Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

logo club terburuk

logo club terburuk
Leeds United beberapa waktu terakhir meluncurkan logo baru mereka, serta, duh, desainnya! Tapi mereka bukanlah hanya satu yang sempat buat kekeliruan ini. Serius, apa sich yang berada di fikiran mereka ini? 

- Chelsea 

Tidak seperti makhluk buas mengaum yang menguasai simbol The Blues dari th. 1986 hingga 2005, jenis singa punya Chelsea yang ini jauh sekali dari mengerikan serta mengintimidasi siapa saja. 

Banyak perubahan dikerjakan waktu memperbaharui logo lama mereka, jadi tak ada argumen sekalipun untuk menempatkan makhluk yang semestinya menyeramkan ini jadi cuma seperti sedikit tampak kecewa waktu striker lawan menaklukkan jebakan offside mereka. Atau memanglah ini yang sesungguhnya disebut Chelsea? 

Atau, raja rimba ini mungkin saja tengah terganggu konsentrasinya waktu lakukan suatu hal yang perlu. “Jadi, saya persembahkan pada Anda kunci kota ini, untuk serv... oh halo, Bill. Saya tidak melihatmu barusan. ” 

- Benevento Calcio 

Waktu artikel ini ditulis, Benevento ada di tempat ke-3 di Serie B serta tidak terkalahkan, menyusul kemenangan 4-0 atas Bari. Mereka mungkin selekasnya menembus Serie A, hadapi Juventus. 

Tim yang hadapi Juventus tidak bisa mempunyai logo seperti ini. Apakah penyihir itu bahkan juga betul-betul terbang? Logo jenis apa yang buat Anda keluarkan pertanyaan seperti itu? 

- FC Sheriff Tiraspol 

Jadi tim yang seringkali jadi juara di Liga Moldova dan sekian kali tampak di Europa League, Sheriff dibuat oleh satu perusahaan bernama Sheriff, bermain di Stadion Sheriff, serta mempunyai logo sheriff jadi, well, logo mereka. Terang sekali seorang di club ini yaitu fans berat John Wayne. Tetaplah saja, menempatkan bintang diatas bintang, yang diperlengkapi dengan juga bola yang dibuat dari bintang, mungkin saja saja memanglah terlalu berlebih. 

- Warriors 

Warriors mempunyai nama Singapore Armed Forces FC sampai th. 2013. Mereka tidak sempat memperoleh julukan The Rhinos atau si Badak. Tapi waktu S. League (Yup, demikian langkah mereka mengejanya) menyatakan kalau semuanya maskot sebaiknya binatang, menampik logo seseorang warrior (pertarung) punya Warrior, club ini pilih badak, walau tak ada seseorangpun di club mereka yang dapat menggambarnya. Usaha mereka demikian 1/2 hati, hampir tampak bagus. Kata kuncinya disini yaitu ‘nyaris’. 

- Rayo Vallecano 

Walau FFT begitu menyukai club sayap kiri Madrid yang fantastis ini, kami rasa mereka satu langkah sangat jauh untuk memakai logo club untuk menghina kapitalisme dengan tunjukkan grafik penurunan bursa dampak seperti ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay