Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Membuat Rumah Dengan Bungkus Rokok

Membuat Rumah Dengan Bungkus Rokok
Kerajinan tangan dari bungkus rokok terdapat beberapa sekali jenisnya. Semua pasti mempunyai tingkat kesusahan semasing, serta akhirnya juga juga akan berlainan tergantung dengan seperti apa tingkat kesusahan yang dipunyai. Apabila di jual juga harga nya juga akan berlainan juga pada satu kerajinan tangan dengan kerajinan yang beda walaupun bahan bakunya sama. Di bawah ini yaitu sebagian type kerajinan tangan yang dapat di buat dengan bahan basic bungkus rokok. 
Jadi negara yang mempunyai jumlah masyarakat perokok yang termasuk juga banyak, jadi pastinya terdapat beberapa sekali bungkus rokok yang dibuang oleh beberapa perokok itu. begitu sayang bila bungkus itu cuma berantakan jadi sampah saja, hal itu malah juga akan menganggu panorama. Oleh karena itu, langkah yang paling bijak untuk menyikapinya yaitu dengan mendaur ulang bungkus rokok itu jadi satu kerajinan tangan. 

Satu diantara product yang bisa dibuat dari kerajinan tangan dengan memakai bungkus rokok yaitu hiasan dinding atau beragam jenis perkakas jenis tempat sampah atau kotak tisu. Semua yaitu product yang begitu berguna. 

Kerajinan Tangan Dari Bungkus Rokok Gampang Dibuat 

Di bawah ini yaitu sebagian type contoh kerajinan tangan dari bungkus rokok bersama langkah membuatnya. Anda dapat memercayakan tutorial yang juga akan diberikan berikut ini, lantas anda kelak dapat coba membuatnya sendiri dengan memakai bungkus rokok dan sebagian bahan pendukung beda yang anda punyai. Hal yang paling perlu untuk disiapkan yaitu kreatifitas yang tinggi. 

Kerajinan unik dari bungkus rokok 

Kerajinan unik dari bungkus rokok – Rokok yaitu satu diantara benda yang tidak sempat terlepas dari golongan lelaki. Sebagian besar semuanya lelaki di Indonesia yaitu perokok. Mungkin saja telah tidak asing sekali lagi untuk beberapa lelaki buat kerajinan tangan dari bungkus rokok ini, yakni buat asbak. Nyatanya bungkus rokok bisa di buat jadi kerajinan tangan untuk hiasan kamar, terutama untuk lelaki yang penggemar rokok. 



Bahan yang dibutuhkan untuk buat kerajinan unik dari bungkus rokok : 

Bungkus Rokok pilihan 
Isolasi/Lem 
Gunting

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay