Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

pesawat terbang termahal

pesawat terbang termahal
Walau sampai saat ini pesawat yaitu hanya satu transportasi umum yang unggul dalam soal kecepatan, sebagian orang berasumsi pergi dengan moda itu menjemukan serta melelahkan. 

Untuk menangani hal tersebut, beberapa maskapai tawarkan kabin kelas satu dengan service mewah supaya penumpangnya terasa tambah nyaman sepanjang meniti perjalanan jauh. Seringkali, mereka lengkapi dengan tehnologi mutakhir serta beberapa sarana bak hotel bintang lima. 

Seperti diambil dari Independent, Jumat (9/9/2016), tersebut 10 kabin pesawat kelas satu paling mewah yang di tawarkan beberapa maskapai didunia. 

1. British Airways 

Kabin kelas satu di British Airways (British Airways) 
Kabin kelas satu yang dipunyai oleh maskapai asal Inggris itu, sediakan monitor sebesar 23 inchi yang bisa dikontrol memakai remot monitor sentuh. 

Tiap-tiap kursi ada dua port USB serta loker pribadi diperlengkapi cermin. Untuk nikmati perjalanan dari London ke New Delhi, penumpangnya butuh merogoh uang sekitaran US$ 5. 000 (Rp 65, 3 juta). 

2. Japan Airline 

Japan Airline Sky Suite 777 (businesstraveller. com) 
Kabin kelas satu Japan Airline Sky Suite 777 diperlengkapi interior kayu nan mewah serta mempunyai desain tertutup yang pas untuk yang suka privacy. 

Kursi yang bisa beralih jadi tempat tidur nyaman itu juga diperlengkapi dengan monitor LCD 23 inch. Ada ruangan bagasi penambahan serta soket listrik hingga penumpangnya tidak butuh cemas kehabisan baterai selama perjalanan. 

3. AirFrance 

La Premiere AirFrance (Air France) 
AirFrance tawarkan service kelas satu bernama La Premiere. Disana penumpangnya bisa merubah kursi pesawat jadi tempat tidur. Ruang yang disiapkan juga cukup luas hingga bisa lebih leluasa untuk beraktivitas seperti membaca serta melihat tv. 

Diluar itu juga ada area untuk menyimpan penambahan. Untuk nikmati kenyamanan berfasilitas mewah itu, penumpangnya mesti keluarkan cost sampai US$ 10. 000 (Rp 130, 7 juta). 

4. Qatar Airways 

Mini bar untuk penumpang kelas satu serta usaha di Qatar Airways (Wikimedia Commons) 
Kelas satu Qatar Airways tawarkan kursi pesawat nyaman yang bisa dirubah jadi tempat tidur. Penumpang kelas satu serta usaha juga memperoleh sarana sky lounge yang sediakan beragam makanan dan minuman enteng. 

Untuk Anda yang tertarik nikmati sarana itu, diperlukan cost sekitaran US$ 5. 000 (Rp 65, 3 juta) untuk sekali perjalanan. 

5. Qantas 

Kabin kelas satu di Qantas (Qantas) 
Kabin kelas satu yang di tawarkan Qantas mungkin saja pas untuk yang suka privacy. Maskapai penerbangan Australia itu tawarkan kursi 'tersembunyi' yang dapat dirubah jadi tempat tidur nyaman. 

Penumpangnya juga memperoleh sebagian sarana penunjang kenyamanan, seperti cream mata serta piyama. Diperlukan dana US$ 15. 000 (Rp 196 juta) untuk nikmati penerbangan itu. 

6. Thai Airways 

Royal first class Thai Airways (Thai Airways) 
Royal first class yang di tawarkan Thai Airways diperlengkapi desain ramah serta menawan, dan kursi memiliki ukuran besar yang diperlengkapi TV berlayar 21 inchi. Satu ticket sekali jalan dari New York ke Bangkok buat Anda mesti merogoh uang sekitaran US$ 6. 000 (Rp 78, 4 juta). 

7. Cathay Pacific Airways 

Kabin kelas satu di Cathay Pacific (Cathay Pacific) 
Kabin kelas satu Cathay Pacific Airways seharga US$ 28. 000 (Rp 365, 97 juta) untuk perjalanan pulang pergi, tawarkan kenyamanan kursi yang bisa dirubah jadi tempat tidur. 

Diluar itu, tiap-tiap kursi diperlengkapi dengan TV serta monitor sentuh untuk mengontrol beberapa hal, termasuk juga lampu. 

8. Emirates 

Kabin kelas satu Emirates diperlengkapi dengan mini bar pribadi (Emirates Airlines) 
Perjalanan penerbangan dari Dubai ke New York memakai kelas satu Emirates memanglah memiliki biaya mahal, yaitu lebih dari US$ 9. 000 (Rp 117, 6 juta). Tetapi, penumpangnya juga akan dimanjakan oleh beberapa sarana mewah. 

Mereka dimanjakan dengan mini bar pribadi dan toilet yang diperlengkapi perlengkapan mandi dari Bvlgari serta product Timeless Spa. 

9. Singapore Airlines 

Kasur pribadi ada dalam kabin kelas satu Singapore Airlines (Singapore Air) 
Untuk menanggung kenyamanan penumpang, maskapai Singapura itu sediakan kasur memiliki ukuran 208 x 81 sentimeter diperlengkapi dengan kasur ekstra di atasnya. 

Bila belum juga menginginkan tidur, beberapa penumpangnya bisa duduk di kursi memiliki ukuran besar. Untuk nikmati kemewahan itu, Anda butuh keluarkan cost sekitaran US$ 18. 400 (Rp 240 juta) untuk ticket pulang pergi. 

10. Etihad Airways 

'Apartement' Etihad Airways (Etihad Airways) 
Etihad populer jadi maskapai yang tawarkan beberapa penerbangan mewah. Tetapi type " Apartment' jadi satu diantara type paling spektakuler. 

Disana penumpangnya bisa nikmati kursi, kasur, serta kamar mandi pribadi berfasilitas mewah. Tetapi janganlah terperanjat, bila kemewahan itu bernilai US$ 30. 000 (Rp 392, 1 juta).

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay