Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kereta api termewah di indonesia

Kereta api termewah di indonesia
Walau transportasi umum di Indonesia masih tetap belum juga dapat dapat acungan jempol, tetapi sekurang-kurangnya sebagian industri kereta api wisata ini yaitu super mewah. Nikmati perjalanan memakai kereta api termewah di Indonesia juga akan buat perjalanan kita jadi tambah nyaman serta asyik. PT Kereta Api Indonesia nyatanya memiliki kereta api mewah yang diperlengkapi dengan beragam sarana yang wah dan menyuguhkan paket wisata menarik yang dapat Anda cobalah. 

PT kereta api Indrorail Tur atau kereta api pariwisata yang dibangun 2009 itu sudah sediakan beragam paket wisata buat anda beberapa traveller yang juga akan lakukan perjalanan jauh dengan memakai kereta api. PT kereta api wisata itu tawarkan beragam paket wisata dengan service spesial yang memakai gerbong pastinya juga mewah dari kereta api biasanya. 

Seperti yang diambil dari liputan6. com, Kereta pariwisata itu sediakan beragam sarana yang bisa memanjakan beberapa pengguna kereta api itu. Sarana itu seperti tempat duduk sedikit dengan kamar tidur dan tempat duduk yang banyak tetapi tak ada tempat tidurnya, serta yang lain. Bergantung Anda beberapa traveller ingin pilih kereta sarana dengan yang bagaimana karna terdapat banyak pilihan jenis kereta yang dapat dipakai. 

Kereta api wisata ini begitu pas disewa dengan ramai-ramai untuk acara berlibur, outing dengan keluarga atau rekanan kerja. Nah seperti apa kemewahan kereta api termewah di Indonesia itu, Tersebut Kereta Api Termewah di Indonesia 



Kereta Nusantara 

Kereta api nusantara yang memiliki 19 tempat duduk dengan bentuk atau penampilan 6 set sofa yang demikian mewah, satu kamar tidur yang dapat dipakai untuk 2 orang diperlengkapi dengan wastafel dan keca rias, ruangan pantri, audio/visio serta tempat spesial untuk bagasi. Interior kereta api ini digambarkan dengan penampilan bermacam seni pernak pernik dari keindahan nusantara. 

Kereta Bali 

Kereta api bali memiliki penampilan interiornya memiliki nuansa budaya dari Bali. Kereta ini diperlengkapi dengan jumlah tempat duduk ada 22 buah yang exclusive yang dibagi dalam 2 ruang, di mana 16 kursi ada di meeting room serta 6 kursi ada pada ruang spesial kompartemen. Kereta ini diperlengkapi dengan audio/vidio, toilet, AC, dan mini bar. 

Kereta Toraja 

setelah itu adalah kereta toraja yang desain interiornya berbentuk lukisan serta ukiran dengan nuansa budaya tanah Toraja. Kemampuan kereta ini sejumlah 22 tempat duduk yang dibagi jadi dua ruang di mana 6 tempat duduk pada ruang kompartemen sedang yang 16 tempat duduk berada di ruangan paling utama yang diatur sejumlah 4 baris dengan format 2-2. Kereta api toraja ini diperlengkapi dengan sebagian sarana seperti audio/vidio, mini bar, AC, toilet layaknya seperti kereta Bali diatas. 



Kereta Jawa 

Kereta api jawa didesain dengan interior ciri khas budaya Jawa yang memiliki 20 tempat duduk yang eksklusif. Kereta jawa diperlengkapi dengan kamar tidur yang dapat dipakai untuk 2 orang diperlengkapi dengan wastafel, lampu tidur, dan kaca rias. Diluar itu ada juga mini bar, meeting room, AC, dan audio/vidio. Bacalah juga mengenai kereta wisata ambarawa disini 

Kereta api Sumatera mempunyai corak yang mirip kereta jawa, bedanya kereta api ini tak ada sarana kamar tidurnya, tetapi ditukar dengan ruang probadi dengan sarana audio/vidio yang dapat dipakai untuk melihat film atau berkaraoke. Kemampuan dari kereta ini sejumlah 22 penumpang. Sarana yang lain juga diperlengkapi dengan mini bar, serta pastinya AC. Bacalah juga mengenai perkereta apian sumatera barat disini 



Kereta Imperial 

Kereta imperial adalah kereta jenis paling baru yang mempunyai perberbeda dengan 5 kereta terlebih dulu, di mana kereta ini tidak diperlengkapi dengan sofa tetapi tempat duduknya didesain ala captain seat serta bisa direbahkan 135 derajat yang sejumlah 20 termpat duduk yang ditata dengan format tiap-tiap barisnya 2-1 seat. Kereta ini diperlengkapi dengan sarana karaoke, mini bar, bagasi, toilet, power socket. 



Kereta Priority 

Kereta Api Termewah di Indonesia paling akhir ini adalah kereta api tercanggih dari kereta api yang di atas, kereta api ini bernama kereta api priority. Kereta yang di desain mirip dengan kereta imperial tetapi kemampuan dari kereta api ini sejumlah 28 orang dengan format tiap-tiap barisnya 2-2. Kecanggihan dari kereta api priority ini adalah pada tiap-tiap duduknya diperlengkapi dengan vidio on permintaan monitor sentuh. Jadi seperti tempat duduk pada pesawat terbang. Sarana yang lain dalam kereta ini adalah mini bar, bagasi, toilet, power socket, dan karaoke. Bacalah juga mengenai kereta api sebagai hotel disini 



Nah, sesudah ketahui bermacam kereta api pariwisata termewah di Indonesia tertulis diatas tentu anda penasaran berapakah harga sewa kereta api itu? Kereta api itu bisa diberangkatkan dari Gambir, Surabaya, Semarang, Bandung, serta Yogyakarta dengan rute ikuti seperti rute dari kereta api reguler. Harga sewanya berlainan sesuai sama rutenya, hari libur, lebaran, th. baru, natal, dan hari umum. 

Harga paling murah yang di tawarkan rute arah Gambir- Bandung untuk hari-hari umum sebesar Rp 14 juta, serta yang termahal yaitu jurusan Gambir-Surabaya, Bandung-Malang, Gambir-Malang terlebih bertepatan dengan hari libur juga akan menembus harga Rp 31, 9 juta. Harga itu adalah harga sekali jalan saja lo, fantastis bukan? 

Nah tersebut barusan sebagian Kereta Api Termewah di Indonesia yang mempunyai sarana yang mewah buat perjalanan anda merasa begitu nyaman, serta pastinya harganyapun juga tidak kalah mewah. Bagaimana apakah anda tertarik untuk lakukan perjalanan berlibur lebaran kelak dengan kereta ini? tentunya anda akan tidak berdesak-desak dengan penumpang beda loh..

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay