Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

rekor dunia teraneh

Rekor dunia Guinness Book itu terdapat beberapa banget jenisnya. Anda dapat mencari tahu sendiri mengenai siapa orang yang tertinggi atau paling tua yang masih tetap hidup didunia, karna yang juga akan dibicarakan kesempatan ini yaitu daftar rekor dunia aneh yang terdaftar dalam Guinness Book. Semuanya rekor yang terdaftar dibagian itu begitu aneh beberapa hingga anda juga akan sulit yakin kalau mereka benar bisa penghargaan itu. Berikut 15 rekor dunia paling aneh yang betul-betul terdaftar dalam Guinness Book of World Record! 

1. Perkumpulan paling besar dari beberapa orang yang kenakan pakaian seperti pinguin. 

Rekor ini dipecahkan di London dengan 642 orang kenakan pakaian seperti pinguin. Rekor ini ditata oleh Richard House Children’s Hospice disuatu acara amal. Pencatatannya diselenggarakan pada 12 November 2015. Richard House Children’s Hospice sudah cetak rekor ini terlebih dulu serta mematahkannya sendiri dengan menambahkan jumlah orang. 

2. Dudukan toilet paling banyak yang dihancurkan dengan kepala kurun waktu 1 menit. 

Kevin Shelley, seseorang pelatih fitness pribadi dari India menghancurkan 46 dudukan toilet kayu kurun waktu 1 menit dengan memakai kepalanya. Shelley menghadirkan ketrampilannya ini dalam acara Guinness World Records Show di Cologne, Jerman. Ia sempat coba terlebih dulu tetapi tidak berhasil memecahkan rekor di Itali karna cuma dapat menghancurkan 44 dudukan toilet dalam 1 menit, ia pada akhirnya kembali berjuang serta memperoleh penghargaannya. 

3. Langkah terpanjang yang ditempuh oleh seekor anjing sembari menyeimbangkan satu gelas air. 

Menyeimbangkan satu gelas air diatas kepalamu yaitu hal yang sulit dikerjakan. Tetapi dengan latihan intens, itu mungkin saja sangat mungkin. Seperti Sweet Pea, anjing shepherd Australia punya Alex Rothacker, yang berhasil melakukan 10 langkah penuh sembari menyeimbangkan satu gelas air diatas kepalanya. 

4. Dengkuran terkeras yang dibuat oleh kucing domestik. 

Merlin, seekor kucing penyelamat dari Devon - Inggris, miliki kekuatan khusus. Ia dapat mendengkur tambah lebih lama dari pada kucing domestik yang lain. Berikut yang membawa Tracy Westwood sebagai pemiliknya untuk menguji kucingnya dalam rekor dunia. Dengkurannya terdaftar sekeras 67, 8 desibel (dB) menaklukkan rekor terlebih dulu oleh Smokey, seekor kucing Inggris, yang mendengkur sekeras 67, 68 dB. 

5. Labu terberat didunia. 

Mathias Willemijns, seseorang petani Belgia mengikutsertakan labunya dalam Giant Pumpkin European Championship di Ludwigsburg, Jerman. Labunya terdaftar mempunyai berat sebesar 2. 600 lbs. atau 1. 179 kg. Ia menaklukkan rekor terlebih dulu yang sebesar 2. 323 lbs atau 1. 054 kg di pertandingan yang sama 2 th. terlebih dulu. 

6. Kucing paling kaya didunia. 

Nyatanya didunia ini ada kucing paling kaya didunia dengan kekayaan sebesar US$ 25 juta atau sekitaran 333 milyar rupiah. Blackie selama ini yaitu kucing paling kaya didunia walaupun masih tetap kalah dengan Gunther, seekor anjing Shepherd Jerman, yang mempunyai kekayaan sebesar US$ 100 juta atau sekitaran 1, 3 triliun rupiah jadi hewan peliharaan paling kaya didunia. Blackie memperoleh kekayaan itu jadi hasil warisan dari pemiliknya yang bernama Bea Rea. Pemiliknya meninggalkan kekayaan itu dengan catatan supaya dipakai untuk amal kepedulian kucing di semua dunia. 

7. Marathon paling cepat sembari kenakan pakaian seperti sayur. 

rekor dunia teraneh
Edward Lumley merampungkan marathon 26 mil atau sama dengan 42 km kurun waktu 2 jam, 59 menit serta 33 detik. Ia cetak prestasi ini dengan kekhasan mengerjakannya sembari kenakan pakaian seperti sayur. Ia ikuti lari ini jadi bentuk untuk menggalang dana untuk riset tulang belakang, satu aktivitas amal untuk mengobati kecacatan karena tulang belakang atau leher yang rusak. 

8. Buka botol bir paling banyak yang dikerjakan dengan helikopter. 

Kita seringkali berupaya buka tutup botol dengan beragam langkah aneh atau memakai benda di sekitaran saat betul-betul tidak ada alat pembuka botol yang sesuai sama. Tetapi seseorang pilot dari Tiongkok, Zhao Yang, dapat buka 6 tutup botol kurun waktu 3 menit di acara Guinness World Records Special di Zhejiang, Tiongkok. Perlu untuk diketahui, ini tindakan yang begitu susah. 

9. Balon permen karet paling besar yang ditiup. 

Chad Fell dari daerah Winston, Alabama, menghidupkan yang diimpikan masa kecilnya, yakni meniup balon permen karet paling besar didunia. Balon permen karet yang ia buat terdaftar berdiameter sebesar 20 inchi. 

10. Pelototan bola mata paling jauh. 

Kim Goodman buat beberapa orang tidak nyaman dengan pelototan matanya. Tetapi nyatanya pelototannya ini terdaftar dalam rekor dunia jadi pelototan yang paling jauh yakni selama 12 mm ke depan. Wanita ini mengakui mengerti keunggulannya mulai sejak ia terpukul di kepala dengan topeng hockey. 

11. Jarak paling jauh ditarik kuda sembari terbakar dalam kobaran api. 

Rekor yang satu ini agak brutal. Seseorang pria bernama Josef Tödtli, yang disebut stunt-man profesional, memecahkan rekor ditarik kuda paling jauh sembari badannya terbakar dalam kobaran api. Ia ditarik sejauh 1. 640 kaki atau sekitaran 500 mtr.. Ia juga memecahkan sebagian rekor yang lain serta terdaftar jadi pemeran pengganti untuk 49 film. 

12. Semangka paling banyak yang dipotong diatas perut kurun waktu 1 menit. 

Pasangan asal Amerika, Bipin Larkin serta Ashrita Furman berhasil memotong 48 semangka diatas perut sang wanita tidak lebih dari 60 detik. Mereka memecahkan rekor terlebih dulu yang cuma berhasil memotong 27 semangka kurun waktu 1 menit. Aksinya ini dinilai begitu berisiko serta beresiko meneror nyawa. 

13. Orang paling banyak yang muat dalam satu buah celana dalam. 

Pertarungan untuk memecahkan rekor ini sangat sengit. Awalannya rekor ini dipecahkan oleh 20 orang, lalu jadi 50 orang. Hingga pada akhirnya rekornya menjangkau 100 orang. Rekor paling baru dipecahkan oleh 314 mahasiswa University of Warwick yang dapat muat kedalam satu celana dalam. Wow, celana dalamnya sebesar itu ya! Siapa yang ingin gunakan memangnya? 

14. Bawang paling besar didunia. 

Tony Glover berhasil membesarkan bawah yang mempunyai berat 18 lbs atau sekitaran 8 kg. Bawang ini dikatakan sebagai “Mother of all Onions " atau " Ibu dari semua bawang ". Berani memotongnya? Mungkin saja seisi kota juga akan menangis dengan serentak jadi dampak mengiris bawang yang hebat. 

15. Rekor dunia Guinness paling banyak yang dipunyai oleh satu orang. 

Bicara masalah rekor dunia paling aneh, tidak ada yang lebih aneh dari pada orang yang memegang rekor dunia paling banyak. Tidak tanggung-tanggung, Ashrita Furman memegang rekor dunia beberapa 600 buah mulai sejak th. 1969 serta masih tetap memegang 200 salah satunya. Ia lakukan beberapa hal dari mulai lompat tali 12. 000 kali, lompat tali di air paling banyak dalam 1 jam, buat pensil paling kecil serta banyak sekali lagi. Ya, meskipun aneh, dia layak memperoleh semuanya penghargaan itu, karna anehnya yaitu aneh yang penuh bakat. 

Rekor mana yang menurutmu paling aneh atau tidak banget? Meskipun kesannya mereka lakukan beberapa hal yang aneh, pastinya itu tetaplah mesti dikerjakan dengan bakat serta bahkan juga itu dapat jadi motivasi untuk kita kalau satu kebisaan kita yang dipandang aneh mungkin saja saja bisa hasilkan prestasi. Ingin cobalah untuk mematahkan rekor dunia juga? Cobalah katakan di kolom komentar apa yang juga akan anda kerjakan bila di beri peluang mencatatkan rekor dunia!

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay