Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Penginapan Mewah di Dunia

Penginapan Mewah di Dunia
Sempatkah anda menjumpai satu penginapan yang elegan dengan panorama yang begitu indah? Mungkin saja beberapa juga akan menjawab telah sempat serta beberapa sekali lagi belum juga sempat. Untuk yang belum juga sempat memandangnya ada berita baik buatmu, sebab anda juga akan selekasnya dapat lihat hotel-hotel sesuai sama itu disini. Tersebut disini 10 hotel elegan didunia dengan panorama begitu indah.

Banyan Tree
Hotel yang satu ini mempunyai panorama yang begitu indah serta sarana yang cukup elegan. Hotel dengan 61 lantai ini pas ada di jantung kota Bangkok, Thailand. Di bagian atasnya ada Vertigo bar dengan panorama yang mengagumkan indahnya.



Fasano Rio
Hotel elegan nan indah selanjutnya pas ada di Rio de Janeiro, Brasil. Dari kolam renang di atap hotel tampak terang panorama pantai Arpoador, pegunungan Kembar serta Pegunungan Corcovado yang di puncaknya ada patung Cristo Redentor.

Hotel Tremezzo
Hotel yang satu ini adalah hotel elegan tertua didunia. Hotel ini pas ada di tepian danau Como, Italia. Karena sangat indahnya panorama disana, hotel ini di beberapa hingga dinamakan Art Nouveau karna dari sana tampak terang pemandangan danau Como serta pegunungan Grigne.

Kasbah Tamadot
Hotel yang satu ini ada di Maroko persisnya di lokasi pegunungan Atlas. Hotel elegan denga panorama indah ini memiiki ketinggian sekitaran 1320 mtr.. Dari ketinggian sesuai sama itu bisa tampak panorama yang sangat menarik dari pegunungan Atlas.



Laucala
Hotel yang satu ini adalah hotel yang mewan nan indah didunia. Hotel ini terdapat di bukit Nawi di Kepulauan Fiji. Dari sana bisa diliat keindahan panorama dari Samudra Pasifik. Panorama birunya lautan, matahari terbt serta matahari terbenam yaitu daya tarik dari hotel ini.

Llao Llao Hotel
Hotel Llao Llao ini terdapat di dalam Taman Nasional Nahuel Bariloche, Argentina. Dari sisi atas hotel ini tampak hamparan panorama indah dari taman nasional Nahuel. Keindahan panorama di sana tidak terbatas pada musim spesifik bahkan juga selama th. dapat juga di nikmati. Siapapun dapat menikmatinya sembari berenang atau bersantai diatas hotel ini.

The Standar
Hotel The Standar adalah hotel elegan dengan panorama yang eksotis. Kenapa sekian? Sebab hotel ini terdapat di sekitar sungai Hudson River, New York, Amerika Serikat. Dari hotel yang satu ini tampak hambparan panorama indah sungai serta tumbuh-tumbuhan di sekelilingnya. Diluar itu dari sana dapat juga tampak dengan terang langit kota New York yang mengagumkan indahnya



The Twelve Apostles
Hotel di bawah ini adalah satu diantara referensi rumah sesaat yang elegan nan indah. Bagaiman tidak, hotel ini dibuat pas di tepian pantai Cape Town serta dikelilingi oleh pegungungan Apostles Afrika Selatan. Hotel ini begitu indah bila situasi senja serta malam tiba, hamparan laut serta juta-an bintang juga akan berhamburan di langit hotel ini.

The Yeatman
Hotel yang satu ini berada di sekitaran sungai Duoro, Porto, Portugal. Bila bermalam di hotel ini jadi hidangan panorama indah juga akan selekasnya anda peroleh. Bukan sekedar dari panorama sungai Duoro saja, namun anda dapat juga lihat panorama kota tua di Porto.

Wildflower Hall
Hotel elegan nan indah paling akhir ini adalah hotel yang istimewa. Saksikan saja pemandangannnya yang terbagi dalam hamparan hijaunya rimba pegunungan Himalaya. Dari ketinggian 2500 mtr. ini anda dapat menikmatinya sepuasnya. Bila anda menginginkan bermalam di hotel ini, anda dapat pergi Shimla, India.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay