Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Perhiasan Paling Mahal Di Dunia

Perhiasan Paling Mahal Di Dunia
Perhiasan adalah satu diantara item harus sebagai koleksi seseorang wanita. Wanita terasa diri jadi tidak lengkap tanpa ada menggunakan sebagian perhiasan yang bagus, elegan serta mahal. mereka memberikan perhiasan yang menyilaukan itu jadi penambahan untuk lengkapi bajunya, apakah dipakai berbentuk gelang, anting-anting, manset atau arloji. Tersebut 10 merk perhiasan paling elegan didunia yang harus Anda kenali. 

1. Tiffany 
Tiffany adalah merk perhiasan elegan tertinggi. Terkait dengan perhiasan tahan lama yang prima untuk semua peluang. Kwalitas senantiasa ditanggung oleh Tiffany. Perhiasan batu permata serta berlian yaitu senantiasa pesisi serta tanpa ada cela. Merk ini sudah jual perhiasan classic mulai sejak keputusannya pada th. 1837. Perusahaan ini sudah menghasilkan perhiasan untuk client elit. 

2. Buccellati 
Buccellati yaitu dibagian ke-2 dalam daftar perhiasan elegan kami. Perusahaan ini terlebih populer dengan perhiasan bergaya Romawi. Perhiasan gelang manset serta logam mattifying yaitu yang populer untuk lengkapi fashion Anda jadi lebih cantik serta menawan. Beberapa barang perhiasan dari perusahaan ini kaya struktur serta diperlengkapi dengan style serta gabungan yang menarik. 

3. Piaget 
George Piaget membangun merk perhiasan elegan ini. Piaget adalah satu perusahaan Swiss yang di kenal untuk arloji yang berkwalitas serta fashion perhiasan. Merk ini mempunyai reputasi untuk buat banyak design glamor serta style untuk selebriti Hollywood. Piaget ini populer dengan gabungan moderen serta beberapa barang perhiasan ramping bersudut. 

4. Chopard 
Pembuat arloji serta perhiasan elegan asal Swiss, Chopard tidak butuh dikenalkan sekali lagi. Merk ini buat potongan-potongan yang sederhana dengan inovasi besar. Memakai batu permata yang asli serta tidak tipis engan susunan emas 18 karat. Hal semacam ini juga populer dengan arloji presisi untuk pria, wanita serta anak-anak. Design serta style dari perusahaan ini product yang senantiasa menawan serta tertinggi. 

5. Van Cleef & Arpels 
Van Cleef and Arpels bekerjasama untuk membuat merk perhiasan mereka sendiri. Prancis di kenal untuk barang perhiasan yang menawan. Banyak perusahaan perhiasan ini dengan potongan yang unik serta cerita. Van Cleef yaitu perhiasan besar untuk upacara pernikahan serta digunakan oleh wanita dengan bangga. Perusahaan ini bahkan juga sudah menysajikan banyak arloji berkwalitas dalam style yang berlainan dari yang sederhana untuk hiasan. Perhiasan yang paling elegan mempunyai adegan-adegan yang bertatahkan permata serta motif. 

6. Cartier 
Cartier mulai perjalanannya pada th. 1860. Mulai sejak itu, merk ini sudah di kenal untuk beberapa barang perhiasan menawan serta berkwalitas tinggi. Hal semacam ini populer di kelompok selebriti serta jenis fashion. Keunikan item dari merk ini yaitu gelang berlian, onyx serta emerald dengan harga tinggi. Ini sudah menghidangkan beragam batu-batu permata yang halus serta logam mulia. Arloji merk Cartier juga populer karna ketrampilan pakar mereka serta design yang inovatif. 

7. Harry Winston 
Harry Winston adalah merk perhiasan berlian classic serta menawan mempunyai betul-betul tak ada alternatif. Perusahaan ini dibangun pada th. 1932. Ini mempunyai reputasi untuk memberi kwalitas paling baik serta batu permata paling langka untuk pelanggan global. Tiap-tiap sisi ditempatkan bersama dengan ketrampilan beberapa master perhiasan serta perusahaan ini menanggung ketahanan produk-produknya. 


8. Graff 
Graff di kenal atas kwalitas perhiasan serta arloji. Merk ini yaitu satu diantara pembuat perhiasan paling menguasai sekarang ini. Perusahaan ini dibangun oleh Laurence Graff. Product berlian serta emas sudah populer untuk jadi unik serta menarik. Graff selama ini sudah meluncurkan beberapa arloji pria juga. 


9. Mikimoto 
Kokichi Mikimoto mulai merk ini pada th. 1893 di Jepang. Merk ini sudah membuat permata serta batu permata demikian jauh. Semuanya potongan-potongan dari garis Mikimoto begitu tunggal. Perhiasan merk ini diikuti untuk jadi unik, classic serta begitu inovatif. Dapat digunakan pada siang serta malam hari. Perusahaan ini sudah menghidangkan potongan yang menawan, seperti kalung Permaisuri yang diperlihatkan diatas. 


10. Bvlgari 
Bvlgari dibangun pada th. 1884. Ini yaitu satu diantara merk perhiasan yang paling populer serta kuno yang berbasiskan di Roma. Sudah di kenal untuk style tradisionil serta design perhiasan inovatif. Sebagian kelebihan Bvlgari yaitu bentuk yang berani, potongan besar, batu-batu cabochon serta motif buah. Perusahaan ini buat pemakaian permata istimewa serta beberapa besar emas 18 karat untuk client yang cerdas. 

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay