Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Penginapan Murah? Garut Punya

Penginapan Murah? Garut Punya
1. Hotel Ramayana Garut 
Terdapat strategis di dekat pusat kota, Hotel Ramayana Garut tawarkan akses ke beberapa tujuan usaha serta perkantoran di kota. Semuanya sarana yang berada di hotel ini disiapkan untuk memberi rasa nyaman serta aman untuk beberapa tamu. 

Tiap-tiap kamar di hotel Ramayana diperlengkapi dengan AC, TV satelit monitor plasma serta kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini mempunyai sarana pendukung seperti kolam renang outdoor serta taman yang bisa menolong anda melepas capek sesudah sepanjang hari menelusuri kota. 

Detil Hotel Hotel Ramayana Garut 

Alamat Hotel Ramayana Garut : Jl. Terusan Pembangunan Pataruman No. A5, Garut, Jawa Barat 
Jumlah kamar : 40 
Nomor Telepon Hotel Ramayana Garut : 0262-233545/HP : 08122165044 
Baca Juga : Daftar Serta Tarif Hotel di Madiun Lengkap Untuk Anda 
Harga/Tarif Kamar Hotel Ramayana Garut 

Standar Room With Breakfast : Rp. 247. 933 
Deluxe Room With Breakfast : Rp. 330. 578 
Executive Room With Breakfast : Rp. 413. 222 
VIP Room With Breakfast : Rp. 495. 867 
Untuk informasi harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link berikut 

– Informasi Hotel Ramayana Garut Lengkap - 

divider 
2. Favehotel Cimanuk Garut 
Hotel Favehotel Cimanuk Garut terdapat di daerah Cimanuk Garut. Hotel ini adalah sisi dari Aston Group, Group yang populer mempunyai hotel-hotel berbintang dengan service kelas atas. 

favehotel cimanuk garut - hotel di garut 

Favehotel Cimanuk Garut yaitu tempat yang pas jadikan persinggahan oleh wisatawan yang datang ke Garut dengan keluarga. Satu hotel baru dengan design imajinatif yang diperlengkapi dengan peralatan moderen yang memberi keringanan serta kenyamanan sepanjang ada di Garut. 

Detil Hotel Favehotel Cimanuk Garut 

Alamat Favehotel Cimanuk Garut : Jl. Cimanuk No. 338, Kota Garut, Garut, Jawa Barat 
Jumlah kamar : 76 
Nomor Telepon Favehotel Cimanuk Garut : (0262) 544777 
Harga/Tarif Kamar Favehotel Cimanuk Garut 

Standar Room With Breakfast : Rp. 438. 000 
Superior Room With Breakfast : Rp. 528. 000 
Untuk informasi harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link berikut 

– Informasi Favehotel Cimanuk Lengkap - 

divider 
3. Hotel Bintang Redannte Garut 
Hotel Bintang Redannte Garut – Untuk anda yang inginkan penginapan dengan service serta sarana istimewa namun masih tetap dengan harga yang terjangkau, Hotel Bintang Redannte yaitu nama yang perlu anda ingat. Hotel bintang 3 yang moderen ini terdapat di kota Garut. Tiap-tiap kamar di hotel ini diperlengkapi dengan sarana berkwalitas seperti ruangan tanpa ada asap rokok, Ac, gorden kedap sinar, meja kerja serta telepon. Beberapa tamu dapat juga nikmati sarana umum beda seperti akses internet gratis, ruang parkir, service kamar, ruangan pertemuan serta restoran. 

hotel bintang redannte garut 

Dari Hotel Bintang Redannte, anda bisa berkunjung ke sebagian tujuan populer Garut seperti pemandian Cipanas, Puncak Darajat Water Park serta sentra kerajinan batik Garut. 

Baca Juga : Rujukan Hotel di Tarakan Murah Untuk Tempat Bermalam anda 
Detil Hotel Bintang Redannte Garut 

Alamat Hotel Bintang Redannte Garut : Jl. Raya Samarang No. 42, Kota Garut, Garut, Indonesia 
Jumlah kamar : 35 
Nomor Telepon Hotel Bintang Redannte Garut : (0262) 4704647 – 242678 
Harga/Tarif Kamar Hotel Bintang Redannte Garut 



Standar Room With Breakfast : Rp. 502. 909
Suite Room With Breakfast : Rp. 604. 760
Untuk informasi harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link berikut

- Informasi Hotel Bintang Redannte Garut Lengkap -

divider
4. Hotel Augusta Garut
Berada strategis di pusat tujuan populer kota Garut, Cipanas, Hotel Augusta Garut adalah pilihan yang pas untuk perjalanan usaha atau berlibur anda dengan keluarga.

hotel augusta garut

Dengan harga yang terjangkau, hotel di Garut ini memberi beberapa tamu rasa nyaman, aman serta asri ciri khas kota Garut.

Detil Hotel Augusta Garut

Alamat Hotel Augusta Garut : Jl. Cipanas No. 57 Garut, Jawa Barat, Indonesia
Jumlah kamar :
Nomor Telepon Hotel Augusta Garut : (0262) 238250
Harga/Tarif Kamar Hotel Augusta Garut

Deluxe Room With Breakfast : Rp. 533. 058
Untuk informasi hotel di garut/Augusta dengan harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link berikut

- Informasi Hotel Augusta Garut Lengkap -

divider
5. Kampung Sampireun Resort & Spa
Kampung Sampireun Resort & Spa adalah satu diantara resort populer di Garut. Satu resort dengan rencana perkampungan tradisionil Sunda. Kata Sampireun datang dari Bhs Sunda yang bermakna “tempat singgah”. Resort ini tawarkan service istimewa dengan sarana yang mengagumkan. Tiap-tiap kamar di resort ini diperlengkapi dengan akses internet gratis, kamar bebas asap rokok, service bangun pagi, meja catat serta bar mini. Sarana pendukung yang ada juga ditanggung bisa memanjakan beberapa tamu yang bermalam di resort ini. Di antara sarana itu yaitu spa, pijat serta kolam renang anak.

Baca Juga : Informasi Penginapan Serta Hotel Di Kebumen
kampung sampireun garut

Situasi alam pegunungan serta perkampungan yang diangkat oleh resort ini juga akan dapat menyingkirkan capek yang dirasa beberapa tamu. Nuansa tradisionil yang diusung di gabung dengan pengaturan yang serasi jadikan resort ini tempat romantis yang tenang serta memberi kedamaian. Dari resort ini wisatawan bisa berkunjung ke beragam tempat wisata di Garut seperti Pasirwangi Samarang, Puncak Darajat serta Pemandian Cipanas.

Detil Kampung Sampireun Garut

Alamat Kampung Sampireun Garut : Jl. Raya Samarang Kamojang KM. 44, Garut Jawa Barat
Jumlah kamar : 46
Nomor Telepon Kampung Sampireun Garut :
Harga/Tarif Kamar Kampung Sampireun Garut

Deluxe Garden With Breakfast : Rp. 733. 884
Waluran Suite Hill With Breakfast : Rp. 2. 892. 562
Untuk informasi harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link berikut

- Informasi Kampung Sampireun Garut Lengkap -

divider
6. Darajat Homestay Garut
Dengan situasi yang asri serta sejuk, Darajat Homestay Garut keluar manfaat lengkapi hari-hari anda dengan orang tercinta ataupun keluarga di Garut. Dengan sarana serta service kelas satu, homestay ini tawarkan pengalaman berlainan sepanjang bermalam.

darajat homestay garut

Tiap-tiap kamar di Darajat Homestay diperlengkapi dengan perlengkapan moderen seperti AC, meja catat, almari es, kamar mandi pribadi serta air minum paket. Tempat ini memberi situasi hangat serta mengasyikkan seperti dirumah sendiri.

Detil Darajat Homestay Garut

Alamat Darajat Homestay Garut : Jl. Darajat Pasirwangi/09/02, Pasirwangi Garut
Jumlah kamar : 4
Nomor Telepon Darajat Homestay Garut :
Harga/Tarif Kamar Darajat Homestay Garut

Holiday Home 3 Bedrooms Room : Rp. 1. 074. 380
Untuk informasi harga terbaru, potongan harga yang ada, galeri photo, review dari tamu hotel, dan peta menuju tempat, dapat anda lihak dengan click link tersebut

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay