Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Olahraga Aneh di dunia

Olahraga Aneh di dunia
8 berolahraga ini memanglah termasuk aneh serta tidak umum, tetapi memang beneran ada serta eksis. Kami kumpulkan 8 berolahraga serta lomba yang paling unik didunia. Apa sajakah sich? Yuk diliat. 

Ini yaitu lomba wife carrying yang diselenggarakan di Finlandia serta Amerika. Idenya sederhana, yakni anda menggendong istrimu serta mesti melalui semua tantangan sampai berhasil menang dengan score serta saat paling baik. 

Ya, anda tidak salah saksikan. Berolahraga ini namanya Extreme Ironing, serta pertama kalinya diketemukan di Leicester pada th. 1997 oleh Phil Shawa. Idenya, anda naik ke beberapa tempat tertinggi, serta mulai menyetrika dari sana, duh. 

Di Gloucester, Inggris tiap-tiap tahunnya diselenggarakan kejuaraan Cheese Roling. Dasarnya yaitu anda mesti menguber keju yang djiatuhkan agar dapat menang. Tetapi perlombaan ini di kenal menelan banyak korban cedera. 

Seperti hoki umum masih tetap kurang sulit, ada sekali lagi nih berolahraga baru, hoki bawah air. Lebih kurang ketentuan serta langkah mainnya sama, hanya tempatnya saja yang ada dibawah air. 

ADa berolahraga unik yang namanya Man VS Horse. Ya, telah dapat ditebak dari namanya kan? Berolahraga ini di gelar di Welsh setiap tahunnya, di mana anda yang jago lari dapat balapan sama kuda untuk menunjukkan kejantananmu. 

Yep, berolahraga ini memanglah super aneh, tapi betul-betul ada. Toe Wrestling atau Gulat Jempol datang dari Inggris, semasing peserta mesti 'bergulat' memakai jempol semasing, seperti panco tapi gunakan jempol. 

Naik unicycle atau sepeda roda 1 memanglah cukup menantang, tetapi naik unicycle diatas gunung? Berikut inti berolahraga Mountain Unicycling ini, rencananya sama juga dengan mountain biking, bedanya anda gunakan unicycle yang notabene pastinya lebih sulit. 

Quidditch! Awalannya permainan ini popular di serial Harry Potter, tetapi Middlebury College di Vermont berhasil membawa permainan ini ke dunia riil! Ketentuannya juga di buat semirip mungkin saja, tetapi tanpa ada gunakan sapu yang dapat terbang ya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay