Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Perusahaan sepatu terbesar di dunia

Perusahaan sepatu terbesar di dunia
Mulai sejak dulu, orang memakai sepatu untuk melakukan aktivitas diluar tempat tinggal, seperti bermain, berolahraga, serta bekerja. Sepatu bermanfaat membuat perlindungan kaki dari kotoran serta bahaya benda tajam. 

Bersamaan perubahan, banyak perusahaan berlomba buat sepatu yang menarik di market. Sebagian perusahaan sepatu itu jadi di kenal banyaknya orang serta bahkan juga berhasil menaikkan kekayaannya. 

6. Berluti 


Berluti dipandang jadi satu diantara merk sepatu asal Italia yang populer didunia. Berluti dibangun pada th. 1985 oleh Alessandro Berluti di Marche, Italia. Sekarang ini, perusahaan Berluti berada di Paris, Perancis. 

Perusahaan ini adalah spesialis pembuat sepatu kulit dengan buatan tangan. Kulit yang dipakai untuk pembuatan sepatu diantaranya kulit sapi, kulit kangguru, serta kulit buaya. Harga perusahaan ini sejumlah US$ 168 juta atau Rp 2, 24 triliun. 

5. Converse 


Converse yaitu satu diantara merk sepatu populer yang banyak dipakai oleh remaja sampai dewasa. Sepatu ini asli buatan Amerika Serikat yang dibangun pada th. 1908 di Malden, Massachusetts oleh Marquis Mills Converse. 

Pada th. 2003, perusahaan ini resmi dibeli oleh Nike. Sampai sekarang ini, sepatu Converse masih tetap begitu disukai di market semua dunia. Harga perusahaan ini sejumlah US$ 200 juta atau Rp 2, 67 triliun. 

4. Testoni 


Testoni yaitu perusahaan pembuat sepatu resmi asal Italia. Perusahaan ini buat sepatu dengan buatan tangan. Hal tersebut yang buat perusahaan ini jadi populer di kelompok atas. Harga perusahaan sejumlah US$ 350 juta atau Rp 4, 68 triliun. 

3. Jordan 

Jordan atau yang umum di kenal dengan Air Jordan yaitu perusahaan sepatu berolahraga asal Amerika Serikat yang dibangun oleh pemain NBA legendaris, Michael Jordan. Perusahaan ini dibangun pada th. 1984, tetapi sepatu pertamanya di luncurkan pada th. 1985. Perusahaan ini menginduk pada Nike. 

Terkecuali pendiri, Michael Jordan juga bertindak jadi desainer dari semuanya sepatu ini. Harga perusahaan ini sejumlah US$ 500 juta atau Rp 6, 69 triliun. 

2. Adidas 


Adidas yaitu perusahaan multinasional asal Jerman yang menghasilkan sepatu, alat, serta aksesories berolahraga. Perusahaan ini dibangun pada th. 1924 oleh Adolf Dassler yang lalu jadi perusahaan berolahraga paling besar ke-2 di Eropa.

Harga perusahaan ini sejumlah US$ 23 miliar atau Rp 307, 85 triliun. 

1. Nike 

Nike yaitu perusahaan multinasional asal Amerika Serikat yang menghasilkan serta meningkatkan product berolahraga. Perusahaan ini dibangun pada th. 1964 oleh Bill Bowerman serta Phil Knight. Sekarang ini, Nike yaitu perusahaan berolahraga paling besar didunia. Harga perusahaan ini sejumlah US$ 26 miliar atau Rp 348, 01 triliun.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay