Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Pembuat Clash Of Clan

Orang Pembuat Clash Of Clan
Halo sahabat bloggedewek, apakabarnya kalian semua?. Mudah-mudahan dihari ini kita semuanya dapat memperoleh keberkahan dan kebaikan. Amiin. 

Pada saat ini, admin bloggedewek menginginkan mengulas sedikit tentang permainan yang terkenalnya serta larinya minta ampun ini. 

Yakni saya juga akan sedikit mengulas tentang histori COC serta asal mula COC. 

Bila menginginkan ketahuinya, silahkan simak saja artikel ini yah!. 

Terlebih dulu baca dahulu nih ya : Langkah memperoleh uang dari situs (blog) seperti situs (blog) bloggedewek ini 

Asal-Usul COC 


Mungkin saja Anda bertanya-tanya mengenai semula terwujudnya game COC ini bukan? 

Asal mula game clash of clans ini panjang bila saya butuh bercerita semua pada Anda jadi pengunjung setia situs (blog) ini. 



Mungkin saja ini yaitu sebagian pertanyaan yang mungkin saja keluar dipikiran Anda berkaitan game ini : 

*. Pembuat game COC orang yahudi? 
*. Asal mula pasukan COC 
*. Siapakah pembuat game coc 
*. Nama pencipta COC 
*. Orang pembuat COC 
*. Asal game COC 
*. Misteri game COC 
*. Negara pembuat game coc 
*. Keuntungan game COC 

Benar bukan?. Terdapat beberapa yang menyebutkan kalau perusahaan pembuat game clash of clans ini berhasil memperoleh keuntungan lebih dari pertamina. Woow banget bukan?. 

Game COC di buat oleh perusahaan pengembang yang beroperasi di sektor pembuatan game bernama Supercell. 

Negara pembuat COC ini yaitu di Finlandia. 

Th. tempo hari saja, COC berhasil memperoleh keuntungan dari gamenya sejumlah 892 juta dollar Amerika. 

Cost yang diperlukan untuk buat game COC sangat besar perlu saat sekitaran 2 th. mulai sejak th. 2011 untuk membangun game ini ke umum. 

Ya benar bila Anda berfikir kapan game COC pertama di buat, jadi pada th. tersebut di buat. Karna perusahaan supercell mulai aktif pada th. 2010. 

Bacalah juga nih perlu banget : Dampak main HP terus-terusan yang begitu beresiko untuk badan 

Sesungguhnya yang jadikan modal mahal untuk cost game COC ini yaitu untuk cost servernya. Tidak dari cost pengembangan aplikasinya (develop) seperti grafiknya. 



Cost server yang perlu kuat serta tahan itu yang mahal, mungkin saja dapat nyampe 2 sampai 4 juta dollar Amerika pertahunnya. Hal semacam ini karna banyak beberapa pemain tiap-tiap detiknya. 


Asal-usul di buat COC ya tidak beda menginginkan memperoleh banyak keuntungan dari usaha itu. 

Serta saat ini sekurang-kurangnya Supercell dapat memperoleh sekurang-kurangnya 2 Milyar Rupiah /hari dari game COC ini. Belum juga dari yang lain seperti game " Hay Day ". 

Clash of Clans (COC) ini papada awalannya adalah Freemium Strategy Video Game dari supercell. 

Permainan Multiplayer ini sangat mungkin pemakai untuk melatih Troops (pasukan), menyerang gamers beda untuk memperoleh Gold, Elixir (semacam sumber mineral) dan Dark Elixir, membuat pertahanan untuk perlambat serbuan pemain yang lain dan sangat mungkin beberapa pemain untuk buat satu komune dalam satu clan. 

Yang memiliki game ini memperoleh keuntungan dari COC yaitu dari pembelian item-item didalamnya. 

Disitulah juta-an dollar perharinya didapat serta jadikan keuntungan untuk Supercell tersebut. 

Sekianlah kajian tentang asal mula COC. Mudah-mudahan berguna. Doakan saja mudah-mudahan situs (blog) ini dapat menghadirkan uang sejumlah game COC itu ya. 

Janganlah lupa kunjungi senantiasa situs (blog) bloggedewek ini ya sehari-hari. Silahkan bookmark situs (blog) ini serta peroleh informasi unik berguna sehari-harinya. 

Up-date Sekarang ini mulai 22 Juni 2016 Supercell sudah di akuisisi oleh perusahaan internet Tencent Holdings seharga 114 triliun rupiah. Dengan sejumlah beberapa ratus triliun itu, semuanya kepemilikan serta saham dari Supercell di serahkan keseluruhannya pada perusahaan China itu yang disebut pengembang aplikasi We Chat serta QQ.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay