Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Jembatan terindah di dunia

Jembatan terindah di dunia
Seperti biasanya Jembatan adalah fasilitas yang begitu diperlukan untuk menghubungkan satu tempat dengan tempat yang lain manfaat untuk percepat serta menyingkat jarak satu perjalanan, tetapi selain itu ada aspek beda yakni jadikan satu jembatan jadi satu trademark satu lokasi/negara. Tersebut disini 10 Jembatan dengan cost pembangunan paling mahal sekalian jadikan jembatan-jembatan ini jadi jembatan paling indah serta sekalian unik didunia. Anda dapat juga membaca 10 Jembatan Yang Menyeramkan di Dunia yang sudah kami berikan terlebih dulu. 

1. Banpo Bridge (Korea Selatan) 

Jembatan ini dibuat pada 9 September 2008, jembatan ini sunguh indah sekali sebap di tiap-tiap bagian jembatan diberi sekitaran 10. 000 air mancur yang memancurkan air 190 ton air per menit yang diambil dari sungai di bawahnya. 

2. Millau Bridge (France) 

Jembatan di Prancis ini mempunyai ketingian yang lebih dari menara efel mengendarai kendaran di jembatan ini rasakan seakan olah terbang diatas awan. Jebatan ini dikerjakan kurun waktu tiga th. serta di buka untuk umum pada th. 2004 tempo hari, he Millau Bridge mempunyai keseluruhan panjang 8. 071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1. 122-ft serta maximum berat yang di ijinkan adalh 886-ft, Bila anda melewati jemabtan ini jadi anda juga akan lihat panorama indah dibawah jemabtan jembatan ini adalah jembatan tertingi didunia.  

3. Henderson Waves (Singapura) 

Jembatan ini mempunyai tinggi 36 mete dari bawah jalan yang jadikan jembatan ini teertingi di Singapura Diluar itu jemabtan ini mempunyai desain yang cukup indah untuk dilihat mata. 

4. Hangzhou Bay Bridge (Cina) 

Hangzhou Bay Bridge yaitu satu jembatan jalan raya panjang dengan sisi kabel-tinggal di Hangzhou Bay di lokasi pesisir timur Cina. Ini menghubungkan kota Jiaxing serta Ningbo di propinsi Zhejiang panjangnya 35, 673 km (22 mil) , Hangzhou Bay Bridge yaitu satu diantara jembatan trans-samudera terpanjang didunia. Pembangunan jembatan itu usai pada 14 Juni 2007, serta upacara pembukaan diselenggarakan pada tanggal 26 Juni 2007. Jembatan itu tidak di buka untuk umum hingga 1 Mei 2008, sesudah periode waktu yang cukup pengujian serta pelajari jembatan ini pada akhirnya dibuka untuk umum. Jembatan ini memperpendek jarak perjalanan pada jalan raya Ningbo serta Shanghai dari 400 km (249 mil) untuk 280 km (174 mil) serta saat tempuh menyusut 4-2, 5 jam. 

5. Rolling Bridge (UK) 

Jembatan ini didesain oleh Heatherwick Studio, Jembatan ini bisa anda dapatkan di kota London. Jembatan ini bisa buka serta tutup sendiri dengan konvesional untuk membiarkan perahu lewat. 

6. Oliveira Bridge (Brasil) 

Jembatan ini adalah jembatan hanya satu di Dunia berupa X dengan Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan, Jembatan ada di atas Sungai Pinheiros di São Paulo Brazil serta di buka pada Mei 2008. jembatan ini mempunyai ketinggian 138 mtr. jembatan ini menghubungkan pada Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenu. 

7. Wind and Rain Bridge (China) 

Wind and Rain Bridge melambangkan arsitektur dari orang minoritas Dong. Jembatan ini merupaka jembatan populer di Sanjiang County Liuzhou, Propinsi Guangxi. Jembatan yang mempunyai panjang 50 mtr. ini pertamakali dibuat pada th. 1894 pada saat dinasti Qing lebih dari 100 th. yang kemarin. Tetapi pada kebakaran besar pada th. 1959 mesti menghancurkan bangunan ini jembatan ini dibuat kembali ke th. pada th. 1964. 

8. Tower Bridge (Inggris) 

Tower Bridge adalah jemabtan paling populer yang membentang diatas Sungai Thames di London, Inggris Raya. Jembatan ini mengabungkan dua desain jembatan yakni angkat serta gantung. Letaknya yang berdekatan dengan London Tower buat jembatan ini dinamakan Tower Bridge. Jembatan ini usai dibuat th. 1894, serta adalah satu diantara ikon kota London. Jembatan Menara yaitu satu diantara jembatan yang dipunyai serta dikelola oleh Bridge House Estates, satu instansi amal dari City of London Corporation. 

Jembatan ini terbagi dalam dua bangunan menara yang dikaitkan di tingkat atas oleh dua koridor untuk pejalan kaki. Dari koridor untuk pejalan kaki yang ada 42 mtr. diatas Sungai Thames, pengunjung bisa nikmati keindahan kota London dari atas. Panorama yang dapat diliat termasuk juga salah satunya Katedral St. Paul, pusat usaha serta berbelanja Canary Wharf, serta London Eye. 

9. Ponte Vecchio (Italia) 

Jembatan ini adalah jemabtan wisata paling populer di italia jembatan ini dibuat dengan memakai batu seutuhnya jembatan ini adalah jembtan batu tertua didunia yang ada sekarang ini, awalannya jaembatan ini dibuat dari kayu hingga hancur oleh banjir pada 1333, serta dua belas th. lalu dibuat kembali dengan memakai batu. 

10. Jembatan Nasional Suramadu (Indonesia) 

Jembatan Nasional Suramadu yaitu jembatan melewati Selat Madura, yang menghubungkan pulau Jawa (di Surabaya) serta pulau Madura (di Bangkalan, persisnya timur Kamal), Indonesia. Dengan panjang 5. 438 m, jembatan ini yaitu jembatan terpanjang di Indonesia sekarang ini. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara yaitu Jembatan Penang di Malaysia. Jembatan Suramadu terbagi dalam tiga sisi dari jalan layang (jalan lintas), jembatan (jembatan pendekatan), serta jembatan paling utama. 

Konstruksi jembatan dibangun awal oleh Presiden Megawati Sukarnoputri pada 20 Agustus 2003 serta diresmikan pembukaannya oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 10 Juni 2009. Pembangunan jembatan ini ditujukan untuk percepat pembangunan di Pulau Madura, termasuk juga infrastruktur serta bagian ekonomi di Madura, yang relatif ketinggalan dibanding dengan daerah beda di Jawa Timur. Perkiraan cost pembangunan jembatan ini yaitu 4, 5 triliun rupiah. Buat jembatan ini dikerjakan dari tiga bagian, ke-2 bagian Bangkalan serta Surabaya. Disamping itu, ketika yang sama saja buat perubahan rentang tengah pendekatan jembatan serta jembatan.a

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay