Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Motor Terbesar

Motor Terbesar
TAHUN 2017 cuma tinggal tersisa saat sekitaran dua bln.. Tetapi, aroma persaingan perebutan yang begitu sengit dari tiap-tiap pabrikan sepeda motor dalam menyongsong 2018 tampak demikian ketat. 

Tiap-tiap pabrikan tawarkan feature andalan, satu diantaranya kemampuan mesin yang besar. Diluar itu, mesin-mesin yang juga akan di pasarkan di th. depan itu mesti lolos standard emisi Euro4. 

Tersebut disini 5 sepeda motor dengan mesin terbesar yang juga akan dilaunching th. depan : 

1. Harley-Davidson 117 - 1. 923 cc 


Harley-Davidson 117 jadi pemuncak daftar 5 motor bermesin paling besar yang juga akan di pasarkan th. depan. Mesin Milwaukee-Eight 117 paling baru juga dipakai untuk jenis CVO 2018, termasuk juga CVO Limited. 

Tetapi, tidak tutup peluang mesin ini dipakai lebih luas sekali lagi ke jenis yang lain di masa depan. Dapur picunya bisa memuntahkan tenaga sebesar 105 bhp serta torsinya sebesar 125 lb-ft pada putaran mesin 3. 500 rpm. 

2. Harley-Davidson 114 - 1. 868 cc 


Saat mesin Milwaukee-Eight pertama kalinya di luncurkan, versus 114 inci kubik cuma keluar dalam sebagian jenis CVO. Disamping itu, untuk lansiran 2018, di tawarkan jadi pilihan dari sebagian jenis Touring serta Softail, termasuk juga Breakout. 

Untuk Softail 2018, sudah memperoleh feature dual internal counter-balancing, yang dipasangkan dengan engine mount yang lebih rigid hingga bisa kurangi getaran mesin. Mesinnya hasilkan tenaga maximum sebesar 92, 7 ponsel serta torsi maximum sebesar 114 lb-ft. 

Disamping itu, torsi maximum bisa kita kail pada putaran mesin sebesar 3. 000 rpm serta output daya maximum bisa dicapai pada putaran mesin 6. 000 rpm. 

3. Honda Gold Wing - 1. 833 cc 


Ini yaitu motor enam silinder ke-2 yang masuk kedalam daftar serta sudah memakai mesin paling baru. Selama ini belumlah ada bocoran tentang spesifikasi motor bergenre touring garapan dari Honda ini. 

Tetapi yang pasti, besar kubikasinya naik 1 cc yaitu dari mulanya 1. 832 cc jadi 1. 833. Hadirnya motor yang pertama kalinya dikenalkan ke umum di moment Cologne Motorcycle Show pada Oktober 1974 ini demikian popular di pasar Amerika Utara, Eropa, serta Australia, serta sudah pasti Jepang. 

Keseluruhan penjualannya telah menyentuh angka lebih dari 640. 000 unit, serta di Amerika Serikat terjual paling paling banyak. Oleh karenanya, tidaklah heran bila Society of Automotive Engineers of Japan sudah memasukkan Honda Gold Wing GL100 yang di produksi pada 1974 jadi satu diantara 240 Landmark Tehnologi Otomotif Jepang. 

4. Indian Big Twin - 1. 811 cc 


Indian Thunder Stroke 111 paling baru juga akan selekasnya ada di market pada th. depan jadi usaha dari Indian untuk menyaingi Harley-Davidson. Mesin paling barunya itu di dukung mesin berpendingin udara. 

V-Twin mempunyai konfigurasi 49 derajat 111 inci kubik dengan ukuran diameter 101 mm serta langkah 113 mm. Motor ini adalah kombinasi pada tehnologi moderen dengan feature khusus yang di tawarkan oleh pabrikan motor yang berbasiskan di Kota Springfield, Amerika Serikat. 

Walau mesinnya memperoleh saingan dari adiknya yang lebih moderen seperti Scout yang sudah mengusung mesin DOHC serta berpendingin udara, Thunder Stroke 111 mempunyai tenaga yang tambah lebih mumpuni. Jenis yang lain yang memakai mesin yang sama persis dengan yang dipakai oleh Thunder Stroke 111 yaitu Chief, Springfield, Roadmaster, serta Chieftain. 

5. Harley-Davidson 107 - 1. 745 cc 


Tempat paling buncit dari daftar motor dengan mesin paling besar yang juga akan di pasarkan pada 2018 dihuni oleh Harley Davidson 107 2018 yang sudah menggendong mesin seperti yang dipakai oleh Street Bob 2018. Ini adalah versus paling kecil dari desain mesin paling baru yang di buat oleh Harley-Davidson. 

Mesin itu adalah generasi ke-9 dari mesin big twin yang diperkembang oleh pabrikan motor yang berbasiskan di Kota Milwaukee ini. Dapur picunya memakai delapan buah katup didalam dua silinder, memakai konfigurasi V-Twin 45 derajat, yang dipadukan dengan pendingin udara, cairan serta oli, dan activate valve dengan pushrod.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay