikan hias di akuarium di Asia karna memiliki bentuk yang indah serta warna sisiknya yang bagus. Variannya terdiri dari 3 warna : hijau, coklat serta biru. Untuk ukuran 3 inchi, ikan ini bernilai Rp. 75. 000 hingga Rp. 100. 000. 



4. Ikan Oscar 

Pakan untuk Ikan Oscar BatikKarena memiliki bentuk serta warna yang menarik, kuning kemerahmerahan, ikan ini popular dikembangbiakkan di Indonesia serta ada beragam type varietas karna perkawinan silang. Ikan ini baiknya hidup sendiri di aquarium karna tidak ramah dengan ikan beda. Harga ikan ini beragam pada Rp. 100. 000 hingga Rp. 250. 000. 



3. Ikan Koi 

Gambar Ikan Koi JepangBerasal dari negeri China serta di kenal dengan nama ikan karper, ikan hias ini adalah kerabat dekat ikan mas serta dipandang pembawa keberuntungan. Untuk pelihara ikan Koi jadi ikan yang cantik serta sehat termasuk juga miliki nilai jual yang tinggi, ada 3 aspek yang di perhatikan yakni bibit ikan, makanan serta kwalitas air untuk pemeliharaan. Ada 24 varietas ikan ini di semua dunia. Harga untuk Koi Jepang sekitar Rp. 5 juta – 7 juta untuk ukuran 30-40 cm. 



2. Ikan Lou Han 

Di kenal dengan nama Flowerhorn (Bhs Inggris), ikan hias ini populer karna indahnya warna sisik serta ada tonjolan kelam dibagian kepalanya. Tiga type Ikan Lou Han yang berada di Indonesia yaitu Golden Base, Cecu serta SRD. Makanan ikan ini bisa berbentuk makan kering serta beku seperti cacing daran, udang Prawn serta pelet. Harga nya dapat menjangkau Rp. 40 juta perekor. 



1. Ikan Arwana 

Di kenal dengan nama Siluk Merah atau Ikan Naga, ikan hias air tawar ini bisa diketemukan di lokasi negara-negara di Asia Tenggara. Selain keindahan sisiknya, ikan ini memiliki ketahanan fisik yang kuat. Karna populasinya terancam punah, ikan ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Diberitakan Ikan Arwana type Super Red Albino terjual dengan harga Rp. 1 Milyar pada Indonesia Pets Plants Aquatic Expo (IPPAE) th. 2010.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay