Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Motor Termewah di Dunia

Motor Termewah di Dunia
Motor jadi modal transportasi yang disukai orang-orang Indonesia. Bagaimana tidak, motor begitu gampang dipakai dan harga yang terjangkau. Pemakai motor juga tidak butuh bebrapa sulit turut macet di jalan waktu jam ramai. Walau demikian, ada motor-motor yang dibanderol dengan harga mahal. 

Motor-motor harga mahal tidak cuma tawarkan 'kerennya', tapi juga perform mesin. Hoby serta passion kelihatannya mesti diperlengkapi dengan ketersediaan dana untuk mencapai motor mahal ini. Sebab, kisaran harga motor sekarang ini bukanlah beberapa puluh, tapi beberapa ratus juta rupiah per unit. 

Tersebut IDN Times kumpulkan sembilan motor termahal di Indonesia yang harga nya diatas 400 juta, Penasaran gan, yuk saksikan berikut ini! 

1. Honda NM4 Vultus 

Motor mahal tidak cuma masalah harga, tapi juga mutunya. NM4 Vultus ada di kisaran Rp 435 juta. Harga ini dibanderol waktu masuk pertama kalinya di Indonesia pada 2014. NM4 Vultus sendiri dikenal juga jadi big bike atau motor ukuran besar yang berkwalitas tinggi dari Honda. 

2. MV Agusta F4 RR ABS 

MV Agusta memanglah populer dengan kwalitas mesin yang tidak kalah dari Honda maupun Yamaha. F4 RR ABS sendiri jadi buktinya. Dengan harga Rp 620 juta, MV Agusta sediakan motor yang dapat dipacu dengan kecepatan maksimum 302 km /jam. 

3. Yamaha R1 M 

Penggemar motor tentu tidak asing sama seri Yamaha yang ini. R1 M di jual dengan harga Rp 645 juta rupiah. Periode pertama ada di Indonesia 2015 tempo hari, motor ini segera ludes. R1 M juga diklaim jadi motor paling cepat yang sempat di produksi oleh Yamaha. 

4. Kawasaki H2 

Harga Rp 660 juta untuk H2 kelihatannya tidak jadi problem besar untuk penggemar motor. Walau juga Kawasaki kurang mentereng di arena balapan, tapi yang berminat juga tinggi dari penggemar motor. Turbo charge yang diperlengkapi dalam mesinnya buat harga diatas Rp 600 juta tidaklah problem serta tidak percuma. 

5. BMW S 1000 RR 

Motor BMW juga tetaplah mempunyai yang berminat di pasar Indonesia. S 1000 RR jadi ikon superbike dalam ruang motor mahal Indonesia. Harga Rp 699 juta buat motor 1. 000 cc ini mempunyai peminat spesial di Indonesia. 

6. Ducati Diavel Carbon 

Ducati ini dibanderol seharga Rp 869 juta. Ya, dengan uang segitu anda juga akan memperoleh motor bertenaga 162 tk (HP) dengan tubuh karbonfiber yang enteng. Motor seri Diavel yang spesial ini di produksi dengan terbatas. Mereka yang miliki ketertarikan dalam motor pastinya mengicanr Diavel Carbon ini. 

7. BMW K1600 GT 

Harga Rp 881 juta ini segera ludes dalam arena IIMS 2016. BMW Motorrad Indonesia pada arena itu cuma jual satu unit. Peminat motor-motor BMW ini tidak cuma datang dari scrambler, tapi juga big bike jenis K1600 GT. 

8. Ducati Monster 1200 R Red/Black 

Motor ini dimaksud monster karna mesin serta tampilan yang ganas. Ya, begitu ganas. Harga Rp 999 juta atau satu juta sekali lagi satu miliar rupiah jadi motor yang diagung-agungkan beberapa penggemar Ducati. Torsi melimpah serta tehnologi yang baru buat Monster 1200 R memperoleh peminat tinggi di Indonesia. 

9. Ducati Panigale R 

Ducati kembali tunjukkan dominasinya di big bike. Harga Rp 1, 8 miliar jadi pundi-pundi yang perlu digelontorkan oleh peminat untuk membawa pulang Panigale R. Tetapi, dengan hukum, ditambah pajak harga ini di bandrol dua miliar rupiah dari beberapa diler.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay