Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Orang Terkaya di Dunia

Orang Terkaya di Dunia
Kaya, mungkin saja jadi yang diimpikan beberapa besar orang-orang dunia. Sebagian orang memanglah mujur karna dapat mencapainya. Jadilah mereka terdaftar jadi orang paling kaya didunia. 

Tetapi untuk dapat dikatakan sebagai orang paling kaya sejagat, Anda mesti mempunyai kekayaan bersih minimum US$ 19, 1 miliar atau sama dengan Rp 258 triliun (kurs US$ 1= Rp 13. 508). 


Intip Cerita Berhasil Bos Louis Vuitton yang Dermawan 
Dengan memakai perhitungan dari Bloomberg Billionaires Index, keluar daftar 10 orang paling kaya didunia. 

Bloomberg memperbarui datanya dengan merujuk pada hasil penutupan perdagangan saham di New York sehari-harinya. Daftar kesempatan ini, adalah data paling baru sampai 30 November. 

Lengkapnya, seperti mengutip Economic Times, Selasa (5/12/2017), tersebut Daftar 10 Orang Paling kaya di Dunia, siapapun? : 

1. Jeff Bezos 

Jeff Bezos awalannya membangun Amazon. com di garasi tempat tinggalnya, di Seattle pada 1994. Website berbelanja on-line ini juga selalu tumbuh. Beragam product di pasarkan lewat website Amazon. Dari mulai product model, tehnologi, makanan serta elektronik dapat di cari di Amazon. 

Dari sinilah, Bezos dapat memperoleh kekayaan, bahkan juga mengantarkannya jadi orang paling kaya dunia dengan memperoleh harta US$ 100 miliar sama dengan Rp 1. 351 triliun. 

Kekayaan bersih bersih : US$ 98, 4 miliar sama dengan Rp 1. 329 triliun 

Usia : 53 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Teknologi 

Sumber kekayaan : Amazon 

2. Bill Gates 

Bill Gates membangun Microsoft dengan rekannya Paul Allen. Dia juga menjabat jadi CEO hingga th. 2000. Sekarang ini dia masih tetap duduk di dewan perusahaan, tetapi tak akan aktif mengurusi perusahaan. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 89, 4 miliar sama dengan Rp 1. 207 triliun 

Usia : 62 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Teknologi 

Sumber kekayaan : Microsoft 

3. Warren Buffett 

Sesudah tidak diterima dari Harvard Business School, Warren Buffett pergi ke Columbia. Disini lah dia berjumpa Benjamin Graham, yang lalu jadi mentornya. 

Dia lalu beli Berkshire Hathaway pada 1969 serta merubahnya jadi perusahaan induk pembangkit tenaga listrik. Dari sini, kekayaan Buffett berawal. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 81, 7 miliar sama dengan Rp 1. 103 triliun 

Usia : 87 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Diversifikasi 

Sumber kekayaan : Berkshire Hathaway 



1 dari 3 halaman 
Berikutnya 
4. Amancio Ortego 

Amancio Ortego jadi pengendali perusahaan model raksasa Inditex, yang memiliki mempunyai Zara, Massimo Dutti, Oysho, serta yang lain. Paling tidak beberapa dari kesuksesannya dijelaskan bersumber dari usaha fashionnya Zara. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 75, 9 miliar sama dengan Rp 1. 025 triliun 

Usia : 81 

Kewarganegaraan : Spanyol 

Industri : Ritel 

Sumber kekayaan : Inditex 

5. Mark Zuckerberg 

Dari tangan Mark Zuckerberg Facebook. com saat ini mendunia. Dia membuat Facebook waktu baru dua th. duduk di perguruan tinggi. Dia lalu mengambil keputusan berhenti kuliah, serta bekerja penuh jadi membesar Facebook. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 72, 3 miliar sama dengan Rp 976 miliar 

Usia : 33 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Teknologi 

Sumber kekayaan : Facebook 

6. Carlos Slim 

Carlos Slim mempunyai beberapa besar perusahaan di Meksiko lewat konglomerasinya, Groupo Carso. Dia juga mengatur America Movil, operator handphone paling besar di Amerika Latin. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 63, 5 miliar sama dengan Rp 851 miliar 

Usia : 77 

Kewarganegaraan : Meksiko 

Industri : Diversifikasi 

Sumber kekayaan : Groupo Carso 

7. Bernard Arnault 

Bernard Arnault yaitu pucuk pimpinan LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton, yang menyimpan beberapa puluh merk elegan. Arnault beli Christian Dior waktu dia gabung dengan usaha ini. Langkahnya ini menolong menghidupkan kembali perusahaan itu. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 61, 5 miliar sama dengan Rp 830 miliar 

Usia : 68 

Kewarganegaraan : Prancis 

Industri : Product Konsumsi 

Sumber kekayaan : LVMH 



2 dari 3 halaman 
Selanjutnya 
8. Larry Ellison 

Larry Ellison bekerja bersama dengan dua partnernya dari satu perusahaan elektronik pada 1977 untuk mulai firma pemrograman mereka sendiri. Mereka juga lalu memperoleh kontrak untuk membuat system manajemen basis data relasional untuk CIA. 

Project ini lalu berkembang jadi apa yang saat ini di kenal jadi Oracle Corp, pembuat piranti lunak paling besar ke-2 di belakang Microsoft. Dia mengundurkan diri jadi CEO di 2014. 

Nilai bersih : US$ 53, 9 miliar atau sama dengan Rp 728 miliar 

Usia : 73 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Teknologi 

Sumber kekayaan : Oracle 

9. Larry Page 

Larry Page membangun Google dengan Sergey Brin pada th. 1998. Dia saat ini didaulat jadi CEO Alphabet, yang disebut perusahaan induk Google. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 51, 5 miliar atau sama dengan Rp 695 miliar 

Usia : 44 

Kewarganegaraan : Amerika Serikat 

Industri : Teknologi 

Sumber kekayaan : Google 

10. Ingvar Kamprad 

Ingvar Kamprad membangun IKEA, peritel furniture, waktu berumur 17. Dia lantas mengubahkan IKEA serta keluarganya dari Swedia pada th. 1970-an untuk hindari pajaknya. Nyatanya ini yang lalu buat dianya berhasil. 

Nilai kekayaan bersih : US$ 50, 7 miliar atau sama dengan Rp 684 miliar 

Usia : 91 

Kewarganegaraan : Swedia 

Industri : Ritel

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay