Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kampung Paling Berbahaya

Kampung Paling Berbahaya
Satu desa di Cina dijuluki jadi “desa paling beresiko di dunia” namun malah menarik wisatawan. 

Pengunjung ke Desa Guoliang di Propinsi Henan China mesti lewat satu perjalanan mengerikan satu diantaranya dengan lewat pemotongan terowongan dibawah Pegunungan Taihang. 


kampung 

Satu diantara sepuluh jalan paling beresiko didunia ini dibuat pada th. 1970-an oleh masyarakat Guoliang yang mencari jalur lebih gampang untuk menuju kota-kota paling dekat, Huixian serta Xinxiang. 

Masyarakat lokal menamakan jalan itu dengan “jalan yg tidak mentolerir kekeliruan. ” Sebelumnya terowongan di buat menembus gunung masyarakat desa mesti jalan lewat 720 anak tangga yang nyaris vertikal. 

Terowongan ini selama 1. 200 mtr. serta perlu lima th. untuk merampungkan project itu. Jalan memakai sekitaran 12 ton beton dengan sekitaran 4. 000 palu. 


Dua desa paling dekat yang lain, Xiyagou serta Kunshan, juga sudah menggali terowongan untuk lebih menghubungkan diri ke semua negeri. 

Desa Xiyagou usai mereka pada th. 1991. Project ini diawali pada th. 1962, saat seseorang petinggi daerah tersentuh dengan susah serta menakutkannya perjalanan serta lalu menyumbangkan 3. 000 yuan ke desa untuk membuat yang beda, jalan yang lebih aman.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay