Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pembuat Game Terkaya



Pembuat Game Terkaya
Sejak dilaunching resmi 6 Juli lantas, popularitas game Pokemon GO setiap hari makin bertambah. Bahkan juga rasa-rasanya nyaris kebanyakan orang tidak ketinggal untuk turut kedalam demam game buatan Nintendo itu. Pastinya kehebohan Pokemon GO, tidak lalu meledak demikian saja. Dapat disebut ini adalah buah usaha keras dari tangan dingin seseorang John Hanke, sosok jenius dibalik pembuatan Pokemon GO. Namanya juga makin melambung tinggi saat Pokemon GO dapat memecahkan rekor jadi game yang paling banyang didownload dalam satu minggu. Terdaftar Pokemon GO sudah didownload sejumlah 10 juta kali dalam rentang saat itu. Lewat pundi-pundi uang yang dibuat dari Pokemon GO, tidak heran buat John Hanke jadi satu diantara pembuat game paling kaya didunia sekarang ini. 


Mengetahui John Hanke, Sosok Jenius di Balik Keberhasilan Pokemon GO 
Nah untuk anda yang penasaran pada sosok John Hanke pembuat Pokemon, tersebut Duniaku beri sebagian kenyataan menarik tentang dianya. 
Baca Juga 


Tetapi John Hanke tidaklah hanya satu orang yang memakai industri pembuatan game jadi lahan mengeruk kekayaan. Tersebut sudah Duniaku kumpulkan beberapa nama pembuat game paling kaya didunia sekarang ini menurut majalah Forbes. 
1Ma Huateng 
ma huateng 

Pria yang lahir di Guangdong, Cina, adalah satu diantara entrepreneur berhasil dalam usaha internet. Ma Huateng adalah pelopor serta CEO dari perusahaan tehnologi Tencent. Namanya makin banyak di kenal saat mengakusisi 84% saham Supercell yang notabene adalah pembuat game berhasil Clash of Clans serta Clash Royale. Ma Huateng sempat juga menempati posisi ke-4 jadi orang paling kaya di Cina pada th. 2013 dengan kekayaan bersih sebesar US$ 6, 8 miliar. 

2William Ding 
william ding 

William Ding atau Ding Ling adalah satu diantara orang paling kaya di Cina karena kesuksesannya menggerakkan usaha di bagian game on-line. Lewat perusahannya yang bernama NetEase, kekayaan Ding menjangkau angka US$ 11, 5 miliar atau Rp149 triliun. Sebagian game yang sudah diciptakannya diantaranya Hearthstone serta World of Warcraft China. 

3Zhang Zhidong 
zhang zhidong 

Zhang Zhidong adalah satu diantara pelopor dari terjadinya Tencent, perusahaan game paling besar di Cina. Lonjakan saham Tencent yang berlangsung akhir-akhir ini buat kekayaan Zhang Zhidong meroket menjangkau US$ 4, 8 miliar. Ini tidak lepas karna Zhang adalah pemegang saham paling besar ke-2 di Tencent Holdings. 

4Shi Yuzhu 
shi yuzhu 

Lewat perusahaan yang bernama Giant Interactive, Shi Yuzhu membuat game berjudul MMO ZT On-line yang mungkin saja kurang familiar di telinga anda. Tetapi game ini memperoleh banyak peminat di negaranya sendiri, China. Karena bergelut di bagian ini, Shi Yuzhu dapat memperoleh kekayaan sebesar sebesar US$ 5, 4 miliar atau Rp 70, 1 triliun dari game yang dibuatnya. 

5Kwon Hyuk-Bin 
pembuat game paling kaya 

Kwon Hyuk-Bin membangun perusahaan Smilegate serta membuat game Crossfire pada th. 2007. Bila orang Indonesia lebih familiar dengan game Point Blank atau Counter Strike, di Korea Selatan yang populer yaitu game CrossFire buatan Kwon Hyuk-Bin. Bahkan juga pada th. pertama launchingnya, game ini sudah dimainkan oleh lebih kurang 50 juta pemakai di Korea Selatan serta Jepang. Popularitas game ini juga makin besar sesudah masuk ke negara China serta bekerja bersama dengan perusahaan game Tencent. Aset kekayaan Kwon Hyuk-Bin sekarang ini menjangkau US$ 4, 9 miliar atau Rp63, 6 triliun. 

Pastinya ke-5 pembuat game paling kaya itu menunjukkan kalau usaha di bagian internet serta game adalah usaha yang cukup menjanjikan. Terlebih dengan makin majunya tehnologi sekarang ini, bukanlah tidak mungkin saja juga akan makin banyak beberapa orang yang dapat memperoleh peluang di usaha ini.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay