Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Motor Unik di Dunia

Motor Unik di Dunia
Dunia ini penuh dengan beberapa hal indah. bila kita bicara mengenai pria, mereka banyak tergila-gila dengan yang namanya wanita, mobil, berolahraga serta sepeda motor pastinya. Tema kesempatan ini kita juga akan mengulas 10 sepeda motor termahal serta unik di dunia 

10. Neiman Marcus Limited Edition Fighter 

Motor indah ini di produksi oleh konfederasi bermotor. Nyaris semua material terbuat dari baja. Ini posisi ke-10 dalam lomba sepeda dunia yang paling mahal. Ini sepeda motor unik ini bernama Neiman Marcus Limited Edition Fighter sejumlah $ 110. 000. 

10 sepeda motor termahal serta terunik di dunia 

9. Coventry Eagle Flying – 8 (1928) 

Motor unik serta indah di produksi oleh ROYAL EAGLE pada th. 1928. Sepeda motor yang telah berumur 73 th. masih tetap bisa saksikan di jalanan. Coventry Eagle mempunyai histori besar. Bruce Smith, Stephen Broadbridge, John Ellis, serta Ken Hodgson beli ini. Ini harga Coventry Eagle Flying – 8 (1928) yaitu sekitaran $ 120. 000. 
sepeda motor termahal di dunia 
8. Harley-Davidson Rocker 

House of Thunder yaitu nama perusahaan manufaktur yang begitu di kenal. Rocker Harley-Davidson adalah satu diantara yang di produksi oleh perusaahaan ini. Rocker Harley Davidson ini seharga $ 130. 000. 
sepeda motor termahal di dunia 
7. Hildebrand & Wolfmüller 

Motor berumur 115 th. ini di produksi oleh Hildebrand & Wolfmüller. Sepeda ini masih tetap penginapan di posisi sepuluh sepeda yang paling mahal. Motor ini terutama dari Hildebrand & Wolfmüller yaitu pertama kalinya sepeda dinamakan sepeda motor, yang membuatnya begitu spesial. Sekarang ini, motor ini yaitu sisi dari koleksi pribadi di Amerika Serikat. Tingginya harga yang dibawanya yaitu murni karna kelangkaannya serta histori. Motor ini sejumlah $ 150. 000, tak ada spesifikasi yang pas ada untuk motor ini. 
sepeda motor termahal di dunia 
6. Hub-Less Harley-Davidson 

Ini sepeda cantik ini sesuai oleh Howards Pembunuh CustomsWho bekerja indah di dalamnya. Hub sepeda kurang tampak begitu indah serta unik posisi 6 dalam lomba sepuluh sepeda paling mahal Harga nya yaitu $ Chopper 155000. This tampak begitu indah serta berlainan dari orang yang lain. 

sepeda motor termahal di dunia 
5. Ecosse FE Ti XX – Titanium Series 

Ecosse FE Ti XX bukan sekedar sangat banyak mahal tapi sangat indah sepeda Seri Titanium di produksi oleh perusahaan yang sudah mempunyai credit yang lain dengan namanya – The Ecosse Bermotor Works. The Ecosse Titanium FE Ti XX Seri menghasilkan 225 tenaga kuda jadi menarik memakai nya aluminium mesin. Perintah sudah dipesan, tapi banyak pertama juga akan di kirim ke Cina. Beberapa Ecosse FE Ti XX cost $ 300. 000. 

sepeda motor termahal di dunia 
4. Legendary British Vintage Black 

Sepeda ini dalam daftar ini di nomor empat karna kekhasannya dan kuno. Sejumlah legendaris Hitam Inggris Vintage dekat ke $ sepeda 400000. This bukanlah satu diantara paling cepat karna ini yaitu sepeda yang begitu tua. 

sepeda motor termahal di dunia 
3. Gold-Plated Custom Chopper 

The Gold-Plated Custom Chopper diresmikan di Motorcycle Show Internasional di Seattle, Washington. . Harga mengagumkan yaitu $ 500. 000. Sepeda berolahraga banyak emas disepuh dengan sisi logam dengan finishing yang begitu baik serta hebat serta bercahaya. Anda akan tidak menginginkan ambil di jalan bahkan juga. 

sepeda motor termahal di dunia 
2. Ultra-Rare Porcupine 

Sepeda ke-2 paling mahal didunia yaitu Porcupine. Porcupine ultra-jarang di produksi sepanjang Perang Dunia II oleh AJS, pembuat sepeda motor Inggris. Porcupine ini adalah sisi dari Museum Motor Nasional di Coventry sepanjang dua dekade paling akhir, namun saat ini di jual. Dengan kelangkaan itu serta makna histori, jadi dihargai nyaris $ 750. 000. 

sepeda motor termahal di dunia 
1. Million Dollar Harley Jack Armstrong 

Sepeda motor termahal didunia yaitu seseorang seniman yang didesain Harley-Davidson. Sepeda motor pertama didunia yang bernilai $ 1. 000. 000.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay