Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pembunuhan paling kejam di dunia

Pembunuhan paling kejam di dunia
Membunuh adalah tindak kejahatan yang keji karna menyingkirkan nyawa seorang. Pembunuhan adalah tindak kriminil yang tidak mematuhi hukum serta etika agama. Seperti manusia di bawah ini. Mereka lakukan tindak kejahatan diluar nalar serta benar-benar tidak berperikemanusiaan. 

Bedasarkan rangkaian pembunuhan berantai yang mereka kerjakan serta langkah membunuhnya benar-benar terlalu begitu kejam, sadis, serta keji. Inilah lima pembunuh paling kejam didunia. Satu salah satunya dari indonesia! 

Ted Bundy. 

Ted Bundy adalah si pria ganteng pembunuh 39 orang wanita. Ted memakai kegantengannya untuk menjebak si korban. Sesudah si wanita terjerat, Ted membunuhnya lewat cara yang kejam. Anehnya sekali lagi Ted lakukan jalinan seksual pada korban yang sudah ia bunuh. 

Luis Gustavo Gravato. 
5 Masalah Pembunuhan Paling Sadis di Dunia, Ada Dari Indonesia 
https :// en. m. wikipedia. org 

Pria berkebangsaan Kolombia ini adalah pembunuh 140 anak menurut pengakuannya. Tetapi polisi percaya Luis juga adalah tersangka masalah pembunuhan 170 anak yang lain. Luis mengikat serta menyiksa korbannya lalu diperkosa lantas dipotong lehernya. Diakuinya kalau dia sempat jadi korban pelecehan seksual pada saat kecilnya dahulu. 

Elizabet Bathory. 

Wanita yang hidup di era ke 16 ini adalah bangsawan dari Hungaria. Elizabeth adalah wanita yang bertanggungjawab atas pembunuhan 200-300 wanita muda. Elizabeth merayu beberapa korbannya untuk dipekerjakan jadi pelayan di kastilnya dengan iming-iming gaji tinggi. Namun bukannya dipekerjakan dengan layak. Mereka disana dimutilasi, dibakar, di operasi, kelaparan, diperkosa, maupun dibekukan. Bahkan juga Elizabeth sukai mandi dengan darah korbannya untuk argumen tetaplah awet muda. 

Dukun AS. 

Dukun AS adalah pembunuh kejam yang datang dari Indonesia. Dukun Ahmad Suradji atau umum di panggil dukun AS ini sudah membunuh 42 gadis pada th. 1986-1997. Dukun AS yang bekerja jadi petani serta memiliki tiga orang istri ini membunuh dengan argumen menginginkan menyempurnakan pengetahuan yang tengah dipelajarinya. Yakni membunuh 70 orang gadis lantas menghisap air liurnya. 

The Zodiac. 

The zodiac adalah seseorang pembunuh yg tidak sempat tersingkap jati dirinya serta jadi satu misteri. Sebutan The zodiac ini datang dari rangkaian surat yang dia kirim ke mass media setempat. Dia meninggalkan beberapa sinyal untuk dipecahkan. Dari empat sinyal yang sudah dia kirim, cuma satu yang berhasil dipecahkan. Surat paling akhir yang dia kirim menyebutkan kalau dia sudah membunuh 37 orang namun koran cuma mengonfirmasi tujuh pembunuhan. The zodiac ini beraksi di California diakhir 1960-an serta awal 1970-an.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay