Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Perenang Tercepat

Perenang Tercepat
Seseorang atlet renang asal Amerika Serikat Michael Phelps juga akan lomba renang dengan hiu besar putih. 

Perlombaan itu juga akan diagendakan akhir Juli dari panduan yang didapatkan mela­lui Instagram kepunyaannya. Dia katakan, hal semacam ini serius dikerjakan serta tidak bercanda. Phelps menginginkan tunjukkan dia dapat mengalahkan kecepatan hiu. 

" Ya, saya serius. Saya mesti menaikkan empat kali lipat kemampuan serta ini bukanlah lelu­con, " katanya diambil Metro. 

Phelps adalah perenang dengan rekor paling cepat, tetapi belum juga di ketahui apakah juga akan memenangi perlombaan melawan seekor hiu yang di ketahui mempunyai kecepatan berenang sekitaran 25 mph. 

Phelps sendiri mempunyai ke­cepatan sekitaran 6 mph, pada intinya masih tetap jauh di banding kecepatan hiu. Beberapa orang yang mendengar berita itu terke­jut serta menanti perlombaan itu diawali.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay