Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Perusahaan Handphone Terbesar

Perusahaan Handphone Terbesar
Angka pengapalan smartphone dunia alami perkembangan sebesar 4, 3 % atau lebih tinggi dari harapan (3, 6 %) pada kuartal pertama 2017, menurut laporan terbaru dari IDC. 

Instansi penelitian pasar itu menyebutkan perkembangan tinggi itu didorong oleh meningkatnya pengapalan dari pabrikan-pabrikan asal China, yaitu Huawei, Vivo, serta Oppo yang semasing mencatat perkembangan dua digit di banding kuartal yang sama terlebih dulu. 

“Kuartal pertama tunjukkan kalau industri smartphone belum juga mati serta masih tetap selalu tumbuh, ” sebut program vice president IDC Worldwide Quarterly Mobile Piranti Trackers, Ryan Reith, dalam laporan yang dilaunching IDC. 

Perkembangan volume pengapalan smartphone Oppo bahkan juga hampir menjangkau 30 %. Disamping itu, Samsung serta Apple, dua pabrikan yang bercokol di tempat tertinggi, relatif tidak alami perubahan penting. 


Tabel pengapalan lima pabrikan smartphone paling besar didunia pada kuartal pertama 2017, menurut data IDC Quarterly Mobile Phone Tracker. (IDC) 

Samsung menjaga tempat jadi pabrikan smartphone paling besar dengan angka pengapalan sebesar 79, 2 juta unit serta market berbagi 22, 8 %. Apple duduk di posisi ke-2 dengan shipment 51, 6 juta unit serta market share 14, 9 %. 

Advertisment 
Huawei, Oppo, serta Vivo dengan berturut-turut tempati tempat ke-3, ke-4, serta ke-5 dengan market share paduan menjangkau lebih dari 22 %, seperti dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Senin (1/5/2017). 

IDC memprediksi pengapalan smartphone di kuartal ke-2 2017 juga akan kembali mencatat kenaikan dengan hadirnya sebagian piranti flagship baru, seperti duo Galaxy S8 serta Huawei P10.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay