Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

manusia dengan hobi teraneh

manusia dengan hobi teraneh
Hoby, aktivitas rekreasi yang sering dikerjakan pada saat luang untuk menyalurkan kesenangan memanglah banyak ragamnya. Serta banyak juga yang unik. 

Kadang-kadang, hoby yang unik dapat buat banyak orang yang lain geleng-geleng kepala, misalnya 7 hoby berikut ini. 

1. Pura Pura Mati 

Chuck Lamb, 47, yang seringkali di sebut dengan orang mati mungkin saja memiliki hobby yang paling aneh yakni : pura-pura mati. Kurang hingga disitu, ia juga merekam semuanya adegan kematiannya berbentuk photo serta video serta dipublikasikan di websitenya mulai sejak th. 2005. 

Karna hobby anehnya ini, situs kepunyaannya dikunjungi oleh 32 juta orang serta menarik perhatian media TV untuk mengundangnya. Kutipan video dapat diliat di 

2. Nampang Di Tayangan Segera 

Paul Yarrow dari London Selatan mempunyai hobby yang aneh : narsis di tayangan segera. Jadi, bila kru TV datang ke satu tempat serta mulai menyampaikan kabar berita terbaru dari tempat itu, orang ini senantiasa ada di belakang pembawa acara. Paul telah nampang di sebagian tayangan segera BBC, ITV, Channel 4 serta Sky News di saat serta tempat yang berlainan. 

3. Berikan $10 Untuk Orang Asing 

Reed Sandridge kehilangan pekerjaan th. lantas serta mempunyai hoby baru mulai sejak waktu itu. ia berikan uang $10 /hari pada seorang yang terlihat seakan-akan mereka dapat memakainya, orang yang berlainan sehari-hari. 

Tidak lama sesudah ia di berhentikan dari pekerjaannya, pada ulang th. ke-3 ematian ibunya, ia mulai berikan serta mendokumentasikan pemberiannya dalam satu buku catatan hitam kecil, lantas bercerita mengenai beberapa orang yang ditemuinya. 

Pada hari ke-94, dia sudah memberi nyaris $ 1. 000, membagi-bagikan uang di badai salju, saat hujan, pada hari tercerah. Sebagian orang bahkan juga memberikannya uang supaya dipakai untuk menolong orang yang lain. 

4. Mengoleksi Pil Ekstasi 

Seseorang berkebangsaan Belanda lah yang mempunyai hobby beresiko ini. Dia mempunyai 2, 400 pil ekstasi dengan beragam warna serta bentuk. Tapi pada th. 2009, beberapa barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak ingin mengatakan jati dianya karna takut di tangkap atas bukti benda hasil koleksinya. 

5. Menaiki Roller Coasters 

Seseorang kakek berumur 78 th. asal Pittsburgh ini mempunyai hobby tidak umum untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali sehari-hari serta keseluruhan 4000 kali sepanjang masa hidupnya. 

Vic Kleman menggunakan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang ada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengakui mempunyai hobby ini mulai sejak th. 1959 serta adalah anggota dari American Coaster Enthusiasts. 


6. Memanjangkan Rambut 

Rambut yaitu mahkota wanita. beragam langkah dikerjakan pada rambut kaum wanita itu supaya terlihat indah serta jadi kebanggaan sendiri untuk pemiliknya. termasuk juga salah satunya yaitu memanjangkan rambutnya. 

Apabila panjangnya dengan lumrah pasti terlihat indah, tetapi apa yang terjadi apabila panjangnya menjangkau 37 kaki jadi pada akhirnya malah terlihat mengerikan. bahkan juga hal semacam ini dikerjakan ramai-ramai oleh satu keluarga besar. Mereka yaitu 7 sutherland bersaudara dari New York. Photo diatas di ambil th. 1881-1884 

7. Lakban jadi karya seni yang menakjubkan 

Lakban sejatinya berperan jadi perekat antarbenda, tetapi tidak permanen seperti lem. Tetapi, ada beberapa orang yang dipandang 'gila', memakai Lakban jadi karya seni yang menarik. Dari mulai buat patung, stiker mobil, seni bunga, tas jinjing, bagasi penambahan di mobil, hingga buat gaun di pesta

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay