Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

mobil sport termurah

mobil sport termurah
9 Mobil Sport Murah Kurang dari 1 Milyar - Yang terlintas dipikiran kita saat bicara mengenai mobil sport yakni mobil yang identic dengan kemewahan, tehnologi mutakhir, kecepatan tinggi serta semua feature kenyamanan yang lain. Buat mereka yang hidup bergelimang harta, meminangnya tidaklah problem. Tetapi, untuk beberapa dari kita yang kurang mujur dari sisi kemapanan rasa-rasanya tidak mungkin dapat memilikinya. Jadi contoh, Ferrari serta Lamborghini yang banyak dipunyai beberapa artis tanah air di bandrol dengan harga miliaran per unitnya. Bahkan juga, harga yang setinggi langit itu sama dengan dua atau lebih mobil kelas umum. Karenanya, tidak salah rasa-rasanya bila kita mengharapkan pada hadirnya mobil sport murah di market kita. Berikut ini sudah kami kumpulkan sebagian nama mobil sport yang harga nya dibawah satu miliar.  

Toyota GT 86 

Siapa tidak kenal dengan perusahaan mobil Toyota, yang mana Toyota GT 86 juga akan didatangkan jadi mobil sport murah andalannya. Nama GT 86 ini sudah ramai diperbincangkan beberapa pencinta mobil sport. Tidak cuma penampilan eksteriornya yang ada dengan desin memukau, namun juga system permesinannya sudah disadari karna ketangguhannya. Mobil yang gagasannya juga akan dikenalkan pada th. 2018 ini diperlengkapi dengan mesin 1. 500 untuk meluncurkan tenaga sebesar 130 ponsel. Mesin ini gagasannya juga akan dipadukan dengan transmisi transmisi baik manual ataupun automatis dengan 6 percepatan. Pasti begitu membanggakan rasa-rasanya melaju dengan mobil bagus dengan penampilan eskterior yang moderen yang berpadu dengan bentuk lampu paling utama yang bulat serta grill yang bergaya classic. Satu hal sekali lagi yang mengagetkan dari mobil ini yakni kalau banderol untuk membawa pulangnya cuma 262 juta rupiah. 

Honda Crz 

Mungkin saja, nama Honda Crz kurang demikian familiar karna kalah mentereng dengan Lamborghini, Ferrari, Buggati serta beda sebagainya. Malah, mobil berikut yang dapat penuhi harapan anda beberapa pemburu mobil sport murah. Terkecuali ada dengan desain sporty, performnya di dukung oleh kecanggihan mesin hybrid yang pastinya hemat bahan bakar. Apabila dibanding dengan type mobil sport yang lain memanglah performnya masih tetap kalah namun lihatlah keunggulan beda dari bagian desain interior ataupun eksterior yang menarik serta diperlengkapi beragam feature mutakhir lainnhya. Supaya mobil ini dapat jadi punya anda, harga yang di tawarkan cukup terjangkau, yaitu 505 juta saja. 

Subaru Impreza 

Sebelumnya setelah bicara mengenai Honda Crz yang Notabane pabrikan Jepang, nama selanjutnya juga masih tetap datang dari Negeri Sakura. Mobil yang disebut bernama Subaru Impreza yang mana mobil ini sudah populer karna debutnya di Rally serta sering menyabet titel juara. Anda tidaklah perlu meragukannya jadi mobil sport murah yang handal. Mobil dengan system penggerak 4WD pada rodanya diperlengkapi mesin kuat 2500 cc ditambah turbo untuk memberi suntikan tenaga sampai 300 tenaga kuda. Tenaga yang dibuat ini telah cukup untuk membuatnya melejit menjangkau 0-100 km/jam cuma dalam 5 detik. Untuk dapat nikmati type paling barunya, yakni Impreza STi, biaya 680 juta telah cukup jadi mahar untuk meminangnya. Mengenai harga itu telah cukup murah lihat kelasnya jadi mobil sport dari perusahaan mobil terkenal dan diperlengkapi dengan beragam tehnologi mutakhir paling baru. 

Masih tetap terkait dengan keluaran Subaru, mobil sport murah setelah itu yakni Subaru Brz. Mobil ini dapat mnjadi alternative untuk anda yang mengidamkan satu mobil sport dengan harga terjangkau tetapi lebih mengedapankan segi tampilan yang sporty dari pada performnya. Kita dapat mengenalnya jadi mobil sedan coupe yang dengan karater sporty. Bukan sekedar tampilan, mesin Boxer special Subaru 2000 cc sudah disematkan jadi penghasil 200 tenaga kuda yang membuatnya dapat dipacu 0-100 km/jam cuma dalam 9 detik. Untuk menebusnya dari showroom, kocek yang butuh anda sediakan cuma dikisaran 675 juta rupiah. 

Hyundai Genesis Coupe 

Dari pabrikan mobil Jepang, saat ini kita berpindah ke negara tetangganya yakni Korea. Tidak ingin kalah dengan Jepang, Korea juga ikut menyemarakkan persaingan perebutan pasar mobil sport murah dengan sumbangan Hyundai Genesis Coupe-nya. Mobil sport edisi 2015 ini tidaklah perlu diragukan sekali lagi dalam menggaet penggemarnya di semua dunia, terutama di Indonesia. Lihat harga nya yang cukup murah jadi mobil sport, kita bisa melabelinya jadi mobil sport murah yang pantas dihitung. Bagaimana tidak, banderol 235 juta rupiah untuk mobil ini sama dengan mobil kelas umum biasanya. Harga itu pasti begitu ekonomis untuk satu mobil sport yang ditenagai mesin Turbocharged 2, 0 liter yang dapat menyemburkan tenaga sampai 260 tenaga kuda dengan 6000 rpm. 

VW Scrocco GTS 

Bila selera anda berpindah ke mobil sport murah pabrikan eropa, coba untuk memasukkan VW Scorocco GTS kedalam daftar berbelanja anda. Mobil ini jadi pilihan pas untuk beberapa penggemar mobil sport bergaya Eropa di mana style sedan hatchback serta bodynya bersudut tajam seakan mengaskan kalau mobil ini berperforma tinggi. Tidak jauh lain dengan penampilannya yang menarik, mesin yang diikutkan juga tidak main-main karna tenaga yang dibuat sampai 210 kuda dari mesin 2000 ccnya. Karna ada dengan bobot yang relatif kecil, janganlah heran bila mobil bagus ini dapat melaju 0 hingga 100 km/jam cuma dalam 6, 5 detik sedang top speed-nya 246 km/jam. Dari sebagian kenyataan itu, cukup terang kalau banderol 590 juta rupiah yang dibanderol termasuk murah di kelas mobil sport. 

Mobil sport murah setelah itu yakni Mazda MX 5 MZR yang didatangkan untuk memanjakan beberapa penggemar mobil sport dengan biaya terjangkau. Hal tersebut dibuktikan dengan bandrol resminya yang mana mobil sport nan menawan ini cuma 230 juta-an. Bila lihat mesinnya, akselerasi mobil ini di dukung oleh mesin 1, 8 liter untuk menyalurkan tenaga maksimum sampai 126 ponsel. Hal semacam ini juga berbanding lurus dengan fakta kalau mobil murah ini begitu irit bahan bakar. Anda yang menyukai melancong jauh pasti bisa memperhitungkannya dari bagian efisiensi bahan bakar. 

Mustang Coupe 

Bila anda inginkan satu mobil sport murah dengan 2 pintu, saat ini anda bisa mengalihkan perhatian anda pada Mustang Coupe. Mobil sport ini begitu sepesial karna terkecuali tidak kuras kantong sangat banyak, mesin yang diusungnya juga bertipe V6 3, 7 l. Dengan hadirnya mesin itu, 306 ponsel dengan 6500 rpm tidaklah hal yang tidak mungkin untuk di nikmati. Berikut sebagai satu diantara argumen kenapa satu mobil sport dihargai lebih dari pada mobil umum biasanya. Tetapi janganlah salah kira dahulu, harga yang di tawarkan cuma dikisaran 250 juta, wow sekali bukan? Tidak habis hingga disitu, mengkonsumsi pada bahan bakar juga termasuk rendah di mana mobil ini bisa meniti perjalanan 12 km cuma dengan 1 liter. 

Chevrolet Camaro Coupe 

Bila mobil sport murah seharga 226 juta yang anda mencari, mungkin saja Chevrolet Camaro Coupe pilihan paling baik anda. Mobil keluaran Chevrolet ini begitu berkelas dari beragam sisi dari mulai desain, kenyamanan sampai mesinnya. Untuk sisi mesin type mesin V6 3, 6 liter sudah ditambahkan untuk menngaransi 323 ponsel jadi tenaga maksimum pada 6800 rpm.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay