Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Keajaiban Alam Yang Aneh

Keajaiban Alam Yang Aneh
Di bawah ini yaitu misteri keajaiban alam yang saya tunjukkan dari beragam sumber berbentuk beberapa photo misterius yang telah terangkum. 

1. Air Terjun Berdarah Dari Antartika 

Air terjun darah ini betul-betul berada di Antartika, daratan yang dilapis oleh es. Keajaiban alam berbentuk air terjun itu mengalirkan air yang berwarna merah dengan terus-terusan. 

2. Misteri Kerajaan yang Hilang 

Satu kerajaan atlantis yang di kelilingi oleh tembok emas serta dipagari oleh dinding perak. Kerajaan ini menghilang sewaktu sebelumnya berperang dengan athena. Pada saat itu mendadak berlangsung gempa serta banjir, tidaklah sampai satu hari semalam atlantis terbenam tanpa ada sisa di basic laut. 

3. Misteri Garis-garis Misterius 





Garis Nazca yaitu garis-garis yang membuat satu gambar yang terdapat di daerah gurun, persisnya di Southern, Peru. Beberapa ratus garis gurun nazca membuat bermacam gambar seperti monyet, laba-laba, burung, dan sebagainya. Menurut peneliti garis-garis ini dipakai untuk kepentingan keagamaan yang terkait dengan penyebahan dewa. 

4. Misteri Lubang Api 

Tempat ini yaitu sisa satu galian yang awalannya mempunyai tujuan untuk mencari gas alam. Tetapi yang mereka dapatkan jadi lubang besar yang dipenuhi gas beracun. Untuk menghindar penebaran gas beracun, mereka menyakan api, pada akhirnya lubang dipenuhi dengan api serta anehnya hingga saat ini api itu masih tetap selalu membara. Di sebut lubang neraka. 

5. Misteri Benda Terbang Tidak Teridentifikasi (UFO) 


Benda terbang yg tidak dapat di identifikasi oleh pengamat. Peristiwa ini sempat berlangsung di beberapa negar bahkan juga di indonesia sempat juga pernah ramai dengan momen ini. 10 Februari 1953, masyarakat magelang lihat benda kecil mengkilap yang bergerak perlahan sampai menghilang di balik awan. 

6. Misteri Motif Unik Misterius (Crop Circle) 



Satu bentuk lingkaran serta bentuk-bentuk beda seperti geometri dengan ukuran besar atau luas, di ladang pertanian terutama gandum. Fenomena ini keluar pada musim panas waktu ladang pertanian ditumbuhi dengan tanaman. Didalam video, Corp Circle terjadi cuma kurun waktu 20 detik saja, walau sebenarnya besarnya menjangkau beberapa puluh mtr.. 

7. Misteri Lubang Biru 


Great Blue Hole atau lubang biru terdapat di timur daratan Belize, Amerika. Berdiameter lebih dari 305 mtr., sedang kedalaman menjangkau 146 mtr.. Terjadi karena hasil robohan berkali-kali dari satu system gua batu kapur yang terjadi ketika permukaan laut lebih rendah saat terjadinya jaman es berjuta th. kemarin. 

8. Misteri Segitiga Bermuda 

Keajaiban alam segitiga bermuda dimaksud juga segitiga setan yang terdapat di samudra atlantik. Tempat ini begitu misterius karna banyak kapal-kapal yang hilang waktu melintas di lokasi itu. Menurut teori tubuh penyelidik geometri Amerika Serikat, hilangnya pesawat serta kapal di sebabkan gas methana yang cukup banyak. 

9. Misteri Piramida 

Piramida ini terdapat di Mesir yang di kenal jadi negeri piramida. Bangunan megah ini umunya di pakai jadi makam raja-raja mesir kuno. Keanehan pada bangunan ini di buat dengan batu besar yanag di susun menjulang tinggi tanpa ada beberapa bahan perekat. 

10. Misteri Petir Abadi 

Keajaiban alam berbentuk petir ini berlangsung di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berbentuk awan petir yang membuat satu garis kilat selama 5 km., tiap-tiap 140-160 malam dalam satu tahun, serta 10 jam setiap malam serta lebih dari 280 kali dalam 1 jam fenomena ini berlangsung. Momen ini di sebut badai permanen.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay