Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kapal selam terunik

Kapal selam terunik
Tahukah anda ternyata bukan sekedar James Bond seseorang yang perlu merasakan bagaimana teknologi mobilitas bawah laut yang berhasil di ciptakan Q (Quartermaster). 

Tetapi saat ini, anda dapat juga merasakannya. Melalui kapal selam mini yang dapat dipunyai dengan perseorangan. Kapal-selam-kapal selam ini dibuat oleh sebagian perusahaan pembuat perahu bahkan hingga dengan dibuat dengan perseorangan. 
Yuk mari kita saksikan 10 kapal selam yang paling Unik dan Aneh di Dunia. 

1. Super Falcon 
Adalah nama sebuah kapal selam berupa peluru yang di ciptakan oleh insinyur kelautan Graham Hawkes. 

Super Falcon kapal selam pribadi dengan menelan anggaran pembuatan mencapai $ 1, 5 juta, yang bekerja pada system penggerak baterai, dengan propoler atau baling-baling di bagian belakangnya. 

Daya yang disiapkan oleh baterai 48-volt. Super Falcon ini didesain untuk dua penumpang. Dengan kecepatan jelalajahnya mencapai 3, 5meter/menit. 

2. Nymph 
Yaitu nama sebuah kapal selam pribadi punya miliarder terkenal Inggris Richard Branson. Richard Branson adalah miliarder yang memiliki maskapai penerbangan sendiri, meningkatkan ruangan pariwisata, memiliki sebuah pulau indah, semua jenis wisata petualangan ekstrim dan pastinya memiliki kapal selam pribadi. 

Kapal selam Nymh ini diperkembang oleh Graham Hawkes dari Hawkes Ocean Tecnologi. Bisa di turunkan sampai kedalaman 30 meter. Kapal selam ini diletakkan di Necker Island terdapat di Karibia. Dan siapapun dapat nikmati dunia bawah lautnya, dengan menyewa “Nymph” cuma $ 25. 000 per taripnya. 

3. Hyper-Sub 
Untuk Anda yang memiliki pendapatan berlebihan, Anda dapat nikmati sensasi menyelam dengan menggunakan kapal selam mewah yang biaya sewanya mencapai $ 3. 500. 000. Kapal selam ini memiliki dwi peranan sebagai perahu dan kapal selam. 

Diperkembang oleh perusahaan Marion Hyper-Submersible, yang sudah 31 tahun lamanya mendesign dan mengkonstruksi kapal ini. Dan saat ini kapal ini siap digunakan dan di pasarkan, merubah industri untuk kapal selam pribadi yang baik! 

Sebagai perahu, kapal ini bisa mencapai kecepatan sampai empat puluh knot, sementara sebagai kapal selam – dia dapat menyelam sampai kedalaman 80 meter. 

4. Nautilus 
Adalah sebuah kemewahan kapal selam pribadi, tidak seperti kapal selam sebelumnya. Nautilus – kapal selam pribadi mewah, yang didesain spesial untuk menggerakkan kapal selam pesiar di kelasnya. 

Desain ini diperkembang dengan pertolongan penasihat militer, hingga safety kapal selam ini sangat terjamin. “Nautilus” ini diperlengkapi dengan minibar dan audio cerdas! 

5. Yellow Submarine 
Adalah kapal selam pribadi yang dapat menyimpan dua orang dan dapat menyelam ke air sampai mencapai kedalaman 300 meter. Yellow Submarine memiliki kemampuan oksigen yang sama dengan kekuatan menyelam selama enam jam. 

Diperlengkapi dengan lampu halogen, frekwensi tinggi pemancar radio, navigasi GPS. Kapal selam ini dilego dengan harga tidak kurang dari $ 2 juta. 

6. Nemo 100 
Adalah nama sebuah kapal selam pribadi yang ditujukan untuk wisatawan “Nemo 100? dibuat oleh perusahaan Jerman bernama Tauchtouristik Nemo GmbH & Co KG – ini yaitu sebuah kapal selam pribadi untuk maksud wisata, bagus dan nyaman untuk 2-3 orang. 

System ini sangat mungkin support udara untuk tinggal dibawah air hingga 24 jam, diperlengkapi dengan kaca cembung sebagai jendela memberikan pandangan pemandangan yang cukup luas. 

7. X – Sub 
Dengan tehnis kapal ini tidaklah kapal selam sebenarnya. Tetapi sebuah perahu yang memiliki kabin terbalik yang tenggelam di di air. 

Kabin ini memiliki jarak pandang luas yang terbagi dalam dinding kaca aklirik dengan tiga sisinya. Bisa membawa dua orang penumpang, dengan nikmati pemandangan panorama bawah laut yang dangkal. 

8. Aron Proyek 
Kapal selam pribadi yang lain yang bertenaga pedal, di ciptakan oleh anak berumur 14-tahun dari Swiss bernama Kraer Aron. 

Aron cuma memerlukan empat tahun untuk buat 10 kapal selam type ini. Awalnya Aron buat kapal selam ini hanya iseng semata, dimana anak babi sebagai penumpang intinya saat itu. Mengingat berhasil, Aron mengembangkannya untuk membawa manusia. 

9. Seabreacher X 
Adalah alat transportasi yang mengagumkan, adalah semacam perahu berupa ikan hiu yang dapat meluncur dipermukaan dan terbenam, seperti kapal selam. Adalah kapal selam pribadi yang diperkembang oleh perusahaan bernama sama Seabreacher. 

Seabreacher X bisa mencapai kecepatan 50 mil /jam diatas air dan 25 mil /jam dibawah air, bisa melompati air sekitar 4 meter. 

Diperlengkapi Perlengkapan tehnis yang lain seperti periskop dengan kamera video, yang kirim gambar pada monitor LCD saat ada dibawah air, dan system GPS-navigasi dan audio onboard. H anya di produksi 10 buah. 

10. Scubster 
Kapal selam ini bertenagakan pedal yang dikayuh seperti sebuah sepeda. Scubster terbuat dari serat karbon, yang diperkembang oleh insinyur Perancis Stephen Rawson spesial untuk berperan serta dalam balapan internasional dibawah air. 

Kecepatan jelajahnya mencapai enam mil /jam dan turun di kedalaman enam meter. 

Jadi tersebut sebagian type kapal selam yang memiliki desain paling unik dan aneh di dunia. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengoleksinya?

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay