Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Mobil Terunik Di Dunia

Mobil Terunik Di Dunia
Mobil terkadang di buat bukan sekedar jadi alat transportasi umum tetapi sebagai kendaraan yg tidak umum baik peranannya mapun teknologinya. 

Mobil-mobil unik serta tampak aneh ini terkecuali memiliki konsep ekonomis serta ramah lingkungan, juga dipakai untuk bebrapa manfaat yang ekstrim seperti untuk beberapa keadaan offroad maupun cuma untuk mencari sensasi saja supaya masuk dalam daftar rekor dunia. 


1. Mobil Terceper di Dunia Bertenaga Jet 



Mobil terceper ini juga akan dimasukkan Guinness Book of Record jadi kendaraan paling flat dengan kata lain ceper sedunia. Seberapa ceper? Mobil ini tingginya hanya 19 inchi. 

Sang pembuat Perry Watkins juga memasangkan mesin turbin jet dibagian belakang mobilnya. Tak tahu mobil ini legal apa tidak digunakan di jalanan. 


2. Colim : Karavan yang Compatible 



Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang disebut hasil kawin silang satu mobil serta karavan untuk camping. Sisi depannya dapat dicopot-copot, bila tengah untuk tidak camping, dam jadi satu mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin saja penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya begitu menarik. 


3. Limusin Terpanjang di Dunia 



Limusin ini panjang totalnya 30 mtr.. Miliki 26 ban, ruang untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, sebagian tempat tidur serta satu … helipad!!! 


5. Peel 50 : Mobil Paling kecil di Dunia 



Mobil tiga roda ini memecahkan rekor jadi mobil paling kecil didunia yang juga akan di produksi serta siap meliuk-liuk di dalam kemacetan berjalan-jalan di Inggris. 


6. Evolution : Mobil Super Ekonomis 



Berlainan dari mobil ekonomis biasanya, rencananya bukanlah seperti mobil hybird, tapi pada beratnya yang hanya 450 kg. 

Kecepatannya menjangkau 160 km/jam dengan mesin turbo diesel 2 silinder. Pintunya unik karna tidak ada dibagian sisi-sisinya tetapi memakai satu pintu sayap dimuka. 


7. Eclectic : Kendaraan energy-autonomous Pertama di Dunia? 



Mobil ini diperlengkapi dengan panel surya serta kincir angin jadi sumber tenaganya dan satu plug untuk mencharge ulang tenaga listriknya karna panel surya serta kincir anginnya cuma dapat membawa mobil ini sejauh 14 mil. Menurut pers release Venturi, harga nya sekitaran US $31. 500 dollar. 


8. Thrust SSC : Ngebut Sampai 750 Mil per Jam 



Thrust SSC (Super Sonic Car) ditenagai oleh dua mesin turbojet Roll Royce 205. Tenaga yang disemburkan sama dengan 145 mobil Formula Satu (F1). Beratnya 10 ton serta sempat mencatat kecepatan maximum 766 mil /jamdi gurun Black Rock, Nevada, USA pada Oktober 1997. 


9. Peugeot Capsule : Mobil Mungil untuk Melarikan Diri 



Desainer Alp Germaner mengimpikan wahana untuk melarikan diri, tapi bukanlah untuk digunakan melarikan diri ke luar angkasa seperti rencana di film-film fiksi, tetapi juga akan membawa anda ke medan off-road. 

Peugeot Capsule yang di inspirasi dari motor KLR 650 ini bergerak dengan tenaga listrik. Lengkap dengan GPS, LCD screen yang sekalian berperan jadi kaca cermin belakang, konektivitas internet, serta ruangan bagasi yang cukup untuk selesai minggu dengannya. 


10. Truk Mattrack : Mobil Ski 



Sesungguhnya truk ini truk umum yang roda-rodanya ditukar dengan sabuk-sabuk mattrack. Perusahaan pembuatnya " Mattrack " nampaknya dapat buat kendaraan semacam ini dari semuanya kendaraan 4×4 – dari ATV sampai truk seberat 20 ton. 

Sabuk-sabuk yang pendek buat Truk Mattrack jalan nyaris dimanapun terkecuali pada salju yang sangat tidak tipis atau dalam. Pada salju yang dalam, sabuk-sabuk yang lebih panjang diperlukan. 

Sabuk yang pendek itu dapat juga dipakai waktu melewati glasier (sungai salju) yang pendek, sedang untuk glasier yang lebar dipakai sabuk yang panjang. 

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay