Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Melatih Kucing Supaya Nurut

Melatih Kucing Supaya Nurut
Melatih kucing supaya pandai serta nurut dengan apa yang kita perintahkan memanglah memerlukan kesabaran yang ekstra, tetapi dengan ketekunan dan pendekatan yang cocok melatih kucing supaya pandai tidaklah suatu hal yang tidak mungkin. saat anda mulai menginginkan mengajarkan suatu hal pada kucing yang paling disayangi yakinkan anda dengan sabar melatihnya sehari-hari.  

Contoh anda tengah melatih si kucing poop maupun peep dikamar mandi atau wc yakinkan anda sudah mengetahui setiap saat saat kucing anda poop serta peep, umpamanya saja setelah makan kucing anda poop, saat dia tunjukkan sinyal tanda menginginkan poop egera gotong dia ke kamar mandi, serta kerjakan hal tersebut sehari-hari supaya kucing anda lama lama punya kebiasaan serta saat si kucing menginginkan popo serta peep dengan sendirinya dia juga akan menuju kamar mandi atau wc tanpa ada anda gotong sekali lagi. 

Pada intinya langkah melatih kucing supaya pandai serta nurut sama juga baik itu pada kucing domestik ataupun kucing ras, di bawah ini admin berikan sebagian panduan serta langkah supaya kucing peliharaan anda pandai serta nurut : 



Berikan Makan 
yakinkan berikan makan kucing yang paling disayangi pas saat. lakukan berikan makan sesuai sama jadwal, contoh satu hari 3x pada pukul yang telah anda tetapkan terlebih dulu. langkah tersebut dapat buat kucing anda punya kebiasaan, hingga saat saat makan tiba, si kucing juga akan dengan sendirinya menghampri anda dengan mengeong ngeong untuk memohon jatah makan. hingga saat saat makan telah tiba tetapi kucing tidak ada di dekat kita, saat kita menyebutnya si kucing juga akan dengan selekasnya hampiri kita. 
Bercanda 
Kadang-kadang hewan juga membuatuhkan situasi riang serta tidak hanya berburu makanan serta tidur, tapi juga memerlukan saat rilek. Ajak kucing bercanda umpamanya dengan melemparkan bola kecil supaya dapat jadikan object permain atau apa sajakah yang seumpamanya tertarik. 



Latih Waktu Kucing Masih tetap Kecil 
Melatih kucing saat masih tetap kecil (kitten) lebih gampang dari pada kita melatih kucing yang telah dewasa, argumennya karna apa yang anda sampaikan sejak dari kucing kecil selalu dia ingat waktu dia tumbuh dewasa kelak. tetapi bila anda beli kucing ras umpamanya, yang mungkin saja telah dewasa, tanyakanlah pada yang memiliki terlebih dulu apa sajakah rutinitas si kucing supaya tidak stres waktu dirumah baru 
Bacalah juga artikel berkaitan yang lain : Langkah Merawat Kucing Persia Medium 
Beri Kasih Sayang serta Perhatian 
Dengan memberi kasih sayang serta perhatian pada kucing, ini juga akan buat si kucing terasa suka, serta pastinya dia semakin lebih nurut untuk ikuti kehendak anda, serta apa pun yang anda latih dengan dia semakin lebih cepat di serap oleh si kucing. anda dapat memberi sedikit perhatian seperti mengelus serta membelai bulu kucing yang paling disayangi dengan dengan perlahan-lahan serta lembut. jangan sampai kadang-kadang membentak maupun memukul kucing anda walau kekeliruan kucing yang anda perbuat buat anda geram, karna sekali kucing dipukul maupun di dimarahi, si kucing juga akan senantiasa teringat perlakuan itu, hingga buat kucing trauma serta tidak ingin dekat sekali lagi dengan manusia. 
Bacalah juga artikel berkaitan yang lain : Langkah Merawat Bulu Kucing Persia 
Kursus Yang Systematis 
Buat kamu yang menginginkan melatih kucing anda supaya pintar serta pandai dalam lakukan satu trick, anda mesti membuat serta buat program untuk melatih kucing anda sesuai sama trick yang menginginkan anda sampaikan, serta janganlah lupa tiap-tiap anda lakukan saat latihan untuk kucing anda, beri penghargaan seperti makanan kucing waktu sesudah selesainya latihan, ini bermanfaat supaya kucing terasa suka ikuti latihan yang anda beri. 
Bacalah juga artikel berkaitan yang lain : Langkah Menyingkirkan Kutu Kucing Persia

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay