Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Indahnya Agama Islam

Indahnya Agama Islam
Melakukan hidup dengan rasa sukur pada ilahi roby, memberi efek positif pada diri kita, yakni dari sisi keyakinan kita pada Allah SWT, tak ada kata was – was ataupun berprasangka buruk, bila kita ingin berpikir positif pada Allah SWT. 


Islam itu indah, harus banyak ketentuan – ketentuan yang kita tidak sukai, yakni larangan yang di tidak suka Allah, seperti Zina, Ambil HAK Orang yang lain, serta yang lain yang menurut kita itu mengasyikkan. 

Sedang banyak, yang tidak mematuhi ketentuan – ketentuan itu, yakni dengan alas an “ HILAF”, tapi anda mesti mengerti juga akan Murkaan Allah pada kita bila kita mempermainkan Ketentuan – Ketentuan yang didapatkan Allah pada kita. 

Tapi anda harus juga ingat kalau Allah itu maha Pengasih Sekali lagi Maha Penyang, serta Maha memberi Taubat, untuk orang – orang yang lakukan Dosa kepadaNya. 

Islam Itu Indah. Bila kita hidup di dasari kemauan serta Berdasar pada Alquran serta Hadisk, banyak efek positifnya, bila tidak yakin “BUKTIKAN SAJA” 

ISLAM ITU INDAH, Bila kita nikmati, serta menghayati, dunia ini juga akan beralih keseluruhan bila kita pakai Prinsip Islam ini. 

ISLAM ITU INDAH, dapat dekat Allah, yang mempunyai segalanya…

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay