Selamat datang Di Website The Home Stay Garut~ Sewa Rumah,villa,hotel di garut ~Info lebih lanjut hubungi: 0812-2424-6736 (whatsapp) id: @fazajersey (Line) ~ INFO: bisa tambah extrabed dan bisa sewa karoke ~ ~ Kami Melayani Anda Dengan senang Hati :)

Sejarah Game Mobile Legend

Sejarah Game Mobile Legend
Ciri-khas baru dari seri pahlawan (hero) di game terlaris ‘Mobile Legends’ yaitu GatotKaca resmi meluncur. Ciri-khas hero ini di ciptakan jadi animo pada budaya Indonesia, tidak luput mereka juga sekalian mengenalkan budaya Indonesia pada dunia. 

Moonton memanglah sampai kini senantiasa ambil tokoh-tokoh pahlawan dari semua dunia untuk jadikan design ciri-khas di ‘Mobile Legends’. Sampai saat ini, mereka telah buat sebagian ciri-khas berdasar pada pahlawan dari sebagian negara di Asia. 

Mobile Legends : Bang Bang Puncaki Aplikasi di Google Play 
Hero Gossen Ada di Mobile Legend 
Ini Langkah Main Mobile Legends : Bang Bang di PC 
Diawali dari Yun Zhao yang di penyesuaian darfi Zhao Yun (Samkok), Yi Sun Shin dari Korea Selatan, sampai Lapu Lapu dari Filipina. Kesempatan ini giliran pahlawan Indonesia yang juga akan jadi ciri-khas paling baru dari game itu. 


‘Mobile Legends’ benar-benar sangat popular di Indonesia sekarang ini. Tidak ayal pengembang juga memperhatikan Indonesia dengan menghadiahkan yaitu pahlawan dari Indonesia di game ini. Terlebih dulu, waktu Lapu-Lapu dipilih jadi ciri-khas baru, sebagian gamer di Indonesia pernah memajukan anjuran untuk melaunching hero yang berdasar pada legenda atau mitos di Indonesia. 

Sesungguhnya, banyak design pahlawan dari Indonesia yang dianjurkan, namun cuma satu ciri-khas yang nampaknya menarik ketertarikan Moonton yakni GatotKaca. Ciri-khas ini sendiri datang dari pewayangan di Indonesia, ia adalah anak Bima atau Werkudara, satu diantara Pendawa Lima. Ciri-khas ini sendiri buka asli dari Indonesia, namun dari India yang bernama Gatot katcha. 

Tetapi, cerita perjalanan dari GatotKaca dari seri Mahabarata serta pewayangan Jawa begitu berlainan. Bila di cerita sesungguhnya ia berwujud raksasa, jadi cerita pewayangan Jawa, GatotKaca adalah seseorang anak sakti yang mempunyai badan sekuat besi mulai sejak lahir, bahkan juga tali pusarnya juga tidak dapat dipotong dengan senjata umum. 

Menelusur ciri-khas GatotKaca lebih dalam, ia dijuluki Tetuka karna meiliki badan tidak tipis yang makin dihajar malah semaki kuat. Ia juga sempat ditenggelamkan dalam kawah Candradimuka, tidak cuma itu ia juga ditembak oleh beberapa dewa. Tetapi, yang mencengangkan dianya serta senjata itu juga melebur jadi satu, membuat badan yang tambah lebih kuat. Lantas, ia juga dihadiahi sebagian pusaka sakti yang membuatnya dapat terbang. 

GatotKaca dulunya dijuluki ‘Otot kawat, Balung wesi’ yang berarti mempunyai otot sekuat kawat serta tulang sekeras besi. Diliat dari julukannya itu, Moonton bisa jadikan GatotKaca jadi ciri-khas hero Tanker. Tetapi karna mempunyai kekuatan yang sakti, ia dapat juga jadi Fighter. Diklaim, GatotKaca dapat juga jadi dua ciri-khas sekalian yaitu seperti Balmond serta Hilda. 

Saat ini sosok kesatria itu diperkuat dengan beragam perlengkapan sakti yang tidak kalah kuatnya di banding hero Mobile Legends yang lain. Satu diantara peralatannya yaitu baju zirah Antakusuma yang dapat memberi kemampuan super. Senjata intinya yaitu pelindung tangan besi kembar Brajamusti serta Brajadenta. 

Design ciri-khasnya sendiri yang dipakai yaitu bentuk GatotKaca karya Is Yuniarto. Satu diantara kelebihan dari GatotKaca yang paling umum dan tampak di komik Garudayana yaitu kekuatan untuk terbang ke angkasa. Jadi pemburu ashura (butho atau raksasa), satu diantara langkah yang paling ampuh untuk menghantam mereka yaitu dengan kekuatan terbang. Ia dapat dengan bebas memukul musuh-musuhnya dengan telak di muka karna kekuatannya terbangnya.

Indra Koswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram Official @garuthomestay