Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Jalan tol terpanjang di dunia

Jalan tol terpanjang di dunia
Kehadiran jalan tol memberi banyak efek positif untuk orang-orang didunia. Terkecuali tingkatkan mobilitas, jalan tol dapat juga tingkatkan efisiensi sampai distribusi product bermacam industri. 

Di antara banyak jalan tol yang berada di dunia, terdapat banyak salah satunya yang mempunyai jarak yang begitu panjang. Tidak heran jika enam jalan tol ini didapuk jadi jalan tol terpanjang didunia. 

6. Jalan Tol China National 010 
Panjang jalan tol : 5. 700 km. (km) 
Negara : China 

Jalan tol ini adalah jalan tol terpanjang di China. Jalan tol ini berawal di Tongjang menuju Hainan dengan melalui 8 propinsi. 

5. Jalan Tol Golden Quadrilateral Network 
Panjang jalan tol : 5. 846 km 
Negara : India 

Jalan tol ini di kenal jadi jalan tol penghubung paling utama karna menghubungkan empat kota besar di India. Kota besar itu diantaranya Chennai, Delhi, Kolkata serta Mumbai. Jalan tol ini memerlukan saat 11 th. untuk pembangunannya. 

4. Jalan Tol Trans Kanada 
Panjang jalan : 7. 821 Km 
Negara : Kanada 

Walaupun mempunyai jumlah populasi masyarakat yg tidak besar, Kanada mempunyai infrastruktur berbentuk jalan tol yang begitu panjang. 

3. Jalan Tol Trans Siberian 
Panjang jalan : 11. 000 Km 
Negara : Rusia 

Jalan tol ini mempunyai panjang lebih dari 10 ribu km.. Jalan ini dapat menyambungkan sebagian tempat di Rusia sekalian. 

2. Jalan Tol Highway 1 
Panjang jalan : 14. 500 Km 
Negara : Australia 

Tempat ke-2 dihuni oleh jalan tol yang ada di benua Kangguru, Australia. Dinamakan Highway 1, jalan tol ini membentang 14. 500 km.. 

1. Jalan Tol Pan American 
Panjang jalan : 48. 000 km 
Negara : Sebagian negara 

Berikut jalan tol terpanjang didunia yang terbentang dari Alaska dibagian utara Amerika menyusuri Meksiko sampai selesai dibagian selatan Cile, negara di ujung Amerika Selatan. Tidak kurang dari 25 negara dilewati oleh jalan tol ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay