Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Membuat Blog di Blogger Dengan Mudah

Membuat Blog di Blogger Dengan Mudah
Prasyarat paling utama sebelumnya Anda buat situs (blog) di blogger yaitu mempunyai alamat e-mail yang masih tetap aktif, bila Anda belum juga buat e-mail, silakan baca tutorialnya di langkah buat e-mail di gmail atau buat e-mail di yahoo. Sebelumnya step buat situs (blog), ada yang butuh Anda buat persiapan terlebihdahulu, yaitu satu logo unik yang bisa melukiskan keunikan situs (blog) yang nanti Anda bikin. Untuk buat logo situs (blog) memanglah mempunyai beragam langkah, Anda dapat membayar seseorang designer logo atau membuatnya sendiri memakai program ubah gambar seperti photoshop. Walau demikian Anda mesti keluarkan cost serta bagaimana bila Anda tidak memahami memakai tools photoshop? pasti ini jadi masalah bukan? Karenanya, saya juga akan memecahahkan persoalan itu dengan mereferensikan satu situs buat logo situs (blog) dengan gratis dengan penampilan profesional, silakan kunjungi Logaster. 

Logaster yaitu situs yang menolong Anda buat logo serta favicon situs (blog) dengan on-line dengan gampang serta gratis. Anda tinggal memasukkan nama situs (blog)/situs serta pilih tema sesuai sama situs (blog) yang juga akan Anda isi nanti. Service ini juga akan menghadirkan beberapa puluh logo situs (blog), hingga Anda bisa pilih sesuai sama keiinginan dengan dengan format PNG, JPEG, PDF, serta SVG. Sebelumnya download logo yang Anda bikin, Anda dapat juga mengeditnya. 

Oke, saat ini saya asumsikan kalau Anda telah mempunyai alamat emai di gmail serta logo yang juga akan dipasang pada situs (blog), karenanya kita segera saja untuk buat situs (blog). 

1. Silakan Anda kunjungi http :// blogger. com/ 

2. Lalu saksikan di kanan bawah, ubah bhs jadi bhs indonesia supaya lebih mudah 

langkah buat blog 

3. Masuk/login memakai username/nama pemakai dan password gmail anda (account e-mail anda dapat pula untuk login ke blogger). 

buat blog 

4. Isilah formulir data Anda yang terlampir seperti : 

Nama penampilan : isi dengan nama yang juga akan dipertunjukkan pada profile situs (blog) anda. 
Type Kelamin : tentukan type kelamin Anda, umpamanya : Pria. 
Penerimaan Kriteria : Ceklis jadi sinyal anda sepakat dengan ketentuan yang sudah di tentukan oleh pihak blogger. Baiknya baca terlebihdahulu kriteria serta ketetapan yang didapatkan pihak blogger supaya Anda tahu. 

5. Click sinyal panah bertuliskan “Lanjutkan”. Lalu click " Situs (blog) Baru " 

langkah buat situs (blog) gratis 

6. Setelah itu isi formulir data situs (blog) Anda pada form yang disiapkan seperti :  

Judul : Isi dengan judul situs (blog) yang Anda kehendaki, contoh : Tips serta Tutorial Blogger 
Alamat : isi dengan alamat situs (blog) yang dikehendaki. 
Template : tentukan template (penampilan situs (blog)) yang Anda disenangi 
7. Teruskan dengan click tombol “Buat situs (blog)! ”. 

langkah buat blog 

8. Hingga step ini situs (blog) Anda telah usai di buat, tetapi untuk hindari asumsi spam oleh google baiknya anda mulai buat artikel, minimum 1 tulisan. Untuk buat tulisan/artikel ikuti tutorial situs (blog) di bawah ini. 

9. Click tulisan " Mulai memposkan 

tutorial blog 

10. Isi judul serta artikel yang menginginkan Anda postkan di blog 

buat situs (blog) gratis 

11. Sesudah tulisan Anda usai lantas click " pratinjau " untuk lihat hasil sesaat, bila telah sesuai sama jadi click " publikasikan " 

12. Usai serta saya katakan " Selamat " publikasikan juga bog baru Anda pada teman dekat atau orang paling dekat Anda kalau saat ini anda telah mempunyai situs (blog). 

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay