Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Pernikahan termewah di Indonesia 2017

Pernikahan termewah di Indonesia 2017
Di 2017, banyak berjalan pernikahan selebritis yang mengundang perhatian umum. Terkecuali karna pernikahan artis itu begitu romantis, pernikahan itu juga mewah serta mengundang decak mengagumi akan. Berikut dia pernikahan termewah di 2017! 

1. Raisa serta Hamish 

Pernikahan pasangan Raisa serta Hamish yang berjalan pada 3 September 2017 ini cukup menghebohkan. Terkecuali karna banyak pengagum yang kecewa sampai nampaklah #haripatahhatinasional di media sosial, Raisa serta Hamish juga mengadakan pesta pernikahan yang mewah. 

Untuk gedung resepsi di Jakarta, mereka pilih Ayana MidPlaza, Sudirman. Menurut website Weddingku. com, cost menikah ditempat itu paling murah menggunakan cost sekitaran Rp628. 888. 000. Untuk mas kawin, Hamish memberi Raisa mas kawin seharga 500 gr, yang apabila dirupiahkan yaitu Rp335 juta. 

Itu baru perkiraan saja, karna mungkin saja saja lebih. Terkecuali di Jakarta, pasangan ini mengadakan resepsi pernikahan di Bali, persisnya di vila Plenilunio di Uluwatu. Sama juga dengan di Jakarta, resepsi ke-2 ini begitu mewah serta romantis. 

2. Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution 

Bila membahas pernikahan termewah di 2017, pernikahan puteri hanya satu Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution ini memanglah mesti masuk dalam daftar. Bagaimana tidak, pernikahan yang berjalan pada 8 November 2017 ini, jadi sorotan umum. 

Kahiyang serta Bobby mengadakan pesta pernikahan di dua kota, Solo serta Medan. Di Solo, pesta pernikahan itu di hadiri oleh 8000 tamu undangan. Tempat acaranya di Gedung punya Keluarga Jokowi serta katering yang digunakan yaitu katering punya Gibran, kakak Kahiyang. Dekorasi ciri khas Jawa yang tradisionil tetapi berhasil memberi kesan mewah. 

Resepsi ke-2 yang berjalan di Medan juga tidak kalah mewah dekorasinya. Diliat dari pelaminannya saja, Kahiyang serta Bobby pilih pelaminan kebiasaan Mandailing dengan dominasi merah, hitam serta kuning. Baik di Solo ataupun di Medan, resepsi pernikahan dibarengi dengan pesta kebiasaan yang meriah. 

3. Tistha Nurma serta Afie Kalla 

Pernikahan termewah di 2017 selanjutnya datang dari pasangan Tistha Nurma serta Afie Kalla. Pernikahan ini jadi sorotan karna sang mempelai pria yaitu bekas tunangan dari Laudya Cinthya Bella. Berlainan dengan pernikahan Bella yang sederhana untuk ukuran artis, pernikahan Afie serta Tistha di gelar cukup mewah. 
Pasangan ini menyelenggarakan akad nikah pada 9 Desember 2017 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta dengan rencana kebiasaan Palembang. Afie mempersunting Tistha dengan mas kawin seperangkat alat sholat serta emas 100 gr, dan seperangkat perhiasan. 

Malam harinya, di hotel yang sama di gelar resepsi dengan memakai kebiasaan Makassar. Belum juga usai hingga di situ, pasangan ini juga mengadakan resepsi ke-2 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada 10 Desember 2017. Di resepsi ke-2 ini mereka mengusung kebiasaan Betawi. 

Di ke-2 resepsi pernikahan, kesan mewah segera tampak. Bukanlah saja karna pernikahan itu di gelar di dua hotel berbintang, tetapi dekorasinya juga tampak mewah serta menawan. 

Tiga pernikahan yang menarik perhatian ya, Moms!

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay