Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Sejarah Game Angry Bird

Sejarah Game Angry Bird
Siapa sich yg tidak kenal Angry Birds? Pertama kalinya franchise ini di kenal banyaknya orang lewat game kasualnya. Di ciptakan oleh developer asal Finlandia, Rovio Entertainment, seri Angry Birds jadi satu diantara game mobile tersukses didunia dengan jumlah pemakai menjangkau 2 miliar lebih. 

Tetapi, beberapa orang masih tetap belum juga tahu perjalanan panjang yang Rovio alami sepanjang membuat franchise ini. Seperti apa histori serta perubahan Angry Birds dari pertama berdiri sampai saat ini? Simak penjelasan dari Gamehubs di bawah ini yuk! 

Trilogi Angry Birds (2009-2012) 


Seri pertamanya launching pada 2009 serta jadi satu diantara game yang begitu fenomenal di kelompok pemakai hp cerdas. Bahkan juga jumlah pemakai yang mengambilnya sudah menjangkau 2 miliar. Sesudah launching Angry Birds, baru developer Rovio Entertainment meluncurkan dua game yang lain berjudul Angry Birds Rio serta Angry Birds Seasons. Mekanisme permainannya tidaklah terlalu rumit serta bergaya kasual. Pemain cuma butuh mengatur tempat, menariknya, sampai menghancurkan semua kawanan babi serta sebagian balok. Diluar itu, pemain dapat pilih beragam tingkatan dengan tingkat kesusahan yang tidak sama. 

Sedang Angry Birds Seasons menghadirkan beberapa level yang sama dengan game orisinalnya. Cuma saja memberikan level yang memiliki konsep berlibur serta musiman. Angry Birds Rio sempat dilaunching dalam versus film yang dikerjakan oleh 20th Century Fox. Dalam versus game, sekawanan burung-burung ini diculik serta dibawa ke Rio de Janeiro. (Bacalah juga : Houseki Hunter, Game Kerjasama Jepang serta Indonesia) 

Angry Birds ke Luar Angkasa (2012-2013) 


Ada dua game Angry Birds bertopik luar angkasa. Salah satunya yaitu Angry Birds Space serta Angry Birds Star Wars. Dalam Angry Birds Space, terdapat banyak planet yang dapat dikunjungi oleh pemain. Tiap-tiap planet mempunyai beragam planet dengan tingkat kesusahan yang beragam. Diluar itu, pemain juga akan memperoleh beberapa kekuatan spesial manfaat menghancurkan beberapa kumpulan babi. Sebut saja seperti kemampuan es, sampai kekuatan untuk merubah arah lemparan. 



Sedang Angry Birds Star Wars adalah satu diantara game Angry Birds yang bekerjasama dengan Star Wars. Tiap-tiap ciri-khas burung berkostum ala beberapa ciri-khas yang berada di franchise Star Wars. Bahkan juga grup babi disini memegang peranan jadi Empire. Sebagian ciri-khas diperlengkapi dengan lightsaber serta kemampuan Force. 

Coba Genre Beda (2013-2015) 


Sesudah empat th. lamanya membuat game bird-slinging, pada akhirnya developer Rovio Entertainment buka jalan untuk coba genre-genre baru. Masih tetap sekitar Angry Birds, mereka mulai membuat game yang berlainan dari versus orisinalnya. Salah satunya yaitu Angry Birds Go!, Angry Birds Epic, Angry Birds Transformers, serta Angry Birds Fight! Game balap berjudul Angry Birds Go! ini mengingatkan pemain juga akan Mario Kart. Berlainan dari game balap Mario, disini tidak ada lap seperti game balap yang lain. Angry Birds Go! cuma mendatangkan perlombaan balap sederhana yang diperuntukkan untuk bersenang-senang. Pemain dapat pilih type mobil sesuai sama hasratnya. Diluar itu terdapat banyak type balapan yang dapat dimainkan seperti versi, champion chase, fruit splat, slalom, race, serta time boom. 

Angry Birds Epic memakai rencana pertarungan ala game RPG biasanya. Pemain dapat memainkan beberapa level untuk menaklukkan kawanan babi. Diluar itu, pemain juga akan pilih class, kekuatan, serta mantra yang tiap-tiap ciri-khas punyai. Setiap ciri-khas juga akan menelusuri semua dunia dalam Angry Birds untuk menjatuhkan musuh. Ini yaitu satu diantara spin-off yang begitu menarik. 

Satu sekali lagi hasil kerjasama Angry Birds, yakni Angry Birds Transformers. Beberapa burung serta babi disini beralih jadi Autobirds serta Deceptihogs. Mekanisme permainannya cukup mengasyikkan serta unik. Game ini mempunyai genre auto-scroller run-and-gun. Satu diantara crossover yang menarik. 

Sedang Angry Birds Fight! adalah satu diantara game yang mempunyai rencana sama dengan Puzzle & Dragons dengan ciri-khas Angry Birds. Disini, pemain butuh memasangkan tiga puzzle yang sama, tetapi dengan mencampurkan unsur RPG. Diluar itu, pemain harus juga memasangkan semakin banyak supaya dapat memperoleh point serta kemampuan yang cukup untuk menaklukkan beberapa musuh. 

Pada akhirnya Launching Versus Sekuel (2015) 


Pada 2015, Rovio Entertainment meluncurkan versus ke-2 dari franchise ini yang berjudul Angry Birds 2. Berlainan dari mulanya, game ini menghadirkan dampak animasi pada setiap ciri-khas yang dapat diliat di kiri atas. Penambahan yang lain yang ada disini yaitu kekuatan untuk memakai kemampuan spesial. Diluar itu, dimuka stage, pemain disuruh untuk pilih satu diantara ciri-khas yang akan dimainkan. Penampilan grafis serta visual disini juga berlainan dari mulanya, di mana Angry Birds 2 menghadirkan rencana yang lebih berwarna serta latar tempat yang lebih variasi. 

Perjalanan Panjang Menuju Versus Film (2016) 


Mengingat franchise ini begitu fenomenal di tiap-tiap khalayak, pada 2016, Rovio melaunching versus film dari game yang mereka buat. Bahkan juga mereka hingga mengundang beberapa selebriti populer untuk isi nada semuanya ciri-khas yang tampak dalam film ini. Perubahan yang cukup mencolok dari satu permainan sederhana sampai jadi seperti sekian. Film yang pertama kali keluar diadaptasi dari game Angry Birds Action, di mana game ini adalah satu diantara permainan yang mengusung rencana 3D pinball. 

Perubahan Angry Birds Hingga Sekarang 


Mengenai game paling barunya yang di ciptakan oleh Rovio pada th. ini, yakni Angry Birds Evolution. Game ini memakai rencana bertanding ala RPG. Pemain juga akan mengoleksi semua type burung serta meningkatkan mereka jadi lebih kuat. Nyaris beberapa besar belum juga mengetahui game ini. Serta beberapa orang lebih mengetahui game orisinalnya. Mudah-mudahan saja, satu waktu Angry Birds Evolution selekasnya didownload oleh beberapa pemakainya, seperti versus aslinya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay