Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

pENAMPAKAN HANTU PALING NYATA

PENAMPAKAN HANTU PALING NYATA
Penampakan sosok misterius yang diakui oleh sebagian orang yaitu hantu, seringkali jadi tema perbincangan 'panas' dalam orang-orang. Yakin tidak yakin, itu masalah terakhir. Tetapi, mereka yang meyakini kerapkali menyodorkan bukti, berbentuk beberapa photo penampakan. 

Demikian sebaliknya, mereka yg tidak meyakini kehadiran hantu berasumsi, penampakan misterius yang terekam dalam camera dipandang jadi tipuan belaka atau dampak pareidolia -- fenomena psikologis yang relatif mengetahui bentuk akrab dalam gambar acak atau samar. Seperti waktu kita menduga lihat bayangan nenek atau kelinci di Bln.. 

1. The Brown Lady dari Raynham Hall 


Bayangan putih, hantu? (Reddit) 
Photo penampakan sosok misterius yang tampak terang seperti profil wanita 'transparan' di Rahnham Hall, disangka adalah gambar kemunculan hantu paling popular serta terang. 

Gambar itu di ambil pada 1936 oleh seseorang juru camera yang tengah mendokumentasikan Raynham Hall Era ke-17 di Norfolk, Inggris, untuk majalah Country Life. 

Saat itu sang photografer, Captain Hubert Provan, tengah konsentrasi ambil gambar baju (saat itu tengah popular) saat asistennya, Indre Shira, sekilas lihat kilatan kerudung melambai seperti seorang tengah menuruni anak tangga yang terbuat dari kayu ek bangunan itu. 

Shira memaksa Provan untuk ambil photo sosok misterius yang tengah menuruni tangga itu. Tetapi waktu juru camera itu mengangkat kepalanya, bayangan itu menghilang serta berasumsi asistennya berkhayal. 

Sesudah gambar itu diciptakan, sosok misterius yang melayang-layang di tangga bangunan tampak terang. Banyak yang mengira bayangan itu yaitu Lady Dorothy Townshed yang diberitakan seringkali 'menampakkan diri' mulai sejak 1800-an. 

Lady Dorothy dinyatakan tewas pada 1726 karena cacar. Tapi isu mengatakan kalau penyakit itu hanya 'topeng' untuk menutupi penyebabnya kematian sebenarnya. Ia disangka dikurung oleh suaminya didalam kamar karena lakukan perzinahan. 

Warga yang sempat lihat bayangan itu mendeskripsikan sosok itu mempunyai aura yang meneror, penuh kemarahan, serta mengerikan. Mulai sejak photo itu menyebar, hantu yang di kenal dengan sebutan Lady Brown itu seringkali tampak aula bangunan. 

2. Penampakan Hantu di Tangga 

Hardy saat itu tengah asik ambil photo anak tangga yang mempunyai bentuk unik serta di kenal dengan sebutan Tangga Tulip atau Tulip Staircase. Setibanya dirumah, Hardy lihat kembali hasil gambarnya serta dikagetkan dengan sosok misterius yang tertangkap dalam cameranya. 

Bekas pendeta itu mengakui waktu ambil gambar, tidak ada seseorang juga yang ada di tempat fotonya. Beberapa orang coba menguji keaslian potret itu, termasuk juga perusahaan photo populer, Kodak. 

Mereka menyebutkan photo itu asli serta tidak direkayasa sekalipun. Mengakibatkan beberapa orang berspekulasi kalau sosok itu yaitu pelayan yang tewas di tangga itu beberapa ratus th. yang kemarin. 

3. Freddie Jackson 

Freddie yang dilaporkan tewas karena terserang baling-baling pesawat pada 1919, diberitakan 'ikut' berfoto dengan anggota tim yang beda, pada hari pemakamannya. 

Arwah Freddie yang disangka tidak ingin ketinggal photo dengan dilaporkan tampak dalam gambar tim yang dipublikasikan pada 1975 itu. 

Hal itu terkuak waktu salah seseorang karyawan yang turut berfoto, Victor Goddard, mempublikasikan gambar, serta memperoleh komentar yang mengatakan ada sosok serupa Freddie didalam potret itu. 

Pada akhirnya gambar penampakan Freddie juga ramai diperbincangkan. Tetapi masa datang keluar pertanyaan yang menyangsikan keaslian photo itu. 

4. Hantu 'Conjuring' 

Sosok anak kecil tengah mengintip (Reddit) 
Film Conjuring 2 yang menghebohkan pada 2016 di buka dengan peristiwa pembunuhan sadis dirumah besar bergaya kolonial Belanda di pinggir danau yang beralamat di 112 Ocean Avenue, Amityville, New York. 

Pada 13 November 1974, Ronald 'Butch' DeFeo Jr membunuh enam anggota keluarganya : Ronald J. DeFeo (43), istrinya Louise (42), dua anak lelaki : John (9) serta Mark (12), dan dua putri mereka : Allison (13) serta Dawn (18). 

Sepanjang penyelidikan serta persidangan, tempat tinggal Amityville dilewatkan kosong. 13 bln. lalu, kepemilikannya beralih tangan ke George Lutz -- yang geser dengan istri serta 3 anaknya pada Desember 1975. 

Pada hari geser, mereka mengundang seseorang pemuka agama untuk memberkati tempat tinggal itu. Kata Lutz, tamunya itu mengakui tangan tidak tampak memukulnya di ruangan menjahit. 

Pemuka agama itu, lebih Lutz juga mendengar nada tanpa ada raga. " Pergi dari sini!, " tak tahu dari siapa kalimat itu terucap. Juga alami perasaan aneh serupa tanda flu serta tangannya mendadak keluarkan darah. 

Walau sekian, keluarga itu pada akhirnya tinggal dirumah itu serta mengakui menjumpai beberapa hal mistis 

Pada 1976 tempat tinggal itu diselidiki oleh pasangan paranormal, Ed serta Lorraine Warren. Mereka menempatkan camera infrared hitam putih di sebagian pojok ruang untuk menangkap sosok misterius yang diberitakan menghantui keluarga Lutz. 

Tidak banyak yang mereka dapatkan, terkecuali penampakan sosok serupa bocah lelaki dengan mata bercahaya di lantai dua tempat tinggal itu. 

5. Gadis 'Api' 

Di tengahnya kobaran si jago merah Tony yang tengah ambil photo tanpa ada berniat menangkap sosok misterius seperti anak kecil, berdiri dalam kobaran api yang menyala-nyala. 

apinya begitu panas, jadi tidak mungkin saja makhluk hidup bisa mendekati si jago merah yang tengah mengamuk itu. Pada akhirnya ditariklah rangkuman kalau sosok misterius itu adalah makhluk halus. 

Sebagian orang yakin kalau sosok itu yaitu hantu Jane Chrun yang tewas dalam kebakaran yang melahap tempat tinggalnya pada 1677. Warga yakin gadis itu lalu menghantui kawan pas tinggalnya. 

Tony lalu membawa hasil fotonya itu pada Association for the Scientific Study of Anomalous Phenomena. Organisasi itu lalu menyebutkan gambar itu asli. Tetapi ada yang menyebutkan kalau photo itu hoax. 

6. Hantu Suster di Sisa RS Angker 

Sosok wanita di bangunan tidak terpakai (Reddit) 
Rumah sakit Waverly Hills populer jadi satu diantara tempat paling mengerikan didunia. Tempat yang dulunya adalah wahana pengobatan pada Era ke-20 itu saat ini jadi tempat berburu hantu yang popular di Louisville, Kentucky, AS. 

Mengakibatkan banyak paranormal serta pencinta hantu berdatangan ke tempat itu untuk 'berburu' serta mengakui lihat penampakan makhluk misterius. Satu diantaranya yang populer yaitu kemunculan sosok seseorang perawat, Mary Lee, yang ada di dekat satu dinding yang nyaris roboh. 

Beritanya, Mary Lee menggantung diri karna dokter yang menghamilinya menampik untuk bertanggungjawab. 


7. Penampakan Hantu di Dalam Gereja 

Berdasarkan penjelasan sang pendeta tak ada penampakan apa pun yang dilaporkan di gereja itu. Berdasarkan penjelasan pakar, gambar itu tidak diedit serta bukanlah adalah dampak kekeliruan pengambilan. 

8. Hantu Air Queensland 

Sosok anak kecil misterius (Reddit) 
Satu photo di posting di situs Facebook pengagum cerita supranatural oleh seseorang wanita Australia, Kim Davison. 

Sekilas, tidak ada yang aneh dalam gambar 4 wanita dewasa serta 4 bocah yang tengah berenang di 
satu kolam alami. Tetapi, menurut Davison, sosok ke-6 dalam photo itu, bocah yang berada di tengah belakang, bukanlah makhluk kasat mata. Ia disangka hantu. 

Dalam situs Facebook 'Toowoomba Ghost Chasers', Davidson mengklaim, dalam photo yang di ambil 2014 lantas ada penampakan hantu bocah yang terbenam di tempat yang sama sekitaran 100 th. kemarin. 

Kim Davidson serta Jessie Lu, orang dewasa beda dalam photo yang sama, bersikukuh, cuma ada 3 bocah waktu pose mereka dijepret di Murphy's Hole di Sungai Lockyer, tenggara Queensland. 

Keduanya mengakui kaget bukanlah kepalang waktu lihat sosok bocah ke-4 yang berada di latar belakang. Terlebih, berwajah pucat dengan mata gelap, serta ada suatu hal di dua bagian kepalanya. Serupa tanduk. 

Cerita itu semakin ramai waktu beberapa orang yang mengakui peneliti temukan kenyataan kalau seseorang bocah cilik bernama Doreen O'Sullivan terbenam di sungai yang sama pada th. 1913. Waktu itu ia berumur 13 th.. 

9. Hantu Selfie 

Bidikan penampakan horor itu pertama kalinya diunggah ke Imgur, serta saat ini telah diliat nyaris satu juta kali. 
Seseorang wanita dikagetkan dengan hasil photo mirror selfie-nya. Sosok wanita memiliki rambut pirang dengan sorot mata yang menyeramkan, memandang ke arah depan. 

Muka menyeramkan itu tampak mengintip dari balik bahu si wanita yang tengah berfoto. Sesudah potret itu mengedar didunia maya, beberapa orang yang memandangnya juga berkomentar terasa takut serta mengakui susah tidur sesudahnya. 

Bidikan penampakan horor itu pertama kalinya diunggah ke Imgur, serta saat ini telah diliat nyaris satu juta 
kali. Kemudian gambar itu diberikan ke Reddit oleh account BoyUnderMushrooms dengan judul : 'Please tell me that is your shy daughter. ' 

" Ya Tuhan, ada seseorang wanita berdiri di belakang wanita pertama. Menyeramkan, " catat Bozolinow. 

Untuk mereka yg tidak segera memandangnya, BoyUnderMushrooms menunjukkannya : " Ada seseorang gadis yang berdiri di belakang wanita ini, dia tidak paham siapa gadis itu, " ucap dia. 

Account TheHexi juga memberi komentar kalau malamnya juga akan gelisah dikarenakan hal tersebut. " Bagus, saya juga akan tidur serta saat ini pikirkan gambar itu. Mengharapkan selimut bisa melindungiku dari roh jahat. Bercanda, " postingnya. 

10. Hantu 'Gondrong' 


Photo diupload oleh staf hotel lewat Reddit. (daily star) 
Seseorang photografer yang tengah lakukan dokumentasi pernikahan di satu hotel yang berhantu temukan hadirnya sosok yang buat bergidik dalam foto-fotonya. 

Sosok dalam photo itu tampak menghambat bidikan camera yang menghadap ke pengantin lelaki serta wanita. Tetapi, ia mengakui tidak lihat sosok itu saat ambil photo itu. 

Photo di ambil di lobi Hotel Boulderado, satu diantara gedung tua yang mempunyai banyak histori di Boulder, Colorado. Beberapa warga menyebutkan kalau hotel itu berhantu, sesaat menurut website Colorado Paranormal menerangkan seringkali terjadinya penampakan didalam gedung itu. 

Penyelidikan paranormal, Richard Estep sempat mendengar narasi seseorang wanita kenakan gaun berwarna putih pada lorong-lorong atas lobi, dan panci, gerabah, serta perlengkapan dapur yang lain bergerak dengan sendirinya dibagian dapur. 

Disamping itu bentuk manusia serta bebrapa nada aneh sudah dilaporkan berlangsung dari kamar 302 serta 304. Menurut laporan, kamar-kamar itu jadi satu diantara tempat bunuh diri mengerikan pada th. 1924. 

Komentar dari pemakai Reddit dimana photo yang diupload menyangkal kalau photo seseorang wanita memiliki rambut cokelat yang tengah berdiri yaitu penampakan hantu. 

Tetapi, pekerja hotel yang mengunggah photo itu menyebutkan, " photografer menyebutkan tak ada orang di depannya, cuma ada seseorang pria memiliki rambut pendek. " 

" Mereka juga menyebutkan tak ada tamu undangan yang mempunyai rambut sesuai sama itu. "

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay