Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pandangan Kiamat Menurut Islam

Pandangan Kiamat Menurut Islam
Mengingat fitnah mengenai tanda2 kiamat yang telah keluar yukk saat ini kita ulas sinyal tanda kiamat yang sulit berada di Al Quran lantas kita saksikan dehh apa benar sinyal tanda hari kiamat besar telah beneran ada, 

1. Diutusnya Nabi Muhammad SAW 
tanda2 kiamat yang telah keluar 
Tanda2 kiamat yang telah keluar 
Sinyal yang telah tampak dari hari kiamat yakni nabi paling akhir telah ada, yakni Nabi Muhammad SAW yang disebut nabi sekalian rosul paling akhir yang diutus Allah untuk semua umat didunia. 

Mengisyaratkan kalau akan tidak ada sekali lagi umat sesudah umat nabi Muhammad. Nabi Muhammad diutus Allah jadi pembawa berita senang kalau tiap-tiap orang yang berada di dunia ini juga akan memperoleh keadailan seadil adilnya dari Allah. 

Diluar itu nabi Muhammad yaitu pembawa peringatan yang memperingatkan umat tidak untuk syirik pada Allah serta untuk yang tidak mematuhi perintah Allah mesti selekasnya bertaubat. 

2. Terdengarnya Tiupan Terompet Sangkakala 
“Dan ingat-ingatlah hari (saat) ditiup sangkakala, jadi terkejutlah semua yang di langit serta di bumi, terkecuali siapa yang diinginkan Allah. Dari semuanya mereka datang menghadap-Nya dengan merendahkan diri. ” (Q. S. An Nahl : 87) 

Sinyal yang sekurang-kurangnya terelakan waktu juga akan kiamat yakni terdengar tiupan sangkakala. Ketika itu taubat orang yang berada di bumi tidak di terima sekali lagi. 

Malaikat yang bertugas untuk meniup terompet ini yaitu malaikat Isrofil. Malaikat isrofil juga akan meniup sangkakala dengan menghadap arshy kapan ia juga akan diperintahkan untuk meniup sangkakala itu. 

3. Diangkatnya Pengetahuan serta Fenomena Kebodohan 
Ulama banyak yang meninggal dunia serta mereka yang mempunyai pengetahuan mulai meninggalkan dunia. Pada akhir jaman kelak saat orang orang yang berilmu telah di ambil Allah mungkin wafat dengan tiba tiba. 

Pengetahuan yang belum juga prima di turunkan pada santri santrinya tapi telah meninggal dunia duluan, Pengetahuan agama makin menghilang serta kebodohan keluar di mana mana. 

“Sesungguhnya Allah tidak mencabut pengetahuan segera dari beberapa hamba, namun mencabut pengetahuan dengan mewafatkan beberapa ulama, hingga saat tidak tersisa sekali lagi seseorang alim, jadi manusia juga akan jadi beberapa orang bodoh jadi pemimpin, lantas mereka di tanya, lalu mereka juga akan memberi fatwa tanpa ada pengetahuan, jadi mereka seat sekali lagi menyesatkan orang yang lain. ” (H. R. Bukhari Muslim) 

4. Merebaknya Perzinahan 
sinyal tanda hari kiamat besar 
Sinyal tanda hari kiamat besar 
Problem perzinaan kelihatannya hingga sekarang ini telah banyak berlangsung. Golongan barat yang berasumsi seks bebas yaitu kewajaran mengantarkan dianya pada kehancuran di hari kiamat. Efek serta penyebabnya LGBT menurut Islam telah diterangkan dengan lengkap. 

“Dan jangan sampai anda mendekati zina ; sebenarnya zina itu yaitu satu perbuatan yang keji. Serta satu jalan yang jelek. ” (QS. Al Israa. ayat 32) 

Perzinahan telah banyak berlangsung inikah sinyal akhir jaman yang sebenarnya? 

5. Ramainya Pembunuhan 
Ramainya pembunuhan jadi sinyal tanda hari kiamat menurut Al Quran. Pembunuhan telah ada mulai sejak jaman Qobil serta Habil, jadi memanglah masalah pembunuhan telah ada mulai sejak jaman Nabi Adam, serta masalah pembunuhan jumlahnya makin banyak. 

“Hai orang orang yang beriman, jangan sampai anda sama-sama menelan harta sesamamu dengan jalan yang bathil, terkecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan sukai sama sukai di antara anda, serta jangan sampai anda membunuh diri, sebenarnya Allah yaitu Maha Penyayang padamu. ” (An Nisa : 29) 

Pembunuhan memanglah tidak selama-lamanya berlangsung 2 orang atau lebih tapi dengan 1 orang saja atau dimaksud dengan bunuh diri. Bunuh diri yaitu perbuatan yang dilaknat Allah. 

6. Timbulnya Binatang Ajaib 
Sinyal tanda hari kiamat menurut Al Quran yang setelah itu yakni terbukanya pintu gerbang yang membentengi Ya’juj serta ma’juj. Mereka keluar secara cepat dari tempat tempat yang tinggi. Seperti dalam firmah Allah di bawah ini : 

“Hingga jika dibukakan (tembok) Ya’juj serta Ma’juj serta mereka turun secara cepat dari semua tempat yang tinggi. Serta sudah dekatlah janji benar (hari kiamat), jadi tiba terbelalaklah mata beberapa orang yang kafir. ” (Q. S. Al Anbiya : 96-97) 

Terkecuali ya’juj serta ma’juj akan keluar binatang aneh yang bisa bicara dengan manusia. 

“Dan jika pengucapan sudah jatuh atas mereka, kami mengeluarkan binatang melata dari bumi yang juga akan menyebutkan pada mereka. ” (Q. S. An Naml : 82) 

7. Banyak Nabi Palsu 
Tanda2 kiamat yang telah keluar yakni banyak nabi palsu. Mereka keluar mengakui ngaku jadi nabi, walau sebenarnya dalam Al Quran telah terang nabi yang paling akhir yatiu Nabi Muhammad SAW. Bila ada nabi beda bermakna nabi itu yaitu palsu. 

Bukan sekedar diluar negeri, di Indonesia saja telah banyak yang mengaku ada nabi palsu, bahkan juga ada yang mengakui jadi nabi serta telah dibarengi beberapa orang. Nabi ini menghasut pengikutnya dapat masuk surga lewat cara memberi beberapa uang pada nabi palsu itu.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay