Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

robot termahal

robot termahal 
Perubahan tehnologi robot makin hari makin mutakhir. Namun robot kesempatan ini tidak cuma mutakhir, tetapi juga jadi robot termahal sedunia. Titan yaitu sebutan robot yang di desain oleh Nik Fielding itu. Taktanggung-tanggung untuk buat robot cerdas ini menggunakan dana sebesar Rp 7 miliar rupiah. 

titan-robot-termahal-di-dunia 

Robot warna silver ini saat ini cuma untuk disewa waktu mengadakan pertunjukan hiburan robot di beberapa tempat seperti di mal atau taman hiburan. Di sini Titan juga akan menghadirkan beragam pertunjukan seperti jalan, menegur pengunjung, bercanda, bernyanyi serta bergerak ke sana-kemari. 
Selama ini Robot Titan telah tampak dalam banyak acara seperti Commonwealth Games, Alton Tower, Bar Mitzvahs dan mal-mal didunia. Diluar itu Titan banyak juga tampak di beberapa saluran TV. Menurut info yang mengedar, untuk menyewa Titan sepanjang satu hari, penyewa mesti keluarkan sekitaran Rp 150 juta rupiah satu hari. 

Robot yang di ciptakan oleh Cyberstein Robots Ltd pada th. 2004 itu mempunyai tinggi sekitaran 2, 4 mtr. dengan berat 60 kg serta berat totalnya yaitu 350 kg jika dipadukan dengan perlengkapan kursi roda yang seringkali dipakainya. (berita dibuat dari beragam sumber).

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay