Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah mewah pemain sepak bola

Rumah mewah pemain sepak bola
Jadi pesepak bola dunia jadi yang diimpikan nyaris semuanya pria. Dengan status jadi pemain top, banyak keuntungan yang juga akan didapat. Sang pemain juga akan mempunyai banyak pengagum sampai pendapatan yang begitu berlimpah. 

Sekarang ini, sepak bola sudah jadi satu industri besar. Tidak heran bila saat ini nilai transfer seseorang pemain besar makin mengagetkan. Tengok saja apa yang dikerjakan Manchester United waktu merekrut Paul Pogba sampai merogoh kocek 110 juta euro. 

Tidak cuma masalah transfer, angka mengagetkan juga tampak dari gaji yang didapatkan club pada pemain. Sekarang ini upah 200. 000 pounds atau sama dengan lebih dari Rp3 miliar bukanlah sekali lagi hal yang mengagetkan. 

Dengan angka sebesar itu, tidak heran bila banyak pesepak bola yang demikian gampang keluarkan banyak uang untuk beli tempat tinggal mewah. Menarik untuk dikaji 10 pesepak bola yang mempunyai tempat tinggal paling mewah sekarang ini. 

10. Lionel Messi (Tidak Di ketahui) 

Messi membuat tempat tinggalnya dengan keunikan sepak bola. Ia menyerahkan semuanya pada arsitek terkenal, Luis de Garrido. Ia memanglah seringkali mendesain tempat tinggal beberapa pesepak bola. Untuk Messi, desain tempat tinggalnya dinamakan One-Zero Eco House. 

Diliat dari atas, tempat tinggal ini terlihat didesain seperti bola sepak lewat motif classic heksagonal. Diluar itu, susunan dua gedung intinya mirip angka 10, sesuai sama nomor punggung pemain berumur 28 th. itu. 1/2 dari atapnya juga ditutup oleh rumput hijau. 

9. Ricardo Kaka (US$ 3 juta) 

Waktu baru diambil Real Madrid dari AC Milan pada musim panas 2009, Kaka segera beli satu tempat tinggal mewah di lokasi eksklusif Pozuelo de Alarcon-La Finca, Madrid, seluas 1. 500 m persegi. Nilainya ditaksir menjangkau US$ 3 juta. 

Tempatnya dekat dengan tempat tinggal Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Iker Casillas, serta Sergio Ramos. Diarsiteki Juaquin Torres, tempat tinggal itu diperlengkapi dengan enam garasi mobil, kolam renang, tempat kesehatan, serta beberapa teras. 

8. Andres Iniesta (US$ 4, 6 juta) 

Bila melalui tempat tinggal ini, kebanyakan orang juga akan tahu kalau itu punya Iniesta. Di tembok depan tempat tinggalnya terpampang terang nama Iniesta dengan angka 8 serta logo Barcelona. Dari luar, tempat tinggal itu tampak kecil. 

Tetapi, kebanyakan orang juga akan terperanjat bila lihat apa yang berada di dalamnya. Tempat tinggal itu mempunyai lima kamar tidur, kolam, renang, serta kapel. Maklum, Iniesta yaitu penganut Katolik Roma yang patuh. 

7. Mario Balotelli (US$ 4, 86 juta) 

Balotelli mungkin saja tidak sekali lagi berstatus pemain top. Tetapi, ia pernah jadi pemain dengan bayaran tinggi waktu menguatkan Manchester City. Itu kenapa ia mempunyai tempat tinggal yang begitu mewah di daerah Manchester. 

Sarana yang lengkapi tempat tinggalnya yaitu kolam renang, gudang anggur, teater pribadi, taman luar yang dihiasi rumput hijau, serta empat kamar tidur. Berita paling akhir mengatakan kalau Balotelli menyewakan tempat tinggalnya dengan cost US$ 21. 930 per bln.. 

6. Cristiano Ronaldo (US$ 6 juta) 

Dengan karirnya yang menjulang, segalanya sebagai yang diimpikan semuanya pria dapat dipunyai Ronaldo. Dari mulai kendaraan mewah sampai rumah yang fantastis. Pemain yang baru perpanjang kontraknya dengan Real Madrid itu mempunyai tempat tinggal bernilai US$ 6 juta. 

Sauna, teater pribady, tempat gym, kolam renang, serta akuarium besar yaitu sebagian sarana yang dipunyai tempat tinggal bekas pemain Manchester United itu. Bahkan juga, untuk seprai tempat tidurnya saja, Ronaldo mesti merogoh kocek sampai Rp300 juta. 

5. Frank Lampard (US$ 7 juta) 

Gelandang New York FC itu mempunyai tempat tinggal yang begitu mewah bernilai US$ 7 juta di London. Tempat tinggal itu ditempati Lampard waktu ia masih tetap mengenakan seragam Chelsea. Sarana yang berada di dalamnya juga begitu mengesankan. 

Tempat tinggalnya mempunyai sembilan kamar tidur, 12 kamar mandi, taman luas, kolam renang, lapangan tenis, serta bahkan juga dermaga perahu. Tempat tempat tinggal itu berdekatan dengan tempat latihan The Blues, Cobham. 

4. John Terry (US$ 7, 5 juta) 

Bekas rekanan Lampard di Chelsea ini tidak kalah masalah mempunyai tempat tinggal yang mewah. Bahkan juga, nilainya tambah lebih mahal dari punya Lampard, yaitu US$ 7, 5 juta. Awalannya, ia cuma beli tempat tinggal itu dengan cost 1, 8 juta pounds. 

Tetapi, Terry mesti merogoh kocek lebih dalam karna merenovasi untuk buat danau di halaman belakang tempat tinggalnya. Tidak cuma itu, tempat tinggal bek berumur 35 th. itu juga diperlengkapi dengan akuarium bawah tanah serta bioskop pribadi yang dapat di isi 34 orang. Beritanya, ia telah jual tempat tinggal itu dengan ambil keuntungan sampai US$ 16, 3 juta. 

3. Didier Drogba (US$ 9 juta) 

Drogba memanglah telah tidak sekali lagi mengenakan seragam Chelsea. Tetapi, ia masih tetap mempunyai tempat tinggal mewah di London. Dibuat pada 2007 serta luas 8. 600 m persegi, tempat tinggal itu mempunyai delapan kamar mandi, tujuh kamar tidur, serta ruangan spesial trofi. 

Drogba sendiri sekarang ini tengah berkiprah dengan satu diantara club MLS, yaitu Montreal Impact. Terlebih dulu, ia pernah kembali menguatkan Chelsea pada musim 2014/2015. 

2. Wayne Rooney (US$ 17, 83 juta) 

Walau karirnya tengah tersungkur, Rooney yaitu satu diantara pesepak bola yang mempunyai tempat tinggal mewah. Tempatnya di Cheshire, tidak jauh dari rumah bekas rekanan setimnya di Manchester United, yaitu Robin van Persie serta Rio Ferdinand. 

Awalannya, Rooney cuma beli tempat tinggal itu dengan cost US$ 1, 57 juta. Tetapi, ia melakukan renovasi bagian-bagian sampai bernilai US$ 17, 83 juta. Tempat tinggalnya diperlengkapi dengan sarana kolam renang besar, teater pribadi, patung-patung ciri khas Yunani, serta system pemanas untuk rumputnya. 

1. David Beckham (US$ 20 juta) 

Beckham mungkin saja tidak sekali lagi aktif jadi pesepak bola profesional. Tetapi, ia tetaplah dapat memperoleh banyak pendapatan dari sebagian project yang tengah ditekuninya sekarang ini. Kekayaan yang dipunyainya juga dapat diliat dari kemewahan rumahnya. 

Ia memanglah mempunyai banyak rumah mewah. Tetapi, yang paling populer yaitu tempat tinggal yang sering dimaksud Beckhingham Pallace serta berada di London. Tempat tinggalnya diperlengkapi dengan satu kapel, dapur rekaman, bahkan juga lapangan sepak bola.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay