Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kecelakaan balap motor yang meninggal dunia

Kecelakaan balap motor yang meninggal dunia
Assalamualaikum, 

Kecelakaan Maut Balapan Motor Paling Populer di Dunia 

Kita semuanya telah tau, berolahraga balapan memanglah memiliki kecenderungan jadi berolahraga yang menantang maut. Terlebih balapan motor, yang begitu dekat kontaknya dengan udara luar serta jalan. Tentunya juga akan begitu fatal bila buat sedikit saja kekeliruan. 

Nah, untuk tersebut kesempatan ini Ajaib bin Ladden ingin menyatukan kecelakaan maut dari beragam arena balapan-balapan motor resmi didunia. Mulai dari MotoGP, Motocross, X-games, balapan classic, juga dari balapan road racing favorite saya nih gan, Isle of Man TT serta Ulster GP. : D 

Selalu jika agan tidak miris serta kuat lihat kecelakaan-kecelakaan maut itu, silakan saksikan sendiri di Youtube ya gan. ;) Di sini hanya ada highlights gambar-gambarnya saja kok. Janganlah lupa juga, doakan mudah-mudahan beberapa pembalap berikut ini memperoleh RIP. 

Craig Jones - British Supersport Championship 

Meskipun ada dalam arena serta kelas balapan yang tidaklah terlalu berat, British Supersport Championship nyatanya sempat juga menelan korban. : ( 

Yup, Craig Jones satu diantaranya. Pria asal Norwegia dengan Honda CBR600RR ini kehilangan momentum waktu berbelok. Malangnya, dia masuk jalur belokan pembalap di belakangnya. Jones terlindas ban serta tertabrak mesin belakang motor Andrew Pitt. 

Paul R Dobbs - Isle Of Man TT kelas Supersport 

Isle Of Man TT memanglah adalah balapan type Road Racing yang paling banyak menelan korban jiwa sampai sekarang ini. Formatnya Time Trial, yaitu pembalap dilepaskan setiap 2 detik sekali lalu diukur saat tercepatnya dari 5 lap. Walau bagaimanapun tetaplah saja ini adalah balapan paling ekstrim sejagad sebab pembalap tidak dapat lakukan kekeliruan sedikitpun. 

Umpamanya Paul, dia cuma tergelincir waktu berbelok. Bila dibanding dengan balapan di circuit memanglah tidak demikian fatal, namun ini yaitu Isle Of Man serta tepi belokan itu yaitu jurang. Jadi dapat dipikirkan sendiri begitu mengerikannya Arena Isle Of Man ini. 

Zbigniew Raniszewski - Classic Race 

Kecelakaan ini mengilhami balapan moderen sampai sekarang ini tentang pentingnya dinding tidak tipis di selama arena. 

Sebab dalam kecelakaan ini, Zbigniew Raniszewski keluar arena serta menabrak bawah tangga sesudah ikut serta senggolan dengan pembalap beda. Ngeri banget gan videonya. 

Bob Price - Isle of Man TT kelas Supersport 

Lagi-lagi dari Isle Of Man kelas Supersport. Kesempatan ini Bob Price yang lakukan kekeliruan waktu berbelok, yaitu sangat awal waktu cornering. 

Akhirnya, Bob terlempar dari arena serta menabrak dinding di samping box orange di atas. Pokoknya miris banget deh gan. Balapan Isle Of Man ini memanglah menakutkan. 

Jeremy Lusk - X Games 

Kesempatan ini datang dari Atraksi Motorcross. Kita memanglah tidak sempat tau siapa yang juga akan jadi korban dari kejuaraan ini. Walau sebenarnya Jeremy ini seringkali juara serta memperoleh medali loh gan. 

Jeremy lakukan atraksi yang cukup susah, yaitu Heart Attack Indian Backflip. Sayang, pendaratan ban depan yang tidak mulus membuatnya terpuruk dengan kepala terlebih dulu mengenai tanah ditambah terhimpit oleh motornya. Jeremy wafat esok harinya sesudah di operasi sepanjang 5 jam. 

Marco Simoncelli - MotoGP 

Yap, semuanya tentu telah tau mengenai kecelakaan di kejuaraan balapan motor paling bergengsi didunia ini. Marco Simoncelli dari tim Honda Gresini ikut serta kecelakaan waktu dianya kehilangan keseimbangan waktu berbelok. Akhirnya Colin Edward di belakangnya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa sampai menabraknya. : ' ( 

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay