Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Kolam Renang Termewah

Kolam Renang Termewah
Berenang yaitu satu diantara aktivitas paling baik yang bisa Anda kerjakan untuk menyantaikan badan Anda sekalian olahraga. Namun, bila Anda memberikan satu diantara kolam renang paling baik serta indah ke dalamnya, jadi itu seperti surga. Artikel ini juga akan membahas tentang 10 kolam renang terindah serta paling baik dari penjuru dunia. 

1. The Iceberg. Sydney, Australia 

The Icerberg Sydney 

Bila Anda tidak suka pada kolam dengan situasi yang tenang jadi kolam renang Iceberg yaitu pilihan yang pas. Terdapat di ujung Pantai Bondi, kolam renang yang terbuka untuk umum ini seringkali dihantam dengan ombak laut. Situasi begini sangat menantang serta mempunyai sensasinya sendiri. 

Uniknya, meskipun cuaca tengah dingin, ada kebiasaan di mana beberapa orang tetaplah berenang di kolam ini. 

2. Ocean Dome. Miyazaki, Japan 

Ocean Dome Japan 

Mungkin saja Anda telah sempat mendengar nama Seagaia Ocean Dome atau secara singkat Ocean Dome, yang di mana yaitu taman rekreasi air paling besar didunia. Ocean Dome yaitu alternatif paling baik untuk Anda yang menginginkan ke pantai asli. Bukan sekedar bernamakan taman rekreasi air paling besar saja, Ocean Dome mempunyai atap yang bisa di buka, volcano buatan, pasir buatan serta kolam ombak paling besar didunia. 

Ocean Dome sendiri adalah sisi dari Sheraton Seagaia Resort, serta satu diantara keunggulannya yaitu pada iklim apa pun, temperatur udara juga akan senantiasa dijaga sekitaran 30 derajat Celsius serta air sekitaran 28 derajat Celsius. 

3. Golden Nugget. Las Vegas, Nevada. 

Golden Nugget Las Vegas 

Kolam renang kasino Golden Nugget yaitu satu diantara kolam paling menarik serta mungkin saja memberi rasa ngeri. Kolam itu memberi Anda rasa bagaimana berenang dengan ikan hiu. Pastinya tidak berenang betul-betul bersebelahan, tetapi kolam renang sesungguhnya mengelilingi satu tangki besar dengan kehidupan laut di dalamnya. 

Kolam renang ini mempunyai satu seluncur air yang melalui tengahnya tangki besar itu dengan tinggi 3 lantai. 

4. San Alfonso del Mar. Algarrobo, Chille 

San Alfonso Del Mar 

Jadi kolam renang paling besar didunia dengan luas 8 hektar serta panjang 3, 324 kaki pasti kolam renang ini masuk kedalam satu diantara kolam renang paling baik dunia. Bahkan juga airnya bukanlah air umum, airnya yaitu air yang dipompa dari Samudera Pasifik setelah dikerjakan serta disaring. 

Beberapa orang yang sempat bermalam di Resort San Alfonso del Mar menyebutkan kalau ini tidak seperti hotel tetapi kondo atau vila pribadi. Jadi, pikirkan satu kolam renang besar yang sepi dengan cuma sebagian orang yang lain yang berenang disana. Layak masuk jadi satu diantara kolam renang paling baik bukan? 

5. The Badeschiff. Berlin, Germany. 

The Badeschiff Berlin 

Badeschiff atau " bathing ship " yaitu kolam renang unik yang terdapat di Berlin. Adalah satu cargo container yang dirubah jadi satu kolam renang di Sungai Spree. Ketika musim panas, kolam renang ini adalah satu kolam renang outdoor dengan pantai, bar serta DJ-nya sendiri. Sedang bila tengah musim dingin, semuanya juga akan tertutup oleh salju, namun sebagian sauna juga akan ditambahkan jadi gantinya. 

6. Alila Ubud Hotel. Bali, Indonesia. 

alila ubud hotel 

Bila masalah hiburan wisata pasti pulau wisata lokal kita tidak dapat terlepas dari hal tersebut. Ya, Pulau Bali, persisnya di Alila Ubud Hotel. Di hotel itu ada kolam renang yang dimaksud dengan Infinity Pool, yaitu kolam renang yang seolah-olah tidak ada akhir karna ia membentang ke cakrawala. 

Panorama dari kolam renang itu dapat juga memberi situasi asri yang beri kesegaran, karna Alila Ubud Hotel sendiri tawarkan situasi asri lingkungan yang berlainan dari perkotaan. 

7. The Library Blood-Red Pool. Koh Samui, Thailand. 

The Library Red Pool 

Pulau Koh Samui mungkin saja di isi banyaknya hotel, namun tak ada satupun yang bisa menyaingi The Library dalam soal kesenangan pantai. Hotel moderen ini populer juga akan kolam renangnya yang bewarna merah serta pohon-pohon tinggi di sekitaran bangunannya. Bila Anda jemu dengan kolam renang umum, mungkin saja Anda tertarik coba kolam renang merah ini. 

8. Joule Hotel. Dallas, USA. 

Dallas Hotel Pool 

Kolam renang ini mempunyai tinggi 8 kaki dari jalanan, di ujung lantai 10 dari Hotel Joule di Dallas. Satu hotel bintang lima yang di desain oleh aristek terkenal, Adam D. Tihany. Kolam renang ini juga akan memberi Anda panorama dari tingginya gedung itu, serta kolam renang inipun di desain supaya membentang keluar dari gedung. 

9. The Pimalai Resort. Koh Lanta, Thailand. 

Pimalai Resort 

Kolam renang dengan situasi candi atau kuil ini akan memberi Anda ketenangan sendiri bila Anda berenang di kolam renang dalam Pimalai Resort & Spa Koh Lanta. Kolam renangnya juga di buat supaya mempunyai konsel infinity pool dengan ketinggian 50 mtr. diatas permukaan air. Jadi sambil Anda berenang, Anda dapat juga lihat panorama pantai serta laut dibawah. 

10. The Neptune Pool, Hearst Mansion. California, USA. 

neptune pool 

Tidak seperti kolam renang yang lain, untuk nikmati kolam renang ini, Anda mesti jadi seseorang miliuner. Kolam yang terdapat di Hearst Mansion ini, awal mulanya dibuat untuk miliuner William Randolph Hearst yang lalu diperbaiki 2 x sekali lagi hingga memiliki bentuk saat ini. Hearst Mansion sendiri adalah satu diantara tempat tinggal termahal didunia. 

Kolam renang ini memberi situasi seolah-olah Anda tengah ada di kolam renang romawi.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay