Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Rumah termahal dan termewah di dunia

Rumah termahal dan termewah di dunia
Yang memiliki bebrapa tempat tinggal termewah sedunia sering dirahasiakan. Sudah pasti kita mengetahui yang memiliki Buckingham Palace, tapi siapa yang seringkali mendengar nama Tim Blixseth? 

Atau, siapakah miliuner India yang membangun bangunan 27 lantai untuk dianya? Diambil dari Time pada Sabtu (18/6/2016), satu referensi dari CompareCamp. com memaparkan 10 tempat tinggal mewah yang dipandang termahal sedunia. 

Tersebut disini 10 tempat tinggal termahal yang disebut : 

1. 7 Upper Phillimore Gardens 

Tempat : London, Inggris. 
Nilai : $128 juta (2014), sama dengan $125, 83 juta saat ini atau Rp 1, 678 triliun. 

Rincian : Sekolah pra-kuliah dengan 10 kamar ini beralih jadi tempat tinggal serta mempunyai kolam renang bawah tanah, sauna, game, bioskop, dan ruangan cemas. Belum juga interiornya yang berlapis marmer, emas, serta karya-karya seni yang tidak ternilai harga nya. 

Yang memiliki : Olena Pinchuk, puteri Leonid Kuchma, presiden ke dua Ukraina. 

2. Kensington Palace Gardens 


Kensington Palace Gardens. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Daily Mail) 
Tempat : London, Inggris. 
Nilai : $140 juta (2014), sama dengan $142, 07 juta saat ini atau Rp 1, 895 triliun. 

Rincian : Tempat tinggal serba lengkap yang terdapat di lokasi Billionaires Row di London ini pada 2014 lantas tengah juga akan diperlengkapi dengan pelebaran ruangan bawah tanah untuk lapangan tenis, pusat kesehatan, serta museum. 

Yang memiliki : Roman Abramovich, seseorang miliuner Rusia serta yang memiliki tubuh penyertaan modal swasta Millhouse LLC. Ia di kenal jadi yang memiliki club sepak bola Chelsea yang bermain dalam Premier League Inggris. 

3. Seven The Pinnacle 


Seven The Pinnacle. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber newimagewire. wordpress. com) 
Tempat : Big Sky, Montana, AS. 
Nilai : $155 juta (2014), sama dengan $157, 29 juta saat ini (Rp 2, 098 triliun). 

Rincian : Tempat tinggal ini adalah property paling besar di Yellowstone Club, lengkap dengan tempat ski pribadi serta komune golf untuk golongan begitu kaya, lantai yang berpenghangat, sebagian kolam renang, satu game, ruangan penyimpanan wine, serta lift ski sendiri. 

Pemiliks : Edra and Tim Blixseth. Mereka yaitu pengembang real estate serta raksasa perkayuan. Tim Blixseth membangun Yellowstone Club. Akan tetapi, kebangkrutan club, perceraian, serta sebagian problem beda sudah meluluhlantakkan kekayaannya satu tahun lebih kemarin. 

4. Hearst Castle 


Hearst Castle. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber californiabeaches. com) 
Tempat : San Simeon, California, AS. 
Nilai : $191 juta (2014), sama dengan $193, 82 juta saat ini (Rp 2, 585 triliun). 

Rincian : Istana 27 kamar tidur ini sempat digunakan dalam film The Godfather serta jadi tuan-rumah untuk John serta Jackie Kennedy, Clark Gable, Winston Churchill, dan beberapa tokoh populer yang lain. 

Yang memiliki : wali amanah William Randolph Hearst. Istana ini dibuat oleh raksasa koran pertama di AS serta saat ini jadi website warisan dan wisata jadi sisi dari California Park Sistem. 

5. Ellison Estate 


Ellison Estate. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Wall Street Journal) 
Tempat : Woodside, California, AS. 
Nilai : $200 juta (2014), sama dengan $ 202, 96 juta saat ini (Rp 2, 707 triliun). 

Rincian : Sebenarnya lebih serupa kompleks karna luasnya yang sekitaran 101 ribu mtr. persegi dengan 10 bangunan, danau buatan, kolam koi, gubuk teh, serta tempat tinggal mandi. 

Yang memiliki : Larry Ellison, yang yaitu pendiri perusahaan Oracle serta orang ke 3 paling kaya sedunia pada 2013 (menurut posisi Forbes). 

1 dari 2 halaman 
Istana Raja 


6. 18-19 Kensington Palace Gardens 

Tempat : London, Inggris. 
Nilai : $222 juta (2014), sama dengan $ 225, 28 juta saat ini (Rp 3, 005 triliun). 

Rincian : Satu property sekali lagi di Billionaires Row, 18-19 terdapat sederet dengan tempat tinggal Pangeran William serta Kate Middleton. Tempat tinggal ini mempunyai 12 kamar tidur, kamar mandi style Turki, kolam dalam ruangan, serta tempat parkir untuk 20 mobil. 

Yang memiliki : Lakshmi Mittal. Ia yaitu pimpinan Arcelor Mittal, pabrik baja paling besar sedunia, serta, menurut Forbes, adalah satu diantara orang dari 100 orang paling kaya di India. 

7. Four Fairfield Pond 


Four Fairfield Pond. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Pinterest) 
Tempat : Sagaponack, New York, AS. 
Nilai : $248, 5 juta (2014), sama dengan $252, 17 juta saat ini (Rp 3, 363 triliun). 

Rincian : Tempat tinggal dengan 29 kamar tidur ini ada diatas lahan seluas 255 ribu mtr. persegi serta mempunyai pembangkit tenaga listrik sendiri. Di dalamnya ada 39 kamar mandi, lapangan bola basket, bowling, squash, tennis, lantas ada 3 kolam renang, serta ruangan makan selama 27, 7 m. 

Yang memiliki : Ira Rennert. Ia yaitu yang memiliki Renco Group, payung perusahaan dengan penanaman modal di pabrik mobil serta peleburan besi. Ia juga mempunyai payung perusahaan dalam perlogaman serta tambang. 

8. Villa Leopolda 


Villa Leopolda. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Forbes) 
Tempat : Cote D’Azure, Prancis. 
Nilai : $750 juta (2014), sama dengan $761, 09 juta saat ini (Rp 10, 151 triliun). 

Rincian : Lokasi seluas 202 ribu mtr. persegi ini meliputi " tempat tinggal kaca memiliki ukuran komersial, satu kolam renang serta ruangan billiard, dapur luar ruangan, helipad, dan tempat tinggal tamu yang semakin besar dari pada tempat tinggal umumnya jutawan, " sekian menurut Variety. 

Tempat tinggal ini di kenal jadi tempat pembuatan film classic To Catch a Thief yang launching pada 1955 karya Hitchcock. 

Yang memiliki : Lily Safra. Ia yaitu seseorang pengayom amal dari Brasil sekalian janda dari banker Lebanon bernama William Safra. Suaminya wafat saat tempat tinggal mereka yang satu sekali lagi terbakar habis yang disangka disengaja. 

9. Antilia 


Antilia. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Forbes) 
Tempat : Mumbai, India. 
Nilai : $1 miliar (2014), sama dengan $ 1, 014 miliar saat ini (Rp 13, 535 triliun). 

Rincian : Antilla tidaklah tempat tinggal dalam pengertian tradisionil. Bangunan 27 lantai dengan luas 37 ribu mtr. persegi ini mempunyai tempat parkir 6 lantai, 3 landasan helikopter, serta memerlukan 600 orang untuk memeliharanya. 

Yang memiliki : Mukesh Ambani. Ia yaitu orang paling kaya di India dengan taksiran nilai kekayaan sekitaran $23, 6 miliar (nilai 2014, sama dengan $23, 95 miliar pada th. 2016, sama dengan Rp 319 triliun), sekian menurut Forbes. Ambani memperoleh kekayaannya lewat Reliance Industries, perusahaan daya serta bahan baku. 

10. Buckingham Palace 


Buckingham Palace. Sempat terpikirkan mengenai bebrapa tempat tinggal termahal sedunia? Dimana letaknya? Siapa pemiliknya? (Sumber Wikipedia) 
Tempat : London, Inggris. 
Nilai : $1, 55 miliar (2014), sama dengan $ 1, 573 miliar saat ini (Rp 20, 979 triliun). 

Rincian : Dengan tehnis, bangunan ini masih tetap satu tempat tinggal, tapi untuk tidak di jual. Tempat tingal Ratu Inggris ditaksir bernilai $1, 5 miliar (2014) oleh Nationwide Building Society pada 2012. 

Property ini mempunyai 775 ruang, termasuk juga 19 ruangan kenegaraan, 52 kamar tidur, 188 kamar pegawai, 92 kantor, serta 78 kamar mandi. 

Yang memiliki : Penguasa Inggris, yang saat ini yaitu Ratu Elizabeth II. Ia bertakhta mulai sejak 6 Februari 1952.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay