Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pelatih dengan gaji termahal

Pelatih dengan gaji termahal
JOSE Mourinho nyatanya tidak jadi pelatih hanya satu termahal didunia. Siapa yang berhasil menyamakan pendapatan pria Portugal itu? 

1. Pep Guardiola - Manchester City 

Pep Guardiola terdaftar cuma 3x mengatasi club sepakbola. Kurun waktu singkat dia memperoleh bayaran yang sama dengan Jose MOurinho yaitu 15 juta poundsterling atau sekitaran Rp264 miliar. 

2. Jose Mourinho - Manchester United 

Jose Mourinho sudah melanglang buana di beberapa club. Tetapi cuma di Manchester United dia memperoleh bayaran 15 juta poundsterling atau sama dengan Rp264 miliar. 

3. Carlo Ancelotti - Bayern Munich 

Walaupun sekarang ini telah dipecat Carlo Ancelotti sempat rasakan bahagianya dibayar 11 juta poundsterling atau sekitaran Rp193 miliar dari Bayern Munich. 

4. Arsene Wenger - Arsenal 

Diantara pelatih yang lain di daftar ini, Arsene Wenger adalah pelatih yang paling lama melatih satu club. Di Arsenal dia dibayar 8, 3 juta poundsterling atau sama dengan Rp146 miliar. 

5. Zinedine Zidane - Real Madrid 

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperoleh bayaran 8 juta poundsterling atau sekitaran Rp140 miliar karna berhasil membawa Real Madrid memperoleh beragam trofi prestisius. 

6. Jurgen Klopp - Liverpool 

Liverpool keluarkan uang 7 juta poundsterling atau sekitaran Rp123, 3 miliar untuk pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp. Meskipun belum juga memberi prestasi yang maksimum buat Liverpool, Jurgen Klopp masih tetap masuk daftar pelatih dengan bayaran termahal. 

7. Luis Enrique – Barcelona 

Saat mengatasi Barcelona FC, Luis Enrique terima bayaran yang begitu tinggi yaitu 7 juta poundsterling atau menjangkau Rp123, 3 miliar. 

8. Antonio Conte - Chelsea 

Antonio Conte berhasil membawa Chelsea FC memenangkan Liga Inggris pada musim 2016. Pertama kalinya datang ke Stamford Bridge dia terima bayaran sebesar 6, 5 juta poundsterling atau sama dengan Rp114 miliar. 

9. Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur 

Mauricio Pochettino meneken kontrak kerja sama baru dengan Tottenham Hotspurs sepanjang 5 th. (2016-2021). Dia terima bayaran sebesar 5, 5 juta poundsterling atau sekitaran Rp96, 8 miliar. 

10 Roberto Mancini – Inter Milan 

Roberto Mancini sempat terima bayaran sebesa 4, 3 juta poundsterling atau sama dengan Rp75 miliar pada musim 2015-2016. Saat itu dia menukar pelatih Inter Milan terlebih dulu, Walter Mazzari.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay