Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Manusia terpendek di dunia

Manusia terpendek di dunia
Memiliki kekurangan bukanlah rintangan untuk jadi istimewa, serta orang - orang ini membuktikannya, mereka tidak mempunyai tinggi badan seperti umumnya manusia hidup yang lain, tetapi mereka tidak berhenti punya mimpi dengan cita-citanya... serta Tersebut disini daftar 10 Manusia Terpendek yang paling populer di semua dunia 

1. Ajay Kumar (Aktor Paling kecil Dunia) 

Aktor Komedi India Ajay Kumar sudah resmi disadari jadi aktor paling kecil didunia. Kumar, yang mempunyai tinggi 75 cm sudah berhasil masuk ke Guinness Book of World Records sesudah membintangi lebih dari 50 film dari umur 13 th.. Lebih di kenal dengan nama panggung Unda Pakru, bintang kecil sudah jadi nama marga di daerah aslinya, Kerala 
Sesudah mencapai ketenaran serta keberuntungan lewat aktingnya, Ajay bahkan juga dipandang jadi berhasil yang penuhi prasyarat yang dikehendaki satu keluarga yang menginginkan mencarikan seseorang suami yang baik untuk anak wanita mereka. menikah pada th. 2005 dengan istrinya Styletri yang memiliki tinggi 150 cm, pernikahanya ditayangkan di tv lokal di semua negara sisi India barat daya. 

2. Chen Li Guilan & Tangyong (Pasangan Terpendek di Dunia) 

Dua warga Cina pengantin baru mengharapkan untuk masuk ke buku rekor jadi pasangan terpendek didunia. Chen Guilan, 70 cm, dari kota Shunde, Cina, menikah dengan Li Tangyong, 67 cm pada Oktober 2007. 

3. Edward Nino Hernandez (Pemegang rekor Manusia Paling kecil Dunia September 2010) 

Edward Nino Hernandez dengan resmi dikatakan sebagai manusia hidup terpendek didunia pada tanggal 4 September 2010, oleh Guinness World Records. Pada umur 24 th. Hernandez memiliki tinggi 0, 7 m, serta berat 10 kg. Hernandez tinggal di Bogota, Kolombia, serta badannya tidak tumbuh sekali lagi mulai sejak ulang th. ke-2nya. Kenapa perkembangan badannya berhenti, bagaimanapun, hal tersebut tetaplah misteri. Rekor Hernandez selesai pada tanggal 14 Oktober 2010 saat Khagendra Thapa Magar dari Nepal berumur 18 dinyatakan lebih pendek darinya. 

4. Khagendra Thapa Magar (Pemegang Rekor Manusia Paling kecil Dunia Oktober 2010) 

Khagendra Thapa Magar (lahir 14 Oktober 1992), putra Rup Bahadur serta Dhana Maya Thapa Magar, yaitu pria terpendek didunia, dengan tinggi 0, 67 m. Dulu dia memegang rekor remaja terpendek didunia, Magar memegang rekor pria terpendek menukar Edward Nino Hernandez saat ia berumur 18 pada 14 Oktober 2010. Magar yaitu kurcaci primordial. Dia kehilangan Titel Rekor " Manusia Terpendek Dunia " pada tanggal 12 Juni 2011, digantikan Junrey Balawing dari Filipina 

5. Jyoti Amge (Gadis Paling kecil di Dunia) 

Jyoti Amge remaja India 15 th. yaitu gadis paling kecil didunia dengan berat sekitaran 5kg serta tinggi sekitaran 58 cm. Dia mempunyai bentuk dwarfisme dimaksud achodroplasia serta akan tidak sempat tumbuh lebih tinggi. 
Walau tidak demikian bahagia dengan kondisi fisiknya, saat ini Jyoti bangga jadi yang paling kecil didunia serta dia banyak memperoleh perhatian spesial dari beberapa orang di sekelilingnya. Jyoti memiliki keinginan kalau dia sehari masuk ke Bollywood jadi seseorang aktris. 

6. Junrey Balawing (Manusia Paling kecil Dunia Waktu Ini) 

Seseorang pria Filipina yang berdiri kurang dari dua kaki memperoleh hadiah ulang th. ke-18 dari Guinness World Records - Titel resmi jadi pria terpendek dunia. Junrey Balawing, anak pintar besi dari desa Sindangan di Filipina selatan, memiliki tinggi cuma 23, 5 inci serta dengan misterius berhenti tumbuh saat ia berumur dua bln., kata orang tuanya. Balawing memperoleh titel pria dewasa terpendek dunia dari petinggi Guinness pada upacara di kota pesisir, dimana ia di beri makan dengan babi panggang, kue, balon serta hadiah. artikel lengkapnya 

7. Stacey Herald (Ibu Paling kecil di Dunia) 

Ibu paling kecil didunia ini sudah melahirkan untuk ke-3 kalinya - walau dia banyak memperoleh peringatan kalau dia mempertaruhkan hidupnya. Stacey Herald, yang memiliki tinggi cuma 70 cm, diberitahu kalau jadi hamil dapat membunuhnya, namun dengan berani menantang dokter untuk mempunyai dua bayi 1/2 tinggi tubuhnya. 
Wanita 35-tahun dari Dry Ridge, Kentucky, di AS menanggung derita Osteogenesis Imperfecta, yang mengakibatkan tulang rapuh serta paru-paru berkembang, serta bermakna dia tidak berhasil untuk tumbuh. Nyonya Herald, yang memakai kursi roda, serta suaminya Will, yang tingginya sekitaran 175 cm, semangat menanti kelahiran bayi ke-3 mereka, dalam empat minggu yang akan datang. 
Karna ukuran badannya dia tidak bisa menghindar serta mengajarkan putrinya jalan dia banyak tergantung pada suaminya. Dia mengaku saat hamil merrasa sangat'tidak nyaman' serta terbaring ditempat tidur sepanjang berminggu-minggu selanjutnya. Pasangan ini berjumpa pada th. 2000 waktu bekerja untuk satu supermarket di kota asal mereka 

8. Aditya " Romeo " Dev (Binaragawan Paling kecil di Dunia) 

Aditya " Romeo " Dev, yang memiliki tinggi cuma 0, 84 m yaitu binaragawan paling kecil didunia. Romeo yang seukuran pint populer di kampung halamannya di Phagwara, India - karna kekuatannya untuk mengangkat dumbel 1, 5 kg - walau keseluruhnya berat tubuhnya 9 kg. Sehari-hari, orang banyak bersama-sama ke gym lokal untuk lihat manusia mini-berotot dalam kursus. 
Sesaat umumnya orang kerdil mempunyai kepala semakin besar bila dibanding dengan badan mereka, Romeo begitu seimbang, serta walau perawakannya kecil, badannya memiliki trisep, bisep, betis serta paha yang juga akan buat banyak lelaki dewasa malu. Dia disadari oleh Guinness Book of Records pada th. 2006 sesudah tiga bln. latihan intens. 

9. Shannon Bobbitt (Pemain Basket Profesional terpendek Dunia) 

Dibanding dengan anggota beda dari daftar ini, Shannon mungkin saja tampak seperti raksasa, namun didunia basket dimana tiap-tiap inci, ia di kenal karna jadi pemain profesional terpendek yang sempat ada. 
Satu diantara delapan anak serta datang dari Bronx, New York, Bobbitt mengasah kekuatan basket nya di lingkungan Harlem. 
Sesudah karier dalam basket di kuliahnya bintang dengan tinggi " Bobbitt mencapai dua titel Divisi I nasional di University of Tennessee. Dia mengambil keputusan untuk masuk WNBA serta mulai karier profesionalnya bermain basket jadi point guard untuk Los Angeles Sparks. 

10. Gul Muhammed (Manusia Terpendek Di Dunia Yang Sempat terdokumentasi) 

Gul Muhammad (15 Februari 1957 - 1 Oktober 1997) New Delhi, India, menurut The Guinness Book of World Records, jadi manusia terpendek yang sempat ada serta ukuran tinggi badannya sudah diverifikasi dengan berdiri sendiri. Pada tanggal 19 Juli 1990, ia diukur oleh Ram Manohar Lohia Hospital, New Delhi, India serta ia memiliki tinggi 57 cm serta beratnya 17, 0 kg. Dia wafat pada tanggal 1 Oktober 1997, dari komplikasi pernafasan sesudah perjuangan panjang dengan asma serta bronkitis, yang dia derita karna dia perokok berat.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay